Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #441  
Old 14th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentu ndan.
Untuk broker sih, saya sendiri sudah lumayan lama trading di InstaForex, dan selama ini belum pernah nemuin masalah, kecuali saat ditutupnya LR kemarin, tapi saya yakin kalo nanti bisa kembali normal lagi.
Percaya aza gan, kalo broker kita udah kasih yang terbaik. Dan kalo emang udah ga ngerasa nyaman jangan dipaksakan buat tetap pake broker itu, yg tau nyaman ato engganya cuma kita sendiri, jadi jangan cuma ikut-ikutan trader lain pake broker A, broker B, dan sebagainya..
Reply With Quote
  #442  
Old 14th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Percaya aza gan, kalo broker kita udah kasih yang terbaik. Dan kalo emang udah ga ngerasa nyaman jangan dipaksakan buat tetap pake broker itu, yg tau nyaman ato engganya cuma kita sendiri, jadi jangan cuma ikut-ikutan trader lain pake broker A, broker B, dan sebagainya..
Setuju sekali ndan, belum tentu juga kan kalau kita ikut-ikutan orang lain menggunakan broker tertentu akan cocok untuk kita. Jadi kalau sudah merasa aman dan nyaman dengan broker yang sedang kita gunakan tidak usah pindah broker lagi karena hanya ingin ikut-ikutan kecuali kalau memang broker lain tersebut memberikan bisa memberikan kenyamanan lebih untuk kita gunakan.
Reply With Quote
  #443  
Old 14th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, belum tentu juga kan kalau kita ikut-ikutan orang lain menggunakan broker tertentu akan cocok untuk kita. Jadi kalau sudah merasa aman dan nyaman dengan broker yang sedang kita gunakan tidak usah pindah broker lagi karena hanya ingin ikut-ikutan kecuali kalau memang broker lain tersebut memberikan bisa memberikan kenyamanan lebih untuk kita gunakan.
Itulah indahnya perbedaan om..
Setiap broker tentu punya cara tersendiri dalam melayani kliennya, dan tiap trader jg pasti beda-beda selera brokernya. Saya sama om firmanta saja juga beda broker, tentu punya alasan masing-masing kenapa kita pake broker yg sekarang.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #444  
Old 14th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Itulah indahnya perbedaan om..
Setiap broker tentu punya cara tersendiri dalam melayani kliennya, dan tiap trader jg pasti beda-beda selera brokernya. Saya sama om firmanta saja juga beda broker, tentu punya alasan masing-masing kenapa kita pake broker yg sekarang.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Bener tuh, karena dalam setiap broker itu memilki keistimewaan tersendiri, dari mulai ciri khas, kualitas, dari segi kenyaman dan kemanan.
selalu membuat para trader memilih mana yang terbaik buat para trader untuk trading di broker yang mereka pilih.
Reply With Quote
  #445  
Old 14th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Bener tuh, karena dalam setiap broker itu memilki keistimewaan tersendiri, dari mulai ciri khas, kualitas, dari segi kenyaman dan kemanan.
selalu membuat para trader memilih mana yang terbaik buat para trader untuk trading di broker yang mereka pilih.
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
Reply With Quote
  #446  
Old 14th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
Setuju sekali ndan, kalau di broker saya yang sekarang lagi bikin saya semangat trading tuh bonus bulanan untuk Trader Of The Month, lumayan 500$ untuk trader yang bisa menghasilkan profit bagus, kemampuan memanage risk dengan baik dan memiliki kemampuan money management yang baik.
Reply With Quote
  #447  
Old 15th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentu ndan.
Untuk broker sih, saya sendiri sudah lumayan lama trading di InstaForex, dan selama ini belum pernah nemuin masalah, kecuali saat ditutupnya LR kemarin, tapi saya yakin kalo nanti bisa kembali normal lagi.
Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
Sipp ndan, apapun brokernya yang penting bisa nyaman. Kemudian silahkan evaluasi trading Anda pada akhir pekan ini agar pekan depan lebih maksimal lagi hasilnya.
Reply With Quote
  #448  
Old 15th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
Betul ndan, tidak ada broker yang sempurna yang nggak punya kekurangan sama sekali. Dan emang yg paling penting mah, kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut.
Reply With Quote
  #449  
Old 15th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul ndan, tidak ada broker yang sempurna yang nggak punya kekurangan sama sekali. Dan emang yg paling penting mah, kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut.
Bener tu ndan, memilih broker yang baik adalah memiliki fasilitas yang sangat di perlukan oleh para trading, yaitu kenyaman dan keamanan,. karena itu berpengaruh ketika melakukan trading.
Reply With Quote
  #450  
Old 16th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul ndan, tidak ada broker yang sempurna yang nggak punya kekurangan sama sekali. Dan emang yg paling penting mah, kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut.
Kalau mencari broker yang super atau sempurna, tentu tidak akan pernah ada. Masing-masing ada plus minusnya, sehingga yang paling penting adalah kita maksimalkan trading kita di broker yang telah kita pilih ndan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:17 AM.