Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #391  
Old 14th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Bonus posting memang salah satu bonus tanpa deposit, saya liat saat ini banyak tuh om broker broker yang kasih bonus semacam ini buat narik perhatian klien untuk trading dengan mereka. Kalo di GDMFX sih, gak ada om, ada welcome bonus yang bisa didapatkan dari broker ini.
Emang ndan, tapi ada juga yang dibatasi waktunya, berperiode, sayang banget kalo seperti ini. Dan saya lihat lihat sih cuma InstaForex yang konsisten kasih bonus posting sampe saat ini.
Reply With Quote
  #392  
Old 31st May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Yang masih mencari-cari broker untuk trading, tentunya harus bisa selektif dan tentunya broker tersebut memberikan kenyamanan untuk kita ketika trading.
Reply With Quote
  #393  
Old 31st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yang masih mencari-cari broker untuk trading, tentunya harus bisa selektif dan tentunya broker tersebut memberikan kenyamanan untuk kita ketika trading.
Harus bro, biar kita bisa menemukan broker yang memberikan kenyamanan buat trading kita. Saya sendiri bener-bener beruntung dulu mutusin pake Exness buat trading bro, ternyata semakin kesini memang pelayanannya semakin memuaskan dan tentunya trading pun semakin nyaman.
Reply With Quote
  #394  
Old 1st June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Harus bro, biar kita bisa menemukan broker yang memberikan kenyamanan buat trading kita. Saya sendiri bener-bener beruntung dulu mutusin pake Exness buat trading bro, ternyata semakin kesini memang pelayanannya semakin memuaskan dan tentunya trading pun semakin nyaman.
Jika emang udah nemuin broker yang tepat, tentunya kita tinggal fokus trading aja ndan, biar profitnya juga lebih maksimal.
Reply With Quote
  #395  
Old 3rd June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Harus bro, biar kita bisa menemukan broker yang memberikan kenyamanan buat trading kita. Saya sendiri bener-bener beruntung dulu mutusin pake Exness buat trading bro, ternyata semakin kesini memang pelayanannya semakin memuaskan dan tentunya trading pun semakin nyaman.
Kalau kita sudah bisa menemukan broker yang tepat untuk trading, tentunya kita bisa lebih fokus dengan trading kita sehingga hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.
Reply With Quote
  #396  
Old 3rd June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kalau kita sudah bisa menemukan broker yang tepat untuk trading, tentunya kita bisa lebih fokus dengan trading kita sehingga hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.
Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jika emang udah nemuin broker yang tepat, tentunya kita tinggal fokus trading aja ndan, biar profitnya juga lebih maksimal.
Bener gan, itulah kenapa emang harus bener-bene di perhatikan juga ketika memilih broker, karena emang broker itu juga mempunyai pengaruh untuk trading kita juga...
Reply With Quote
  #397  
Old 3rd June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Bener gan, itulah kenapa emang harus bener-bene di perhatikan juga ketika memilih broker, karena emang broker itu juga mempunyai pengaruh untuk trading kita juga...
Dari kejadian penutupan LR ini mungkin bisa memberikan pelajaran berharga untuk kita dalam memilih broker ndan. Pastikan kalau broker yang ndan gunakan bisa memberikan jaminan keamanan pada dana trading kita yang tersimpan pada akun trading kita walaupun terjadi kejadian yang tidak terduga terhadap payment processor yang kita gunakan sebelumnya.
Reply With Quote
  #398  
Old 4th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dari kejadian penutupan LR ini mungkin bisa memberikan pelajaran berharga untuk kita dalam memilih broker ndan. Pastikan kalau broker yang ndan gunakan bisa memberikan jaminan keamanan pada dana trading kita yang tersimpan pada akun trading kita walaupun terjadi kejadian yang tidak terduga terhadap payment processor yang kita gunakan sebelumnya.
Pertama kali memang kita harus cermat memilih broker yang akan kita gunakan, kemudian tentu harus mencermati agreement yang ditawarkan ndan. Banyak sekali trader yang melupakan hal ini. Maka dari itu ini penting diperhatikan ndan.
Reply With Quote
  #399  
Old 4th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

GBP/USD berada diarea 1,5305.

Selama harga diperdagangkan di atas area tersebut, pasangan GBP/USD berpotensi menguat dengan penguatan menuju area 1,53575.

deposit bonus 40
Reply With Quote
  #400  
Old 4th June 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Salah satu syarat yang membuat broker menjadi terpercaya adalah bagaimana keamanan uang yang trader simpan dengan berbagai metoda pembayaran tetap aman dan apabila ingin diambil tetap bisa kapan saja tanpa ada persyaratan tertentu ....

LR adalah salah satu kejadian terburuk yang menimpa bisnis forex saat ini, di mana banyak perusahaan besar termasuk broker menginvestasikan uangnya disana.

Parahnya banyak broker yang membuat persyaratan khusus untuk mengambil uang anda melalui LR setelah kejadian ini ...

Tetapi di FBS ..... semuanya tetap aman tanpa adanya persyaratan apapun
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:22 AM.