| FAQ |
| Calendar |
|
#441
|
||||
|
||||
|
Percaya aza gan, kalo broker kita udah kasih yang terbaik. Dan kalo emang udah ga ngerasa nyaman jangan dipaksakan buat tetap pake broker itu, yg tau nyaman ato engganya cuma kita sendiri, jadi jangan cuma ikut-ikutan trader lain pake broker A, broker B, dan sebagainya..
|
|
#442
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#443
|
|||
|
|||
|
Quote:
![]() Setiap broker tentu punya cara tersendiri dalam melayani kliennya, dan tiap trader jg pasti beda-beda selera brokernya. Saya sama om firmanta saja juga beda broker, tentu punya alasan masing-masing kenapa kita pake broker yg sekarang. YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#444
|
||||
|
||||
|
Quote:
selalu membuat para trader memilih mana yang terbaik buat para trader untuk trading di broker yang mereka pilih. |
|
#445
|
||||
|
||||
|
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
|
|
#446
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#447
|
||||
|
||||
|
Quote:
Quote:
|
|
#448
|
||||
|
||||
|
Betul ndan, tidak ada broker yang sempurna yang nggak punya kekurangan sama sekali. Dan emang yg paling penting mah, kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut.
|
|
#449
|
||||
|
||||
|
Bener tu ndan, memilih broker yang baik adalah memiliki fasilitas yang sangat di perlukan oleh para trading, yaitu kenyaman dan keamanan,. karena itu berpengaruh ketika melakukan trading.
|
|
#450
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||