Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #671  
Old 27th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Berbagi pengalam bersama Exness - Online Forex Trading.

Keuntungan terbesar bagi saya adalah spread yang rendah, leverage yang besar hingga 1:2000, deposit dan penarikan yang instant, juga team support yang handal, serta layanan lainnya. Saya mungkin bukan guru Forex, dan tidak bisa melihat aspek lainnya, tetapi bagi saya Exness melakukan dan memberikan semuanya dengan baik. Saya puas dengan support (yang bekerja 24/7, sangat penting ketika Anda memiliki pertanyaan tidak pada waktu yang biasa). Penarikan Instant (mata uang elektronik) hanya butuh proses beberapa menit untuk sampainya uang di akun Anda.
Reply With Quote
  #672  
Old 27th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaatkan kontes dari Exness untuk mendapatkan tambahan modal trading dan mengasah kemampuan trading kita.

Trading Contests



Dapatkan hadiah sungguhan dengan berpartisipasi dalam kontes regular EXNESS.

Lihat lebih banyak




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #673  
Old 27th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Berbagi pengalam bersama Exness - Online Forex Trading.

Keuntungan terbesar bagi saya adalah spread yang rendah, leverage yang besar hingga 1:2000, deposit dan penarikan yang instant, juga team support yang handal, serta layanan lainnya. Saya mungkin bukan guru Forex, dan tidak bisa melihat aspek lainnya, tetapi bagi saya Exness melakukan dan memberikan semuanya dengan baik. Saya puas dengan support (yang bekerja 24/7, sangat penting ketika Anda memiliki pertanyaan tidak pada waktu yang biasa). Penarikan Instant (mata uang elektronik) hanya butuh proses beberapa menit untuk sampainya uang di akun Anda.
Semua yang anda sebutkan itu juga saya rasakan bro, dan saya kira trader Exness yang lain juga merasakannya, belum lagi yang pake EA buat trading di Exness, tentu juga merasakan keuntungan dari layanan VPS dari broker ini juga. Overall, Exness emang broker yang mantap buat trading.

Last edited by khodamfx; 27th June 2013 at 01:42 PM.
Reply With Quote
  #674  
Old 28th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Semua yang anda sebutkan itu juga saya rasakan bro, dan saya kira trader Exness yang lain juga merasakannya, belum lagi yang pake EA buat trading di Exness, tentu juga merasakan keuntungan dari layanan VPS dari broker ini juga. Overall, Exness emang broker yang mantap buat trading.
Inti dari semua layanan yang diberikan oleh Exness kan memang ingin bisa memberikan kemudahan kepada semua traders yang ada gan. Sehingga Exness memberikan pelayanan dan kondisi trading yang lengkap untuk para traders dengan strategi, teknik, cara trading seperti apapun semuanya bisa melakukan trading dengan sangat nyaman bersama Exness. Dengan semua hal tersebut saya pikir Exness memang telah menjadi salah satu broker terbaik yang ada sekarang ini.
Reply With Quote
  #675  
Old 28th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan adanya fasilitas dari Exness yang satu ini, saya lebih merasa nyaman ketika trading apalagi saat berpergian.

Mobile terminals



Klien EXNESS dapat melakukan perdagangan dari peralatan mobile yang menjalankan seluruh sistem pengoperasian populer: Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #676  
Old 28th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Inti dari semua layanan yang diberikan oleh Exness kan memang ingin bisa memberikan kemudahan kepada semua traders yang ada gan. Sehingga Exness memberikan pelayanan dan kondisi trading yang lengkap untuk para traders dengan strategi, teknik, cara trading seperti apapun semuanya bisa melakukan trading dengan sangat nyaman bersama Exness. Dengan semua hal tersebut saya pikir Exness memang telah menjadi salah satu broker terbaik yang ada sekarang ini.
Memang bro, dan saya lihat di berbagai forum, banyak trader yang merasa puas dengan pelayanan Exness ini, karena memang semua yang Exness berikan itu membuat kliennya merasa nyaman ketika trading. Oiya bro, ada kontes foto lagi dari Exness nih, jangka waktu kontesnya dari tanggal 10 Juli-10 Agustus. Mau ikut nggak bro? Lumayan tuh kalo bisa menang buat nambah modal trading.
Reply With Quote
  #677  
Old 28th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menurunkan persyaratan marginnya untuk akun ECN

EXNESS memangkas separuh persyaratan margin untuk akun ECN. Hal ini meningkatkan jumlah strategi perdagangan yang tersedia untuk para pedagang karena margin bebas yang meningkat. Dengan fokus ini, EXNESS meminta kliennya untuk meninjau nilai dana penumpu baru yang tertera di tabel di bawah ini.



Kini untuk akun dengan kurang dari 200.000 USD, dana penumpu maksimum yang diizinkan adalah 1:200. Ukuran dana penumpu maksimum tetap sama (1:100) untuk jumlah dana yang lebih besar dari 200.000 USD. Oleh karena itu, dana penumpu yang ditawarkan oleh perusahaan adalah salah satu yang tertinggi untuk akun ECN di antara pialang VALAS dalam kategori yang sama.

Keputusan untuk menurunkan persyaratan margin pada akun ECN dimaksudkan hanya untuk menciptakan kondisi kerja yang menyenangkan untuk para klien perusahaan.

Anda dapat mengubah nilai dana penumpu Anda di bagian Pengaturan dari Wilayah Pribadi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan margin EXNESS, kunjungi bagian "Dana Penumpu" di situs resmi perusahaan.
Reply With Quote
  #678  
Old 1st July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus EXNESS untuk Akun Klasik




Akun Klasik :

  • Lebihan minimal dimulai dari 0.3 pip
  • Tidak ada komisi tersembunyi
  • Penarikan otomatis
  • Pelaksanaan dalam 0.1 detik
  • 134 pasangan mata uang, CFD pada futures (berjangka) dari i bursa efek terkemuka di dunia
  • Dana penumpu hingga 1:2000
Reply With Quote
  #679  
Old 1st July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang bro, dan saya lihat di berbagai forum, banyak trader yang merasa puas dengan pelayanan Exness ini, karena memang semua yang Exness berikan itu membuat kliennya merasa nyaman ketika trading. Oiya bro, ada kontes foto lagi dari Exness nih, jangka waktu kontesnya dari tanggal 10 Juli-10 Agustus. Mau ikut nggak bro? Lumayan tuh kalo bisa menang buat nambah modal trading.
Dari statistik pun memang terlihat kalau pengguna Exness itu selalu berkembang pesat dari waktu ke waktu gan. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan oleh puasnya para pengguna Exness dalam melakukan trading bersama Exness.

Hmm, boleh juga tuh gan untuk mengikuti kontes foto Exness ini, tapi harus cari cara nih biar Meja Trading kita menarik sehingga bisa banyak memperoleh voting. Agan ikutan ga nih?
Reply With Quote
  #680  
Old 1st July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Punya pertanyaan tentang Exness? Silakan cek di FAQ Exness


Atau bisa juga langsung tanyakan melalui support online Exness yang selalu siap melayani klien selama 24/7.








Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:44 AM.