Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #461  
Old 19th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Nah itu yang paling penting bos, apapun brokernya yang penting profit kita bisa maksimal dan yang pasti WDnya juga lancar...
Buat saya sih, tentu FxNet buat trading..
Seperti semboyan negara Indonesia, meskipun berbeda-beda broker tetapi tetap satu tujuan, konsisten profit.
Namun untuk konsisten profit ini tentu harus ada usaha yang maksimal juga.
Reply With Quote
  #462  
Old 19th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alventa View Post
Super sekali ndan, apapun broker kita, yang penting terus fokus mencetak profit. Tidak perlu mencari titik lemah broker lain, sehingga malah kualitas trading kita tidak bagus. Ingat, trader sejati akan fokus trading dan mencetak profit. Betul begitu ndan?
Cuma akan ngebuang waktu kita aza gan, emang lebih baik kalo udah dapet broker yg kasih kenyamanan buat kita, kita fokus aza ke trading kita sekarang biar nanti yg di WD semakin mantap.
Reply With Quote
  #463  
Old 19th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Cuma akan ngebuang waktu kita aza gan, emang lebih baik kalo udah dapet broker yg kasih kenyamanan buat kita, kita fokus aza ke trading kita sekarang biar nanti yg di WD semakin mantap.
Itu pasti bro, saya sendiri udah mendapatkan pelayanan yang maksimal dari broker saya yg sekarang ini saya pake, jadi mending gunain waktu kita untuk mendapatkan hasil trading yg lebih mantap, semantap broker yang kita pake.
Reply With Quote
  #464  
Old 19th June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu pasti bro, saya sendiri udah mendapatkan pelayanan yang maksimal dari broker saya yg sekarang ini saya pake, jadi mending gunain waktu kita untuk mendapatkan hasil trading yg lebih mantap, semantap broker yang kita pake.
Untuk memilih broker yang tepat memang kita harus bisa mencoba sendiri bagaimana pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh broker tersebut ndan. Saya juga seperti itu setelah mengetahui kalau broker yang akan saya coba itu adalah broker yang terbukti aman dan terpercaya barulah saya mencoba nya sendiri untuk trading bersama broker saya sekarang yaitu BFS Markets Ltd atau BFSforex.com ndan. Setelah mencobanya sendiri saya baru yakin kalau broker ane tersebut memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik sehingga saya pun bisa sangat nyaman untuk melakukan trading dengan broker tersebut sampai sekarang.
Reply With Quote
  #465  
Old 20th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Untuk memilih broker yang tepat memang kita harus bisa mencoba sendiri bagaimana pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh broker tersebut ndan. Saya juga seperti itu setelah mengetahui kalau broker yang akan saya coba itu adalah broker yang terbukti aman dan terpercaya barulah saya mencoba nya sendiri untuk trading bersama broker saya sekarang yaitu BFS Markets Ltd atau BFSforex.com ndan. Setelah mencobanya sendiri saya baru yakin kalau broker ane tersebut memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik sehingga saya pun bisa sangat nyaman untuk melakukan trading dengan broker tersebut sampai sekarang.
Memang itulah yang harus kita lakukan, sebelumnya memang kita mencari informasi di forum dari trader lain, kalau sudah nemu yang kira-kira cocok buat kita, baru kita coba sendiri, apakah layanan yang diberikan bisa membuat ktia nyaman atau tidak...
Reply With Quote
  #466  
Old 20th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memang itulah yang harus kita lakukan, sebelumnya memang kita mencari informasi di forum dari trader lain, kalau sudah nemu yang kira-kira cocok buat kita, baru kita coba sendiri, apakah layanan yang diberikan bisa membuat ktia nyaman atau tidak...
Jangan hanya sekedar berbekal info aja kita langsung deposit dalam jumlah besar di broker tersebut, bukan karena tidak percaya atau apa, tapi kenyamanan trading itulah yg paling utama, belum tentu juga trader A cocok dan nyaman menggunakan broker yg dipake trader B.
Reply With Quote
  #467  
Old 20th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jangan hanya sekedar berbekal info aja kita langsung deposit dalam jumlah besar di broker tersebut, bukan karena tidak percaya atau apa, tapi kenyamanan trading itulah yg paling utama, belum tentu juga trader A cocok dan nyaman menggunakan broker yg dipake trader B.
Tentu kita harus nyoba sendiri om, takutnya emang nanti kalo kita gak ngerasa nyaman aja pas trading kan berabe juga, depo dalam jumlah kecil pun gak masalah, apalagi kalo broker ada akun gratis, mungkin bisa dimanfaatin, seperti welcome bonus dari GDMFX.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #468  
Old 21st June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, jadi tidak usah langsung saja dulu untuk melakukan deposit atau merequest welcome bonus untuk merasakan kenyamanan dari broker yang kita coba tersebut. Karena saya pikir akun demo trading memang mencerminkan bagaimana kualitas dari pelayanan broker tersebut.
Bagus ndan, tentu saja harus dicoba performance broker tersebut. Kemudian bisa fokus trading dan profit.
Reply With Quote
  #469  
Old 21st June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, jadi tidak usah langsung saja dulu untuk melakukan deposit atau merequest welcome bonus untuk merasakan kenyamanan dari broker yang kita coba tersebut. Karena saya pikir akun demo trading memang mencerminkan bagaimana kualitas dari pelayanan broker tersebut.
Jika merasa nyaman trading saat menggunakan akun demo di broker tersebut berarti broker tersebut memang bisa memberikan kenyamanaa saat kita trading di akun demo, jadi di akun demo saja bisa memberikan kenyamanan saat trading apalagi saat trading di akun real, dengan menawarkan welcome bonus, dan fasilitas yang lainnya yang di berikan oleh broker itu.
Reply With Quote
  #470  
Old 21st June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, jadi tidak usah langsung saja dulu untuk melakukan deposit atau merequest welcome bonus untuk merasakan kenyamanan dari broker yang kita coba tersebut. Karena saya pikir akun demo trading memang mencerminkan bagaimana kualitas dari pelayanan broker tersebut.
Untuk akun demo, mungkin kita hanya akan mengetahui servernya, untuk proses withdrawalnya mungkin hanya tau dari trader lain yang kebetulan juga pakai akun yg sama dan itupun hanya dari satu metode transaksi saja...
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:14 AM.