Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #471  
Old 21st June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Jika merasa nyaman trading saat menggunakan akun demo di broker tersebut berarti broker tersebut memang bisa memberikan kenyamanaa saat kita trading di akun demo, jadi di akun demo saja bisa memberikan kenyamanan saat trading apalagi saat trading di akun real, dengan menawarkan welcome bonus, dan fasilitas yang lainnya yang di berikan oleh broker itu.
Akun demo emang bisa kita gunakan untuk menguji suatu broker dan selain itu kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita. Untuk buka akun demo pun juga nggak ribet. Untuk di Exness sih tinggal daftar lewat websitenya soalnya untuk buka melalui platform tradingnya tidak bisa, ini pengalaman trading saya dengan akun demo ketika pertama kali mau nyoba trading di Exness.
Reply With Quote
  #472  
Old 21st June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun demo emang bisa kita gunakan untuk menguji suatu broker dan selain itu kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita. Untuk buka akun demo pun juga nggak ribet. Untuk di Exness sih tinggal daftar lewat websitenya soalnya untuk buka melalui platform tradingnya tidak bisa, ini pengalaman trading saya dengan akun demo ketika pertama kali mau nyoba trading di Exness.
Ga heran yah kalau semua broker pasti menyediakan akun demo trading, karena sangat menguntungkan untuk para traders dan juga bisa sebagai media pembuktian kepada traders dari broker bahwa broker tersebut mempunyai kualitas yang baik. Saya sendiri walaupun sudah menggunakan akun real tetapi masih menggunakan akun demo untuk latihan ndan, tapi latihannya demo tradingnya biasanya pada kontes demo trading dari broker ane Exness. Yah itung-itung latihan tapi kalau berhasil bisa dapet hadiah dari Exness gan.
Reply With Quote
  #473  
Old 21st June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, jadi tidak usah langsung saja dulu untuk melakukan deposit atau merequest welcome bonus untuk merasakan kenyamanan dari broker yang kita coba tersebut. Karena saya pikir akun demo trading memang mencerminkan bagaimana kualitas dari pelayanan broker tersebut.
Kalo broker kasih bonus posting sih kenapa nggak kita manfaatin ndan. Kan sekalian belajar di forum itu, nggak harus ngumpulin bonus yang besar, kecil-kecilan pun bisa kita gunakan untuk mencoba performa broker tersebut.
Reply With Quote
  #474  
Old 21st June 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, jadi tidak usah langsung saja dulu untuk melakukan deposit atau merequest welcome bonus untuk merasakan kenyamanan dari broker yang kita coba tersebut. Karena saya pikir akun demo trading memang mencerminkan bagaimana kualitas dari pelayanan broker tersebut.
Untuk tau bagaimana kualitasnya ya harus dicoba Ndan. Pada awalnya saya register di WhoTrades.com karena tertarik dengan fasilitas jejaring sosial tradernya, dan ternyata disitu ada brokernya juga, dicoba dan demen dah . Supportnya cepet dan saya sudah coba WD pake wire juga ternyata diproses dengan cepet. Biasanya 3-5 hari, dari WhoTrades sehari langsung masuk rekening bank lokal saya.
Reply With Quote
  #475  
Old 22nd June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Pilih broker yang memberikan layanan terbaik. Coba broker yang ngasih Spread ketat, eksekusi super cepat, tidak ada reqoute, positif slippage. Cekidot armadamarkets
Reply With Quote
  #476  
Old 23rd June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang lebih baik seperti itu, akun bonus ini kita manfaatkan untuk mencoba broker yang mau kita gunakan, dan bisa kita gunakan juga untuk trading mendapatkan profit lalu kita depositkan sehingga kita bisa trading tanpa harus mengeluarkan uang untuk deposit sebagai modal trading..
Ini merupakan langkah cerdas gan, dan tentunya akan lebih enjoy tradingnya. Namun memang tidak tertutup kemungkinan keluar modal dari kantong sendiri, dengan catatan trading sudah sangat bagus.
Reply With Quote
  #477  
Old 24th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Selamat pagi ndan semuanya, marilah Hari Senin kembali trading dengan lebih semangat. Para clients broker merah bisa lebih fokus tradingnya mencetak profit.
Reply With Quote
  #478  
Old 24th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Selamat pagi ndan semuanya, marilah Hari Senin kembali trading dengan lebih semangat. Para clients broker merah bisa lebih fokus tradingnya mencetak profit.
Tentu broker klien broker tersebut saja bos, semua trader dari berbagai broker harus bisa lebih fokus lagi, apalagi setelah kemarin melakukan evaluasi trading dan juga refreshing, semoga profit maksimal bisa didapatkan...
Reply With Quote
  #479  
Old 24th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Tentu broker klien broker tersebut saja bos, semua trader dari berbagai broker harus bisa lebih fokus lagi, apalagi setelah kemarin melakukan evaluasi trading dan juga refreshing, semoga profit maksimal bisa didapatkan...
Pastinyalah ndan, profit maksimal secara konsisten kan adalah tujuan trader trading di forex, mau pake broker yang mana saja yang penting kita dapetin kenyamanan ketika trading sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal pun bisa kita capai..
Reply With Quote
  #480  
Old 24th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pastinyalah ndan, profit maksimal secara konsisten kan adalah tujuan trader trading di forex, mau pake broker yang mana saja yang penting kita dapetin kenyamanan ketika trading sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal pun bisa kita capai..
Tentu saja, setiap trader ingin mendapatkan profit yang maksimal , kan apalagi sekarang banyak kan broker-broker yang menyediakan fasilitas yang emang bisa memembuat para trader nyaman trading di situ.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia

Last edited by pasfx; 24th June 2013 at 01:21 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:26 AM.