Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #771  
Old 24th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu, bro. Masing masing akun memang mempunyai manfaat tersendiri. Kita bisa menggunakan akun demo untuk menentukan kondisi trading yang sesuai dengan kebutuhan kita. Ketika hendak trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dari Exness juga memanfaatkan akun demo dari Exness.
Akun demo memang sangat bermanfaat untuk trading. Dan kita sendiri juga bisa memanfaatkan akun demo untuk mengetahui kondisi trading dari broker yang akan kita gunaka untuk trading. Awalnya saya juga menggunakan akun demo di Armada Markets, tetapi berhubung ada wecome bonusyang bisa dimanfaatkan, saya pun mencoba untuk memanfaatkannya untuk trading dengan menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #772  
Old 25th October 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Akun demo memang sangat bermanfaat untuk trading. Dan kita sendiri juga bisa memanfaatkan akun demo untuk mengetahui kondisi trading dari broker yang akan kita gunaka untuk trading. Awalnya saya juga menggunakan akun demo di Armada Markets, tetapi berhubung ada wecome bonusyang bisa dimanfaatkan, saya pun mencoba untuk memanfaatkannya untuk trading dengan menggunakan akun real.
Saya sendiri malah tidak mendapatkan akun gratis dari FxNet, ndan.. Dan emang dasarnya saya sendiri juga lebih suka trading dengan menggunakan uang saya sendiri, sehingga saya pun juga lebih memilih untuk deposit minimum agar bisa mencoba langsung trading dengan menggunakan akun real..
Reply With Quote
  #773  
Old 25th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Saya sendiri malah tidak mendapatkan akun gratis dari FxNet, ndan.. Dan emang dasarnya saya sendiri juga lebih suka trading dengan menggunakan uang saya sendiri, sehingga saya pun juga lebih memilih untuk deposit minimum agar bisa mencoba langsung trading dengan menggunakan akun real..
Trading dengan modal gratis memang dipilih bagi sebagian trader untuk menguji keterampilan trading mereka di akun real. Tapi saya pikir, walaupun cuma gratisan, kita juga harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya, agar bisa mendapatkan profit. Terlebih lagi kalau bisa di WD. Di GDMFX kita juga bisa mendapatkan welcome bonus $6. bisa untuk menguji kinerja dari broker juga.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #774  
Old 25th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Trading dengan modal gratis memang dipilih bagi sebagian trader untuk menguji keterampilan trading mereka di akun real. Tapi saya pikir, walaupun cuma gratisan, kita juga harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya, agar bisa mendapatkan profit. Terlebih lagi kalau bisa di WD. Di GDMFX kita juga bisa mendapatkan welcome bonus $6. bisa untuk menguji kinerja dari broker juga.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Itu pasti, karena emang modal gratis ini mempunyai manfaat tersendiri untuk para trader. Dengan bonus posting di InstaForex pun juga membantu para trader untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman tentang forex trading ini lebih jauh
Reply With Quote
  #775  
Old 25th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Saya sendiri malah tidak mendapatkan akun gratis dari FxNet, ndan.. Dan emang dasarnya saya sendiri juga lebih suka trading dengan menggunakan uang saya sendiri, sehingga saya pun juga lebih memilih untuk deposit minimum agar bisa mencoba langsung trading dengan menggunakan akun real..
Sama bro, di Exness juga tidak ada akun gratis. Tapi saya rasa dengan adanya akun cent dengan minim deposit $1, juga sudah sangat membantu sekali untuk kita jika mau memulai trading dengan Exness. Setiap broker pasti memberikan kemudahan untuk para kliennya yang ingin memulai trading dengan mereka.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:23 PM.
Reply With Quote
  #776  
Old 26th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sama bro, di Exness juga tidak ada akun gratis. Tapi saya rasa dengan adanya akun cent dengan minim deposit $1, juga sudah sangat membantu sekali untuk kita jika mau memulai trading dengan Exness. Setiap broker pasti memberikan kemudahan untuk para kliennya yang ingin memulai trading dengan mereka.
Ternyata minim deposit $1 itu tidak hanya bisa didapatkan di InstaForex saja ya ndan, dan ini berarti memang kemudahan untuk memulai trading di forex itu tersebar dimana-mana, kita tentu harus memaksimalkan dengan baik dan bijak.
Reply With Quote
  #777  
Old 28th October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Ternyata minim deposit $1 itu tidak hanya bisa didapatkan di InstaForex saja ya ndan, dan ini berarti memang kemudahan untuk memulai trading di forex itu tersebar dimana-mana, kita tentu harus memaksimalkan dengan baik dan bijak.
Iah ndan di Exness memang bisa menggunakan dana deposit minimal 1$ dengan menggunakan tipe akun cent. Menurut saya bagus sekali untuk latihan soalnya dengan modal kecil saja kita sudah seperti menggunakan trading dengan modal yang lumayan besar karena hitungan tipe akun tersebut menggunakan cent.
Reply With Quote
  #778  
Old 28th October 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan di Exness memang bisa menggunakan dana deposit minimal 1$ dengan menggunakan tipe akun cent. Menurut saya bagus sekali untuk latihan soalnya dengan modal kecil saja kita sudah seperti menggunakan trading dengan modal yang lumayan besar karena hitungan tipe akun tersebut menggunakan cent.
Kemudahan untuk memulai trading di forex memang ditandai dengan adanya akun dengan minim deposit yang terjangkau. Dengan modal kecil, kita memang bisa trading di forex, tapi belum tentu kita bisa bertahan dengan modal sebesar itu. Pilih broker yang memang bisa membuat kita nyaman dan fokus ketika trading. Jika perlu ada fasilitas seperti Video Edukasi yang bisa dimanfaatkan trader untuk mendapatkan pengetahuan tentang forex trading lebih jauh lagi.
Reply With Quote
  #779  
Old 28th October 2013
Cijureng Cijureng is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 16
Rep Power: 0
Cijureng mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sama bro, di Exness juga tidak ada akun gratis. Tapi saya rasa dengan adanya akun cent dengan minim deposit $1, juga sudah sangat membantu sekali untuk kita jika mau memulai trading dengan Exness. Setiap broker pasti memberikan kemudahan untuk para kliennya yang ingin memulai trading dengan mereka.
Wah, kecil juga itu minim depositnya ndan? Tapi apa bisa trading dengan modal sebesar itu? Ane saja yang pake $8 harus ekstra sabar buat maksimalkan modal. Emang sih cuma modal gratisan yang ane dapatin di OctaFx, tapi itung-itung juga buat ngasah kemampuan trading juga.
Reply With Quote
  #780  
Old 29th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cijureng View Post
Wah, kecil juga itu minim depositnya ndan? Tapi apa bisa trading dengan modal sebesar itu? Ane saja yang pake $8 harus ekstra sabar buat maksimalkan modal. Emang sih cuma modal gratisan yang ane dapatin di OctaFx, tapi itung-itung juga buat ngasah kemampuan trading juga.
Memang kesabaran itu dibutuhkan untuk bisa memaksimalkan modal yang ada. Kita juga harus memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh broker kita juga, saya sendiri biasanya memanfaatkan analisa analisa yang ada di blog WhoTrades.com sebagai dasar untuk membuat prediksi sebelum OP.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:45 AM.