Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #721  
Old 28th September 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya yakin ndan, semua traders juga mencari sebuah broker dengan pelayanan yang maksimal dan juga kondisi trading yang sangat mendukun, soalnya pasti akan sangat membantu kegiatan trading kita menjadi lebih nyaman untuk dilakukan ndan. Saya juga dulu seperti itu sampai akhirnya menemukan BFSforex yang membuat saya bisa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading saya.
tentu gan, dulu sebelum saya menggunakan UmoFx saya pernah menggunakan broker lain dan ternyata memang kurang cocok jadi hasilnya juga tidak maksimal. tapi saat ini sudah mulai bisa konsisten profitnya karena pelayanan yang terbaik yang UmoFx berikan.
Reply With Quote
  #722  
Old 28th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
tentu gan, dulu sebelum saya menggunakan UmoFx saya pernah menggunakan broker lain dan ternyata memang kurang cocok jadi hasilnya juga tidak maksimal. tapi saat ini sudah mulai bisa konsisten profitnya karena pelayanan yang terbaik yang UmoFx berikan.
Dari pengalaman trading yang ndan baraya paparkan, memang broker itu mempengaruhi hasil trading kita di forex. Jadi jika memang kita kurang merasa nyaman ketika trading dengan broker yang kita gunakan sekarang, sebaiknya segera cari yang lain.
Reply With Quote
  #723  
Old 1st October 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Dari pengalaman trading yang ndan baraya paparkan, memang broker itu mempengaruhi hasil trading kita di forex. Jadi jika memang kita kurang merasa nyaman ketika trading dengan broker yang kita gunakan sekarang, sebaiknya segera cari yang lain.
Secara disadari maupun tidak disadari memang pemilihan broker yang tepat pasti akan sangat membantu kegiatan trading kita ndan. Soalnya pasti kita akan merasa nyaman dalam melakukan kegiatan trading kita jika bisa memilih broker yang tepat.
Reply With Quote
  #724  
Old 4th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Harus itu ndan, kita harus benar-benar hati-hati dalam memilih sebuah broker jangan hanya tergiur dari bonus yang ditawarkannya. Yang terpenting adalah kita harus bisa memastikan kalau broker yang kita minati itu adalah broker yang aman dan terpercaya dulu ndan, setelah itu barulah boleh membuka akun dan trading menggunakan broker tersebut.
Memilih broker memang harus diperhatikan dengan sebaik mungkin ndan, jangan sampai kita memilih broker scam yang hanya memberikan promo menggiurkan untuk menipu klien.
Reply With Quote
  #725  
Old 4th October 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memilih broker memang harus diperhatikan dengan sebaik mungkin ndan, jangan sampai kita memilih broker scam yang hanya memberikan promo menggiurkan untuk menipu klien.
Pemilihan broker memang harus selalu memperhatikan track records dari broker tersebut, saya kira broker yang sudah dikenal dan mempunyai reputasi yang baik layak untuk dijadikan sebagai pilihan.
Reply With Quote
  #726  
Old 4th October 2013
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Pemilihan broker memang harus selalu memperhatikan track records dari broker tersebut, saya kira broker yang sudah dikenal dan mempunyai reputasi yang baik layak untuk dijadikan sebagai pilihan.
Jangan salah, broker yang pendatang baru juga bisa saja memiliki kualitas lebih baik. Saya menggunakan broker galleass
, walau seperti masih baru di Indonesia tetapi saya merasakan pelayanan broker ini sungguh luar biasa.
Reply With Quote
  #727  
Old 5th October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Jangan salah, broker yang pendatang baru juga bisa saja memiliki kualitas lebih baik. Saya menggunakan broker galleass
, walau seperti masih baru di Indonesia tetapi saya merasakan pelayanan broker ini sungguh luar biasa.

sekarang semakin banyak broker baru yang memang membantu trader indonesia bisa mengejar targetnya untuk bisa sukses trading. UmoFx juga bisa terbilang baru tapi kualitasnya bisa diadu dengan broker yang sudah lama.
Reply With Quote
  #728  
Old 5th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Jangan salah, broker yang pendatang baru juga bisa saja memiliki kualitas lebih baik. Saya menggunakan broker galleass
, walau seperti masih baru di Indonesia tetapi saya merasakan pelayanan broker ini sungguh luar biasa.
Yap, broker yang baru masuk ke Indonesia, juga memang tidak bisa diremehkan ndan. Karena jika broker tersebut bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal pasti juga para trader akan tertarik untuk menggunakannya. Dna untuk broker yang sudah cukup lama di Indonesia juga jangan sampai mau kalah, berikan pelayanan yang lebih maksimal, dengan begitu persaingan antarbroker menjadi sehat.
Reply With Quote
  #729  
Old 7th October 2013
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yap, broker yang baru masuk ke Indonesia, juga memang tidak bisa diremehkan ndan. Karena jika broker tersebut bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal pasti juga para trader akan tertarik untuk menggunakannya. Dna untuk broker yang sudah cukup lama di Indonesia juga jangan sampai mau kalah, berikan pelayanan yang lebih maksimal, dengan begitu persaingan antarbroker menjadi sehat.
Kebanyakan broker yang masuk ke Indonesia menyediakan pelayanan dengan bahasa Indonesia juga, untuk mempermudah trader Indonesia mengerti dan memahami segala kelebihan, rule, bonus dan promosi dari broker yang bersangkutan, seperti galleas yang juga menyediakan website berbahasa Indonesia.
Reply With Quote
  #730  
Old 7th October 2013
QueenApple's Avatar
QueenApple QueenApple is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 8
Rep Power: 0
QueenApple mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Kebanyakan broker yang masuk ke Indonesia menyediakan pelayanan dengan bahasa Indonesia juga, untuk mempermudah trader Indonesia mengerti dan memahami segala kelebihan, rule, bonus dan promosi dari broker yang bersangkutan, seperti galleas yang juga menyediakan website berbahasa Indonesia.
Emang sich, yang pake bahasa Indonesia aja masih sering belum paham.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:12 PM.