Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #681  
Old 1st July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dari statistik pun memang terlihat kalau pengguna Exness itu selalu berkembang pesat dari waktu ke waktu gan. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan oleh puasnya para pengguna Exness dalam melakukan trading bersama Exness.

Hmm, boleh juga tuh gan untuk mengikuti kontes foto Exness ini, tapi harus cari cara nih biar Meja Trading kita menarik sehingga bisa banyak memperoleh voting. Agan ikutan ga nih?
Dan yang pasti, Exness selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para kliennya yang setiap bulannya semakin bertambah bro.
Untuk kontes foto dari Exness ini jangan disia-siainlah, kapan lagi bisa narsis-narsis berhadiah? Siapin fotonya dari sekarang bro.
Reply With Quote
  #682  
Old 2nd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan yang pasti, Exness selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para kliennya yang setiap bulannya semakin bertambah bro.
Untuk kontes foto dari Exness ini jangan disia-siainlah, kapan lagi bisa narsis-narsis berhadiah? Siapin fotonya dari sekarang bro.
Tentunya gan, itu sih sudah jelas justru karena Exness selalu memberikan layanan terbaik lah yang mengakibatkan penguna Exness semakin berkembang dan bertambah banyak setiap bulannya.

Setuju sekali gan, kapan lagi ada kesempatan bagus seperti ini untuk menambah modal trading kita dari Exness. Kontes ini adalah bentuk apresiasi Exness terhadap antusias para traders yang menginginkan kontes seperti ini lagi setelah sukses dulu menyelenggarakan kontes serupa walaupun sedikit berbeda dalam aturan foto yang diambil. Dengan hadiah yang sangat menarik saya yakin kontes ini akan diikuti oleh banyak traders gan.
Reply With Quote
  #683  
Old 2nd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun Demo EXNESS

EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:
  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko

Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #684  
Old 2nd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya gan, itu sih sudah jelas justru karena Exness selalu memberikan layanan terbaik lah yang mengakibatkan penguna Exness semakin berkembang dan bertambah banyak setiap bulannya.

Setuju sekali gan, kapan lagi ada kesempatan bagus seperti ini untuk menambah modal trading kita dari Exness. Kontes ini adalah bentuk apresiasi Exness terhadap antusias para traders yang menginginkan kontes seperti ini lagi setelah sukses dulu menyelenggarakan kontes serupa walaupun sedikit berbeda dalam aturan foto yang diambil. Dengan hadiah yang sangat menarik saya yakin kontes ini akan diikuti oleh banyak traders gan.
Dan karena semakin banyaknya klien Exness, Exness juga berusaha memberikan yang terbaik dan apa yang sudah dilakukan oleh Exness ini membuat mereka semakin dikenal dan dipercaya oleh para trader.
Untuk kontes foto dari Exness ini emmang harus dimanfaatkan oleh para trader Exness dengan sebaik mungkin, terlebih emang cukup simple juga mengikuti kontes Exness yang satu ini, sayang banget kalo nggak dimanfaatin dengan baik bro, kesempatan buat dapat tambahan modal pun akan hilang begitu saja.
Reply With Quote
  #685  
Old 2nd July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menyelenggarakan lomba foto kedua di Facebook


Large Image Link (508 kB)

Kontes �Trader's Desk� akan berlangsung dari 10 Juli - 10 Agustus 2013.

Salah satu keuntungan terbesar dari pekerjaan seorang traders adalah kesempatan untuk mengatur meja perdagangan khusus, yang tidak dibatasi oleh aturan kantor. Setiap peserta kontes dapat menunjukkan, bagaimana ruang kamarnya diatur untuk trading.

Untuk berpartisipasi dalam kontes, Anda harus membuat sebuah foto Meja Trading Anda dan posting di halaman khusus kontes. Pemenang akan ditentukan melalui voting.

Info lebih lanjut : Exness Facebook Blog, Website Exness
Reply With Quote
  #686  
Old 3rd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan karena semakin banyaknya klien Exness, Exness juga berusaha memberikan yang terbaik dan apa yang sudah dilakukan oleh Exness ini membuat mereka semakin dikenal dan dipercaya oleh para trader.
Untuk kontes foto dari Exness ini emmang harus dimanfaatkan oleh para trader Exness dengan sebaik mungkin, terlebih emang cukup simple juga mengikuti kontes Exness yang satu ini, sayang banget kalo nggak dimanfaatin dengan baik bro, kesempatan buat dapat tambahan modal pun akan hilang begitu saja.
Tentunya gan, sudah sangat jelas sekali memang terlihat kalau Exness selalu berusaha untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi untuk para tradersnya. Sehingga tidak heran kalau Exness bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang semakin baik saja dari waktu ke waktu.

Untuk kontes foto tersebut, yah seharusnya memang tidak boleh disia-siakan begitu saja gan. Soalnya ini kontes foto ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk mempunyai kesempatan memperoleh hadiah yang menarik dari Exness dengan cara yang cukup mudah sekali, hanya tinggal berfoto saja. Tetapi memang untuk bisa memenangkan kontes ini tentunya tidak akan mudah karena pastinya para traders lain pun akan berlomba-lomba untuk membuat foto yang semenarik mungkin. Oleh karena itu memang harus benar-benar dipikirkan bagaimana kita bisa mengatur meja trading kita agar bisa semenarik mungkin sehingga bisa memenangkan kontes foto ini.
Reply With Quote
  #687  
Old 3rd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS telah memilih VeriSign SSL
Sertifikat untuk meningkatkan keamanan situs web



Jadi bukan keamanan dana saja yang terjamin di Exness, tetapi juga keamanan situs webnya juga sudah terjamin.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #688  
Old 3rd July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya gan, sudah sangat jelas sekali memang terlihat kalau Exness selalu berusaha untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi untuk para tradersnya. Sehingga tidak heran kalau Exness bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang semakin baik saja dari waktu ke waktu.

Untuk kontes foto tersebut, yah seharusnya memang tidak boleh disia-siakan begitu saja gan. Soalnya ini kontes foto ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk mempunyai kesempatan memperoleh hadiah yang menarik dari Exness dengan cara yang cukup mudah sekali, hanya tinggal berfoto saja. Tetapi memang untuk bisa memenangkan kontes ini tentunya tidak akan mudah karena pastinya para traders lain pun akan berlomba-lomba untuk membuat foto yang semenarik mungkin. Oleh karena itu memang harus benar-benar dipikirkan bagaimana kita bisa mengatur meja trading kita agar bisa semenarik mungkin sehingga bisa memenangkan kontes foto ini.
Yuph, itu pasti bro, dan jangan lupa juga di Exness juga ada kontes demo yang bisa kita manfaatkan untuk mengasah kemampuan trading kita, dan bisa dapat hadiah jika kita bisa mendapatkan balance tertinggi. Untuk info kontesnya bisa dilihat di website Exness.
Reply With Quote
  #689  
Old 3rd July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Dana penumpu dan aturan penggunaannya untuk klien EXNESS

Pada tahun 2012, EXNESS membuat perubahan signifikan terhadap ketentuan berkaitan dengan penyediaan dana penumpu keuangan untuk akun Mini Forex. Jika jumlah dana klien dalam suatu akun tidak melebihi 1.000 USD (atau senilai dengan jumlah tersebut jika dalam mata uang lain), maka akun tersebut berhak atas dana penumpu keuangan maksimum sebesar 1:2000. Jika jumlah dana dalam akun Mini Forex berada antara 1.000 USD sampai dengan 5.000 USD (atau senilai dengan jumlah tersebut jika dalam mata uang lain), jumlah maksimum dana penumpu keuangan yang tersedia untuk klien adalah 1:1000. Pengurangan signifikan pada persyaratan margin tersebut memungkinkan pedagang untuk mengimplementasikan ragam luas strategi perdagangan secara efektif.

Sejak bulan Juni 11, EXNESS 2012 telah mengizinkan pendaftaran akun ECN; perusahaan klien telah mendapat akses ke akun ECN Forex yang memungkinkan perdagangan pada pasar antarbank. Perusahaan kami menyediakan dana penumpu maksimum 1:1000 untuk klien yang melakukan perdagangan di akun ini. Kebutuhan akan besar dana penumpu keuangan tersebut berkaitan dengan aturan antarbank standar dan karena prinsip perdagangan di akun jenis ini. Setiap transaksi klien masuk ke sistem ECN, yang dieksekusi di bawah kondisi pasar yang berlaku.

Persyaratan margin meningkat saat dana yang tersedia dalam akun klien meningkat. Hal ini disebabkan oleh peningkatan biaya lindung nilai order terbuka. Oleh karenanya, ukuran dana penumpu yang disediakan berubah.

Perusahaan mengembangkan nilai maksimum dana penumpu keuangan yang bergantung pada jumlah dana dalam akun, sebagai berikut:



Info lebih Lanjut....
Reply With Quote
  #690  
Old 4th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Dana penumpu dan aturan penggunaannya untuk klien EXNESS

Pada tahun 2012, EXNESS membuat perubahan signifikan terhadap ketentuan berkaitan dengan penyediaan dana penumpu keuangan untuk akun Mini Forex. Jika jumlah dana klien dalam suatu akun tidak melebihi 1.000 USD (atau senilai dengan jumlah tersebut jika dalam mata uang lain), maka akun tersebut berhak atas dana penumpu keuangan maksimum sebesar 1:2000. Jika jumlah dana dalam akun Mini Forex berada antara 1.000 USD sampai dengan 5.000 USD (atau senilai dengan jumlah tersebut jika dalam mata uang lain), jumlah maksimum dana penumpu keuangan yang tersedia untuk klien adalah 1:1000. Pengurangan signifikan pada persyaratan margin tersebut memungkinkan pedagang untuk mengimplementasikan ragam luas strategi perdagangan secara efektif.

Sejak bulan Juni 11, EXNESS 2012 telah mengizinkan pendaftaran akun ECN; perusahaan klien telah mendapat akses ke akun ECN Forex yang memungkinkan perdagangan pada pasar antarbank. Perusahaan kami menyediakan dana penumpu maksimum 1:1000 untuk klien yang melakukan perdagangan di akun ini. Kebutuhan akan besar dana penumpu keuangan tersebut berkaitan dengan aturan antarbank standar dan karena prinsip perdagangan di akun jenis ini. Setiap transaksi klien masuk ke sistem ECN, yang dieksekusi di bawah kondisi pasar yang berlaku.

Persyaratan margin meningkat saat dana yang tersedia dalam akun klien meningkat. Hal ini disebabkan oleh peningkatan biaya lindung nilai order terbuka. Oleh karenanya, ukuran dana penumpu yang disediakan berubah.

Perusahaan mengembangkan nilai maksimum dana penumpu keuangan yang bergantung pada jumlah dana dalam akun, sebagai berikut:



Info lebih Lanjut....


Jika dilihat dari rage deposit untuk leverage 1:2000 dan 1:1000 exness sangat menarik. Dengan deposit hingga 4,999$ masih bisa leverage 1:1000 dan ini sangat berguna untuk saya sebagai scalper mania ditambah lagi dengan harga yang menggunakan 5 digit, sangat menguntungkan scalper karena setiap perubahan harga akan mendapat nilai langsung dan perubahan harga ini sangat cepat, jadi bisa cepat dapat keuntungan dengan metode scalping saya.

Bravo Exness....
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:13 PM.