| FAQ |
| Calendar |
|
#731
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#732
|
||||
|
||||
|
Quote:
Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:20 PM. |
|
#733
|
|||
|
|||
|
US DOLLAR TECHNICAL ANALYSIS � Prices put in a bullish Morning Star candlestick pattern above support at 10469, the June swing bottom, hinting a move higher is ahead. Positive RSI divergence bolsters the case for an upside scenario. Initial resistance is at 10536, the 23.6% Fibonacci retracement, with a break above that targeting the 38.2% level at 10591.
details |
|
#734
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#735
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#736
|
||||
|
||||
|
Quote:
Tapi ada yang lebih penting juga, yaitu pelayanan yang diberikan oleh broker itu sendiri. Selain itu juga kita harus memanfaatkan dengan baik agar profit yang bisa kita dapatkan juga maksimal. Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:20 PM. |
|
#737
|
||||
|
||||
|
Iyalah ndan, soalnya kan para traders itu pasti lebih mengutamakan untuk mencari broker yang mempunyai pelayanan dan kondisi trading baik ndan, sehingga bisa nyaman dalam melakukan kegiatan tradingnya. Soalnya pasti jika kita bisa nyaman dalam melakukan kegiatan trading kita pasti hasil trading yang bisa kita peroleh pun akan semakin maksimal ndan.
|
|
#738
|
|||
|
|||
|
Iya gan, saya rasa juga octafx broker yang layak diacungi jempol. kualitas pelayanannya membuat saya memilih broker octafx sebagai pilihan saya untuk trading. saya kira kualitasnya sama dengan broker - broker lain yang sudah lama ada di indonesia
|
|
#739
|
||||
|
||||
|
Selama kita nyaman untuk trading dengan broker yang kita gunakan memang tidak ada alasan untuk kita ganti broker, apalagi memang pelayanan yang diberikan juga terus ditingkatkan ndan. Pasti bisa membuat kita semakin betah.
|
|
#740
|
||||
|
||||
|
Pelayanan maksimal yang kita dapatkan dari broker emang akan membuat kita lebih nyaman ketika trading ndan. Dan saya sendiri pun juga mencoba untuk memaksimalkannya, termasuk bonus margin 20% dari UMOFX, broker yang saya gunakan sekarang.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||