| FAQ |
| Calendar |
|
#381
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#382
|
||||
|
||||
|
Emang kalo udah nyaman dengan broker yang sekarang, trading pun bisa lebih fokus ndan, tetnunya hasil trading pun juga akan maksimal. Salam profit.
|
|
#383
|
|||
|
|||
|
Nyaman lah pastinya ndan, soalnya kan kita menggunakan secara rutin, fokus sudah pasti, hasil teragntung dari kita sendiri,jika kitanya sudah klop dan bisa menjalankanya hasil pastinya memuaskan.
|
|
#384
|
||||
|
||||
|
Maka dari itu gan, pastinya harus menjadi perhatian juga ketika milih broker buat trading, kan kalo udah tepat, kita sendiri yg untung, bisa lebih fokus, hasil trading bisa lebih maksimal. Ane udah nemu nih, gimana dengan agan agan disini?
|
|
#385
|
|||
|
|||
|
betul.betul. ,cara-cara yang tepat untuk memilih broker kan sudah di share ,tinggal kita pelajarin aja ,bagaimana sih memilih broker yang tepat.sip untung juga buat kita sendiri makanya temuin yang bener-bener pas.
|
|
#386
|
||||
|
||||
|
Untuk memastikan nyaman dan aman serta layanannya bagus atau tidak , tiada cara lain selain mencobanya dulu. Tetapi pastinya mencoba dengan akun real. Di OctaFx bisa mencoba dengan akun real tanpa harus deposit dulu, ada free welcome $8 untukklien baru.
|
|
#387
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#388
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Dan kaga jarang juga saya temui trader yang pake broker yang saya gunakan langsung pake akun gratisan buat trading di InstaForex |
|
#389
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#390
|
|||
|
|||
|
Quote:
YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||