Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #761  
Old 1st October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Cukup dengan leverage 1:500 untuk trading di WhoTrades.com. Asal kita bijak dalam memanfaatkannya pasti hasil yang didapatkan bisa maksimal. Leverage terlalu besar juga berbahaya, terlebih jika jatuh di tangan yang salah, trader yg tidak bisa mengendalikan emosinya dengan baik.
Reply With Quote
  #762  
Old 1st October 2013
fauz4n321's Avatar
fauz4n321 fauz4n321 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 58
Rep Power: 0
fauz4n321 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Cukup dengan leverage 1:500 untuk trading di WhoTrades.com. Asal kita bijak dalam memanfaatkannya pasti hasil yang didapatkan bisa maksimal. Leverage terlalu besar juga berbahaya, terlebih jika jatuh di tangan yang salah, trader yg tidak bisa mengendalikan emosinya dengan baik.
setuju ndan, leverage bisa bermanfaat asalkan kita bisa menggunakannya secara baik. Tapi justru sebaliknya, leverage bisa membahayakan jika jatuh ke orang yang emosional. Saya juga menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Sejauh ini hasil tradingnya aman-aman saja.
Reply With Quote
  #763  
Old 2nd October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fauz4n321 View Post
setuju ndan, leverage bisa bermanfaat asalkan kita bisa menggunakannya secara baik. Tapi justru sebaliknya, leverage bisa membahayakan jika jatuh ke orang yang emosional. Saya juga menggunakan leverage 1:500 dari octafx. Sejauh ini hasil tradingnya aman-aman saja.
Saya lihat banyak sekali trader yang menggunakan leverage sebesar itu. Saya sendiri juga sebelum InstaForex memberikan leverage maksimal hingga 1:1000. Namun broker yang memberikan leverage maksimal sebesar itu pun juga tidak mengharuskan trader untuk menggunakannya ketika trading
Reply With Quote
  #764  
Old 2nd October 2013
shinyuki87 shinyuki87 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 78
Rep Power: 0
shinyuki87 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Saya lihat banyak sekali trader yang menggunakan leverage sebesar itu. Saya sendiri juga sebelum InstaForex memberikan leverage maksimal hingga 1:1000. Namun broker yang memberikan leverage maksimal sebesar itu pun juga tidak mengharuskan trader untuk menggunakannya ketika trading
Saya pikir, sebarapapun besarnya leverage yang kita pilih, jika kita bisa menggunakannnya secara baik, maka hasilnya kan baik pula. Sayapun merasa nyaman menggunakan leverage 1:500 dari octafx.
Reply With Quote
  #765  
Old 2nd October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by shinyuki87 View Post
Saya pikir, sebarapapun besarnya leverage yang kita pilih, jika kita bisa menggunakannnya secara baik, maka hasilnya kan baik pula. Sayapun merasa nyaman menggunakan leverage 1:500 dari octafx.
Leverage yang sudah kita tentukan untuk trading memang harus dimanfaatkan agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Leverage 1:500 adalah leverage yang juga saya gunakan di WhoTrades.com, meskipun hanya leverage maksimal sebesar itu, tetapi jika kita bisa memanfaatkannya dengan bijak
Reply With Quote
  #766  
Old 2nd October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Leverage yang sudah kita tentukan untuk trading memang harus dimanfaatkan agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Leverage 1:500 adalah leverage yang juga saya gunakan di WhoTrades.com, meskipun hanya leverage maksimal sebesar itu, tetapi jika kita bisa memanfaatkannya dengan bijak
Untuk trading memang tidak harus menggunakan leverage yang besar bro, asal kita bisa memanfaatkannya dengan baik saja. Dan yang pasti kalopun trading dengan leverage yang besar juga, jangan sampai kita trading ngasal, dengan full lot begitu saja, karena hal tersebut pasti akan membuat akun kita malah mengalami MC.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:20 PM.
Reply With Quote
  #767  
Old 2nd October 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk trading memang tidak harus menggunakan leverage yang besar bro, asal kita bisa memanfaatkannya dengan baik saja. Dan yang pasti kalopun trading dengan leverage yang besar juga, jangan sampai kita trading ngasal, dengan full lot begitu saja, karena hal tersebut pasti akan membuat akun kita malah mengalami MC.
Setuju ndan, kita memang harus hati-hati dalam memilih laverage karena leverage itu bisa menguntungkan buat trading kita maupun bisa merugikan buat trading kita. Ada baiknya jika kita mencoba terlebih dahulu leverage yang akan kita gunakan. Kita bisa menggunakan akun demo.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #768  
Old 2nd October 2013
Maychacha's Avatar
Maychacha Maychacha is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 61
Rep Power: 0
Maychacha mempunyai hidup yang Normal
Default

Plusnya bisa kita rasakan kalo kita bisa manfaatin leverage itu dengan sebaik mungkin ndan, dan minusnya akan kita rasakan juga kalo kita asal ketika trading.
Reply With Quote
  #769  
Old 2nd October 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Micro � is an account for those who begin trading. This account is the first step from a demo account to real accounts. Account �Micro� gives opportunity to test strategies, with further growth of deposits. On accounts �Micro� the total trader�s positions in general size from 0,1 lot goes to interbank market.
open account
Reply With Quote
  #770  
Old 3rd October 2013
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Maychacha View Post
Plusnya bisa kita rasakan kalo kita bisa manfaatin leverage itu dengan sebaik mungkin ndan, dan minusnya akan kita rasakan juga kalo kita asal ketika trading.
kita memang harus memanfaatkan sebaik mungkin leverage yang kita gunakan. Berapapun leverage kita, mau besar maupun kecil. Saya sendiri lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari octafx.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:20 PM.