Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #381  
Old 9th May 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Intinya, apapun broker yang pilih yang terpenting adalah kenyaman trading dan sebisa mungkin kita bisa konsisten profit. Saya merasa nyaman dengan Armada karena untuk scalping sangat mendukung, spread rendah dan server bagus.
Memang itulah yang dicari para trader bos, trading nyaman dan duit pun juga aman. Asal kita bener tradingnya, pasti bisa profit konsisten dan jadi trader yang sukses.
Reply With Quote
  #382  
Old 9th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Intinya, apapun broker yang pilih yang terpenting adalah kenyaman trading dan sebisa mungkin kita bisa konsisten profit. Saya merasa nyaman dengan Armada karena untuk scalping sangat mendukung, spread rendah dan server bagus.
Emang kalo udah nyaman dengan broker yang sekarang, trading pun bisa lebih fokus ndan, tetnunya hasil trading pun juga akan maksimal. Salam profit.
Reply With Quote
  #383  
Old 9th May 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Emang kalo udah nyaman dengan broker yang sekarang, trading pun bisa lebih fokus ndan, tetnunya hasil trading pun juga akan maksimal. Salam profit.
Nyaman lah pastinya ndan, soalnya kan kita menggunakan secara rutin, fokus sudah pasti, hasil teragntung dari kita sendiri,jika kitanya sudah klop dan bisa menjalankanya hasil pastinya memuaskan.
Reply With Quote
  #384  
Old 10th May 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Emang kalo udah nyaman dengan broker yang sekarang, trading pun bisa lebih fokus ndan, tetnunya hasil trading pun juga akan maksimal. Salam profit.
Maka dari itu gan, pastinya harus menjadi perhatian juga ketika milih broker buat trading, kan kalo udah tepat, kita sendiri yg untung, bisa lebih fokus, hasil trading bisa lebih maksimal. Ane udah nemu nih, gimana dengan agan agan disini?
Reply With Quote
  #385  
Old 10th May 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Maka dari itu gan, pastinya harus menjadi perhatian juga ketika milih broker buat trading, kan kalo udah tepat, kita sendiri yg untung, bisa lebih fokus, hasil trading bisa lebih maksimal. Ane udah nemu nih, gimana dengan agan agan disini?
betul.betul. ,cara-cara yang tepat untuk memilih broker kan sudah di share ,tinggal kita pelajarin aja ,bagaimana sih memilih broker yang tepat.sip untung juga buat kita sendiri makanya temuin yang bener-bener pas.
Reply With Quote
  #386  
Old 10th May 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk memastikan nyaman dan aman serta layanannya bagus atau tidak , tiada cara lain selain mencobanya dulu. Tetapi pastinya mencoba dengan akun real. Di OctaFx bisa mencoba dengan akun real tanpa harus deposit dulu, ada free welcome $8 untukklien baru.
Reply With Quote
  #387  
Old 10th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Untuk memastikan nyaman dan aman serta layanannya bagus atau tidak , tiada cara lain selain mencobanya dulu. Tetapi pastinya mencoba dengan akun real. Di OctaFx bisa mencoba dengan akun real tanpa harus deposit dulu, ada free welcome $8 untukklien baru.
Saya sendiri ketika nyoba trading di Exness, dari akun demo langsung nyoba pake akun Mini. Soalnya di Exness nggak ada bonus tanpa deposit, dan sungguh beruntungnya saya pake broker ini.
Reply With Quote
  #388  
Old 10th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya sendiri ketika nyoba trading di Exness, dari akun demo langsung nyoba pake akun Mini. Soalnya di Exness nggak ada bonus tanpa deposit, dan sungguh beruntungnya saya pake broker ini.
Ya kalo emang ngerasa nyaman dengan kondisi tradingnya sih kenapa enggak dicoba aja ndan.
Dan kaga jarang juga saya temui trader yang pake broker yang saya gunakan langsung pake akun gratisan buat trading di InstaForex
Reply With Quote
  #389  
Old 11th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Untuk memastikan nyaman dan aman serta layanannya bagus atau tidak , tiada cara lain selain mencobanya dulu. Tetapi pastinya mencoba dengan akun real. Di OctaFx bisa mencoba dengan akun real tanpa harus deposit dulu, ada free welcome $8 untukklien baru.
Yg mau coba InstaForex juga bisa manfaatin forum merahnya buat dapetin bonus posting untuk trading dengan broker ini ndan.
Reply With Quote
  #390  
Old 13th May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yg mau coba InstaForex juga bisa manfaatin forum merahnya buat dapetin bonus posting untuk trading dengan broker ini ndan.
Bonus posting memang salah satu bonus tanpa deposit, saya liat saat ini banyak tuh om broker broker yang kasih bonus semacam ini buat narik perhatian klien untuk trading dengan mereka. Kalo di GDMFX sih, gak ada om, ada welcome bonus yang bisa didapatkan dari broker ini.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:40 PM.