Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #571  
Old 16th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Selain banyaknya fasilitas yang bisa kita manfaatkan, ada program program bonus juga yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kenyamanan ketika trading. Di InstaForex ada bonus depoisit 30% yang sangat berguna sekali, silakan manfaatkan..
Sama gan di broker ane juga Exness menyediakan hal yang sama seperti broker agan tersebut. Makanya saya juga bisa merasa sangat nyaman dan bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal dengan broker saa sekarang.
Reply With Quote
  #572  
Old 16th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Selain banyaknya fasilitas yang bisa kita manfaatkan, ada program program bonus juga yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kenyamanan ketika trading. Di InstaForex ada bonus depoisit 30% yang sangat berguna sekali, silakan manfaatkan..
Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sama gan di broker ane juga Exness menyediakan hal yang sama seperti broker agan tersebut. Makanya saya juga bisa merasa sangat nyaman dan bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal dengan broker saa sekarang.

wah, setiap trader punya broker yang klop sama kondisi trading masing-masing. ya apapun broker yang kita gunakan diharapkan bisa menjadi trader yang sukses, WD konsisten dan sesuai dengan yang diharapkan
Reply With Quote
  #573  
Old 16th July 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
wah, setiap trader punya broker yang klop sama kondisi trading masing-masing. ya apapun broker yang kita gunakan diharapkan bisa menjadi trader yang sukses, WD konsisten dan sesuai dengan yang diharapkan
Sip Ndan! Apapun brokernya yang penting WDnya konsisten dan pastikan lancar jaya untuk WDnya, ga berbelit-belit
Gunakan metode bank lokal saja jika broker Ndan menyediakannya seperti di OctaFx, yang bisa depo dan WD langsung pake rekening bank BCA, BNI atau Mandiri.
Reply With Quote
  #574  
Old 16th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Sip Ndan! Apapun brokernya yang penting WDnya konsisten dan pastikan lancar jaya untuk WDnya, ga berbelit-belit
Gunakan metode bank lokal saja jika broker Ndan menyediakannya seperti di OctaFx, yang bisa depo dan WD langsung pake rekening bank BCA, BNI atau Mandiri.
Pilihan bagus Ndan, tapi pake wiretransfer juga sekarang biaya administrasinya ga terlalu besar kok. Saya pake broker WhoTrades untuk depo dan WD pake bank wire. Memang ada pilihan metode lain, tapi lebih nyaman langsung dengan rekening bank pribadi, gak pake ribet dan aman.
Reply With Quote
  #575  
Old 16th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Sip Ndan! Apapun brokernya yang penting WDnya konsisten dan pastikan lancar jaya untuk WDnya, ga berbelit-belit
Gunakan metode bank lokal saja jika broker Ndan menyediakannya seperti di OctaFx, yang bisa depo dan WD langsung pake rekening bank BCA, BNI atau Mandiri.
Pilihan bagus Ndan, tapi pake wiretransfer juga sekarang biaya administrasinya ga terlalu besar kok. Saya pake broker WhoTrades untuk depo dan WD pake bank wire. Memang ada pilihan metode lain, tapi lebih nyaman langsung dengan rekening bank pribadi, gak pake ribet dan aman.
Reply With Quote
  #576  
Old 17th July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Sip Ndan! Apapun brokernya yang penting WDnya konsisten dan pastikan lancar jaya untuk WDnya, ga berbelit-belit
Gunakan metode bank lokal saja jika broker Ndan menyediakannya seperti di OctaFx, yang bisa depo dan WD langsung pake rekening bank BCA, BNI atau Mandiri.
Ya memang itulah tujuan kita trading bro. Saya sendiri menggunakan moneybooker karena memang Armada Markets belum menyediakan metode transaksi melalui bank lokal, tapi asal mau menjadikan kejadian LR kemarin sebagai rambu-rambu untuk tetap berhati-hati, pasti juga dana akan tetap aman kok bro.
Reply With Quote
  #577  
Old 17th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Ya memang itulah tujuan kita trading bro. Saya sendiri menggunakan moneybooker karena memang Armada Markets belum menyediakan metode transaksi melalui bank lokal, tapi asal mau menjadikan kejadian LR kemarin sebagai rambu-rambu untuk tetap berhati-hati, pasti juga dana akan tetap aman kok bro.
Betul sekali gan, jika kita bisa lebih hati-hati dalam menggunakan payment processor sejenis seperti LR, maka saya pikir juga dana kita akan aman-aman saja, asalkan broker yang kita gunakan benar-benar memberikan jaminan bahwa dana kita benar-benar aman pada akun trading kita walaupun terjadi permasalahan dengan payment processor yang kita gunakan untuk melakukan deposit dulu. Saya juga menggunakan Perfect Money untuk bertransaksi dengan akun trading BFSforex saya ndan, saya merasa tidak takut karena broker saya benar-benar menjamin kemanan dana saya ndan.
Reply With Quote
  #578  
Old 18th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Ya memang itulah tujuan kita trading bro. Saya sendiri menggunakan moneybooker karena memang Armada Markets belum menyediakan metode transaksi melalui bank lokal, tapi asal mau menjadikan kejadian LR kemarin sebagai rambu-rambu untuk tetap berhati-hati, pasti juga dana akan tetap aman kok bro.
Iya om, asal ketika kita milih broker, broker tersebut benar-benar bisa bisa dipercaya, jangan sampe memanfaatkan keadaan seperti itu untuk membawa uang para tradernya. Saya sendiri menggunakan BNI di GDMFX.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #579  
Old 18th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Iya om, asal ketika kita milih broker, broker tersebut benar-benar bisa bisa dipercaya, jangan sampe memanfaatkan keadaan seperti itu untuk membawa uang para tradernya. Saya sendiri menggunakan BNI di GDMFX.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia

ya tentu, sekarang ini banyak ada banyak sekali broker abal-abal yang kabur setelah dapet banyak investasi. harus hati-hati pilih broker demi kelangsungan hidup akun kita sampai bisa WD konsisten.
Reply With Quote
  #580  
Old 18th July 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Iya om, asal ketika kita milih broker, broker tersebut benar-benar bisa bisa dipercaya, jangan sampe memanfaatkan keadaan seperti itu untuk membawa uang para tradernya. Saya sendiri menggunakan BNI di GDMFX.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Beragam metode yang biasanya ditawarkan broker untuk metode transaksinya. Tinggal disesuaikan saja dengan kenyamanan masing-masing dan pastinya dengan pertimbangan masing-masing. Menggunakan fasilitas bank langsung itu memang aman tetapi membutuhkan waktu lebih lama dalam prosesnya. Keunggulan menggunakan e-currency adalah kecepatan transaksinya yang bisa dikatakan instan. Untuk RVDMarkets, bisa dicek metodenya disini.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:21 PM.