Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #761  
Old 22nd October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by masepek View Post
Setuju ndan, memilih broker yang tepat yang membuat kita nyaman saat trading juga sangat berpengaruh terhadap hasil trading kita.
Bener banget tuh ndan, makanya pemilihan broker juga merupakan salah satu hal yang penting untuk kita pertimbangkan dengan baik. Soalnya jika kita bisa memilih broker yang tepat, pasti akan sangat membantu sekali untuk kita bisa memaksimalkan hasil trading yang bisa kita peroleh ndan.
Reply With Quote
  #762  
Old 23rd October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by masepek View Post
Setuju ndan, memilih broker yang tepat yang membuat kita nyaman saat trading juga sangat berpengaruh terhadap hasil trading kita.
Memilih broker yang tepat itu memang harus dilakukan oleh seorang trader, banyak informasi yang tersebar di forum seperti ini dan kita bisa mendapatkannya di forum tersebut. Di forum ini juga sudah banyak informasi tentang broker. Kita bisa memilih salah satu atau lebih diantara broker yang ada yang bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan $5 saja bisa trading di WhoTrades.com menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #763  
Old 23rd October 2013
masepek masepek is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 173
Rep Power: 0
masepek mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Memilih broker yang tepat itu memang harus dilakukan oleh seorang trader, banyak informasi yang tersebar di forum seperti ini dan kita bisa mendapatkannya di forum tersebut. Di forum ini juga sudah banyak informasi tentang broker. Kita bisa memilih salah satu atau lebih diantara broker yang ada yang bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan $5 saja bisa trading di WhoTrades.com menggunakan akun real.
Salah satu cara untuk memilih broker ya melalui review broker di forum2 forex, setelah itu ada baiknya mencoba kinerja servernya dengan akun real, di Galleass minimal deposit untuk akun mini 10$, tidak terlalu besar jika kita menggunakannya tak hanya untuk nyoba server brokernya, tapi sekaligus untuk melatih kemampuan trading.
Reply With Quote
  #764  
Old 23rd October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by masepek View Post
Salah satu cara untuk memilih broker ya melalui review broker di forum2 forex, setelah itu ada baiknya mencoba kinerja servernya dengan akun real, di Galleass minimal deposit untuk akun mini 10$, tidak terlalu besar jika kita menggunakannya tak hanya untuk nyoba server brokernya, tapi sekaligus untuk melatih kemampuan trading.
Forum forex memang tempat yang ps untuk memilih broker. Dari sana kita bisa melihat promosi dari broker. Dari forum forex, kita juga bisa mengetahui kinerja dari broker melalui tradernya secara langsung. tentunya ini bisa menjadi referensi buat kita. Untuk menguji suatu broker, kita bisa menggunakan akun real. di UMOFX kita bisa deposit minimal $1 dan bisa juga untuk menguji psikologi trading kita.
Reply With Quote
  #765  
Old 23rd October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Forum forex memang tempat yang ps untuk memilih broker. Dari sana kita bisa melihat promosi dari broker. Dari forum forex, kita juga bisa mengetahui kinerja dari broker melalui tradernya secara langsung. tentunya ini bisa menjadi referensi buat kita. Untuk menguji suatu broker, kita bisa menggunakan akun real. di UMOFX kita bisa deposit minimal $1 dan bisa juga untuk menguji psikologi trading kita.
Menguji psikologi meman sebaiknya kita gunakan akun real ndan, karena memang resikonya real dan hal ini tentu akan menjadikan sebuah tekanan sendiri untuk para trader.
Reply With Quote
  #766  
Old 24th October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menguji psikologi meman sebaiknya kita gunakan akun real ndan, karena memang resikonya real dan hal ini tentu akan menjadikan sebuah tekanan sendiri untuk para trader.
Setuju sekali ndan, soalnya saya juga merasa memang akan lebih efektif jika kita melatih psikologis kita menggunakan akun real. Mungkin bisa untuk sebagian orang menggunakan akun demo, tetapi tetap akan lebih efektif jika langsung menggunakan akun real dengan dana sendiri.
Reply With Quote
  #767  
Old 24th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, soalnya saya juga merasa memang akan lebih efektif jika kita melatih psikologis kita menggunakan akun real. Mungkin bisa untuk sebagian orang menggunakan akun demo, tetapi tetap akan lebih efektif jika langsung menggunakan akun real dengan dana sendiri.
Betul ndan, bagaimanapun juga kondisi psikologi trading akun real dengan akun demo memang berbeda. Untuk menguji psikologi memang sebaiknya menggunakan akun real. Tidak harus menggunakan modal banyak jika ingin menguji psikologi. Di Exness, kita bisa membuka akun cent $1. Dan anda bisa menguji psikologi trading anda.
Reply With Quote
  #768  
Old 24th October 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, soalnya saya juga merasa memang akan lebih efektif jika kita melatih psikologis kita menggunakan akun real. Mungkin bisa untuk sebagian orang menggunakan akun demo, tetapi tetap akan lebih efektif jika langsung menggunakan akun real dengan dana sendiri.
Iya ndan, memang lebih nyaman menggunakan akun real dengan uang kita sendiri jika memang kita ingin melatih psikologi trading, karena memang meskipun sama-sama menggunakan akun real, tapi jika sumbernya dari modal gratis dan uang kita sendiri itu pasti juga akan berbeda atmosfirnya.. Dengan deposit minim juga tidak hanya bisa digunakan untuk melatih psikologi, tapi juga bisa kita manfaatkan untuk memilih broker yang akan kita gunakan untuk trading..
Reply With Quote
  #769  
Old 24th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Iya ndan, memang lebih nyaman menggunakan akun real dengan uang kita sendiri jika memang kita ingin melatih psikologi trading, karena memang meskipun sama-sama menggunakan akun real, tapi jika sumbernya dari modal gratis dan uang kita sendiri itu pasti juga akan berbeda atmosfirnya.. Dengan deposit minim juga tidak hanya bisa digunakan untuk melatih psikologi, tapi juga bisa kita manfaatkan untuk memilih broker yang akan kita gunakan untuk trading..
Akun demo, akun real dengan modal sendiri maupun modal gratis dari broker memang mempunyai manfaat tersendiri untuk trader. Jika kita bisa menggunakannya dengan sebagai mana mestinya, tentunya kita sendiri juga yang merasakan manfaatnya.
Reply With Quote
  #770  
Old 24th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Akun demo, akun real dengan modal sendiri maupun modal gratis dari broker memang mempunyai manfaat tersendiri untuk trader. Jika kita bisa menggunakannya dengan sebagai mana mestinya, tentunya kita sendiri juga yang merasakan manfaatnya.
Tentu, bro. Masing masing akun memang mempunyai manfaat tersendiri. Kita bisa menggunakan akun demo untuk menentukan kondisi trading yang sesuai dengan kebutuhan kita. Ketika hendak trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dari Exness juga memanfaatkan akun demo dari Exness.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:23 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:35 PM.