Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #791  
Old 1st November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kita bisa membuka akun cent untuk menguji kinerja dari broker. Di Exness kita bisa membuka akun cent $1. Dan anda bisa menguji kinerja broker dan psikologi trading. Terlalu berbahaya jika kita langsung menginvestasikan uang kita dalam jumlah besar kebroker yang kita belum tahu bagaimana kinerjanya.
Dengan menggunakan minim deposit, kita memang bisa mencoba trading dengan broker yang akan kita gunakan. Kita harus benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa memastikan bahwa broker tersebut memang nyaman untuk digunakan trading.
Reply With Quote
  #792  
Old 1st November 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Dengan menggunakan minim deposit, kita memang bisa mencoba trading dengan broker yang akan kita gunakan. Kita harus benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa memastikan bahwa broker tersebut memang nyaman untuk digunakan trading.
Memanfaatkan minimal deposit dari broker memang akan membantu trader untuk bisa mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan oleh sebuah broker. Bahkan tak jarang ada broker yang memberikan Bonus welcome, sebuah kesempatan untuk trader memulai trading dengan broker yang bersangkutan.
Reply With Quote
  #793  
Old 1st November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Memanfaatkan minimal deposit dari broker memang akan membantu trader untuk bisa mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan oleh sebuah broker. Bahkan tak jarang ada broker yang memberikan Bonus welcome, sebuah kesempatan untuk trader memulai trading dengan broker yang bersangkutan.
Kalau untuk mencoba suatu broker saya pikir dari akun demo tradingnya saja kita sudah bisa melihat kualitas dari pelayanan yang diberikan oleh broker yang bersangkutan ndan. Untuk minimal deposit saya pikir yang paling bermanfaat adalah bisa mengukur kesiapan kita untuk bisa melakukan trading dengan dana yang lumayan besar ndan. Kalau saya sih dulu memanfaatkan akun demo trading itu untuk hal tersebut ndan.
Reply With Quote
  #794  
Old 2nd November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau untuk mencoba suatu broker saya pikir dari akun demo tradingnya saja kita sudah bisa melihat kualitas dari pelayanan yang diberikan oleh broker yang bersangkutan ndan. Untuk minimal deposit saya pikir yang paling bermanfaat adalah bisa mengukur kesiapan kita untuk bisa melakukan trading dengan dana yang lumayan besar ndan. Kalau saya sih dulu memanfaatkan akun demo trading itu untuk hal tersebut ndan.
Untuk minimal deposit bisa kita manfaatkan untuk trading dengan menggunakan akun real dan kita juga akan bisa mendapatkan pengalaman trading dengan menggunakan minim deposit tersebut.
Reply With Quote
  #795  
Old 2nd November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Untuk minimal deposit bisa kita manfaatkan untuk trading dengan menggunakan akun real dan kita juga akan bisa mendapatkan pengalaman trading dengan menggunakan minim deposit tersebut.

memang betul, dan banyaknya dana yang ingin didepositkan sebaiknya disesuaikan dengan strategi trading masing-masing trader. supaya tradingnya bisa berjalan dengan nyaman dan bisa profit konsisten.
Reply With Quote
  #796  
Old 4th November 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memang betul, dan banyaknya dana yang ingin didepositkan sebaiknya disesuaikan dengan strategi trading masing-masing trader. supaya tradingnya bisa berjalan dengan nyaman dan bisa profit konsisten.
Betul ndan, dan sebaiknya lakukan minimal deposit terlebih dahulu. Berusaha untuk memaksimalkan modal tersebut dengan baik, sehingga dengan minimal deposit kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Manfaatkan blog untuk menambah pengetahuan kita.
Reply With Quote
  #797  
Old 4th November 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul ndan, dan sebaiknya lakukan minimal deposit terlebih dahulu. Berusaha untuk memaksimalkan modal tersebut dengan baik, sehingga dengan minimal deposit kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Manfaatkan blog untuk menambah pengetahuan kita.
Memang sudah sebaiknya seperti itu, tetapi jika memang kita ingin mendapatkan kenyamanan ketika trading, juga jangan hanya mengandalkan minimal deposit yang kita lakukan. Dan akan lebih baik juga lakukan compound.
Reply With Quote
  #798  
Old 4th November 2013
takoyakifx's Avatar
takoyakifx takoyakifx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
takoyakifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul ndan, dan sebaiknya lakukan minimal deposit terlebih dahulu. Berusaha untuk memaksimalkan modal tersebut dengan baik, sehingga dengan minimal deposit kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Manfaatkan blog untuk menambah pengetahuan kita.
Semuanya memang harus disesuaikan dengan strategi trading kita ndan, supaya modal yang kita keluarkan tidak sia-sia. Entah itu modal gratisan maupun modal sendiri. Dengan menggunakan modal sendiri, jika kita bisa memanfaatkan secara maksimal, maka akan memberikan hasil yang memuaskan. Di octafx kita bisa deposit minimal $5.
Reply With Quote
  #799  
Old 5th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by takoyakifx View Post
Semuanya memang harus disesuaikan dengan strategi trading kita ndan, supaya modal yang kita keluarkan tidak sia-sia. Entah itu modal gratisan maupun modal sendiri. Dengan menggunakan modal sendiri, jika kita bisa memanfaatkan secara maksimal, maka akan memberikan hasil yang memuaskan. Di octafx kita bisa deposit minimal $5.
Dengan modal sebesar itu, bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan pengalaman trading dengan menggunakan akun real, selain itu juga bisa kita gunakan untuk menguji coba broker yang akan kita gunakan.
Reply With Quote
  #800  
Old 5th November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Dengan modal sebesar itu, bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan pengalaman trading dengan menggunakan akun real, selain itu juga bisa kita gunakan untuk menguji coba broker yang akan kita gunakan.
Saya menggunakan akun cent di Exness sebesar $1 untuk menguji broker. karena sekarang ini, kita harus lebih waspada dalam memilih broker, karena banyak beredar broker scam. Sehingga modal yang kita investasikan benar-benar aman.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:21 PM.