| FAQ |
| Calendar |
|
#571
|
||||
|
||||
|
Sama gan di broker ane juga Exness menyediakan hal yang sama seperti broker agan tersebut. Makanya saya juga bisa merasa sangat nyaman dan bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal dengan broker saa sekarang.
|
|
#572
|
||||
|
||||
|
Quote:
Quote:
wah, setiap trader punya broker yang klop sama kondisi trading masing-masing. ya apapun broker yang kita gunakan diharapkan bisa menjadi trader yang sukses, WD konsisten dan sesuai dengan yang diharapkan
|
|
#573
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Gunakan metode bank lokal saja jika broker Ndan menyediakannya seperti di OctaFx, yang bisa depo dan WD langsung pake rekening bank BCA, BNI atau Mandiri.
|
|
#574
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#575
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#576
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#577
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#578
|
|||
|
|||
|
Quote:
YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#579
|
||||
|
||||
|
Quote:
ya tentu, sekarang ini banyak ada banyak sekali broker abal-abal yang kabur setelah dapet banyak investasi. harus hati-hati pilih broker demi kelangsungan hidup akun kita sampai bisa WD konsisten. |
|
#580
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||