Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #771  
Old 4th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rizuka47i View Post
kita memang harus memanfaatkan sebaik mungkin leverage yang kita gunakan. Berapapun leverage kita, mau besar maupun kecil. Saya sendiri lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari octafx.
leverage yang sudah kita pilih untuk trading memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, kedisiplinan ketika trading tentun harus dijaga agar leverage tersebu bisa dimaksimalkan dengan baik.
Reply With Quote
  #772  
Old 4th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
leverage yang sudah kita pilih untuk trading memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, kedisiplinan ketika trading tentun harus dijaga agar leverage tersebu bisa dimaksimalkan dengan baik.
setuju ndan, leverage baik besar mapun kecil, jika kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin, maka hasilnya akan maksimal. Dan trading kita bisa mendapatkan profit tp dengan catatan kita harus bisa disiplin. Sayapun lebih nyaman menggunakan leverage 1:2000 dari Exness.
Reply With Quote
  #773  
Old 4th October 2013
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
setuju ndan, leverage baik besar mapun kecil, jika kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin, maka hasilnya akan maksimal. Dan trading kita bisa mendapatkan profit tp dengan catatan kita harus bisa disiplin. Sayapun lebih nyaman menggunakan leverage 1:2000 dari Exness.
Saya setuju ndan, besarnya leverage yang di pakai tidak menjamin kalau trading kita akan sukses. Bisa saja leverage yang besar justru akan membunuh trading kita. Saya sih, lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Cari yang aman-aman saja ndan.
Reply With Quote
  #774  
Old 4th October 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

An interest rate decision from the European Central Bank headlines the economic calendar in the hours ahead. Expectations call for no changes in the policy mix, with target rate due to remain at 0.50 percent along with the pledge to keep borrowing costs at the current setting or lower for an �extended period�. That shifts the spotlight to the post-announcement press conference from ECB President Mario Draghi.
details
Reply With Quote
  #775  
Old 4th October 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

sekarang FBS telah mengubah rasio leverage dari 1 : 500 menjadi 1 : 1000 . keuntungan yang diperoleh oleh trader adalah :

  • Modal untuk open order meningkat hingga 1000 kali lipat
  • Dengan leverage yang lebih tinggi dan pengeluaran uang untuk modal yang lebih sedikit, anda bisa mendapatkan keuntungan yg lebih banyak.
  • Bagi para pemula di dunia Forex mendapatkan kesempatan untuk belajar strategi trading tanpa kekhawatiran finansial yang kecil
Reply With Quote
  #776  
Old 5th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
sekarang FBS telah mengubah rasio leverage dari 1 : 500 menjadi 1 : 1000 . keuntungan yang diperoleh oleh trader adalah :

  • Modal untuk open order meningkat hingga 1000 kali lipat
  • Dengan leverage yang lebih tinggi dan pengeluaran uang untuk modal yang lebih sedikit, anda bisa mendapatkan keuntungan yg lebih banyak.
  • Bagi para pemula di dunia Forex mendapatkan kesempatan untuk belajar strategi trading tanpa kekhawatiran finansial yang kecil
Wah, leverage maksimalnya sama di InstaForex itu ndan. Ngomong-ngomong, bagaimana rasanya trading dengan menggunakan leverage sebesar itu ndan?
Reply With Quote
  #777  
Old 5th October 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Wah, leverage maksimalnya sama di InstaForex itu ndan. Ngomong-ngomong, bagaimana rasanya trading dengan menggunakan leverage sebesar itu ndan?
rasanya ya sangat menyenangkan bagi trader yang mash punya modal kecil karena bisa menggunakan leverage yang besar.
Reply With Quote
  #778  
Old 7th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
rasanya ya sangat menyenangkan bagi trader yang mash punya modal kecil karena bisa menggunakan leverage yang besar.
Sip ndan, manfaatkan dengan baik dan yang pasti memang harus tetap disiplin ketika trading, agar leverage tersebut bisa kita manfaatkan sebagai bekal untuk mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal.
Reply With Quote
  #779  
Old 7th October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Sip ndan, manfaatkan dengan baik dan yang pasti memang harus tetap disiplin ketika trading, agar leverage tersebut bisa kita manfaatkan sebagai bekal untuk mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal.
setuju ndan, leverage yang sudah kita pilih, harus digunakan sebaik mungkin. Dengan disiplin yang tinggi maka leverage tersebut akan bermanfaat buat trading kita. Dan akan memberikan hasil yang maksimal.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #780  
Old 7th October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
setuju ndan, leverage yang sudah kita pilih, harus digunakan sebaik mungkin. Dengan disiplin yang tinggi maka leverage tersebut akan bermanfaat buat trading kita. Dan akan memberikan hasil yang maksimal.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Leverage yang sudah kita pilih untuk trading tentu harus kitamaksimalkan dengan baik. Jangan biarkan leverage itu berbalik menyerang kita karena kita tidak bisa menggunakannya. Cukup dengan 1:500 dari WhoTrades.com, saya mencoba untuk memaksimalkan hasil trading saya dengan leverage tersebut.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:20 PM.