Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 1st May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Harus lebih bijak lagi dalam nentuin leverage bro, apalagi kalo brokernya kasih leverage maksimal hingga 1:2000, tentunya nggak mudah juga nentuin yang tepa buat trading kita.
Gampang kok ndan, tinggal coba saja semua besaran laverage yang ada menggunakan akun demo trading. Gitu saja kok repot. ^^ Ane sendiri juga menggunakan laverage 1:2000 dari Exness, setelah mencobanya sendiri ternyata tidak seburuk apa yang banyak dikatakan orang, malah saya bisa lebih nyaman menggunakan strategi trading saya menggunakan besaran laverage sebesar ini.
Reply With Quote
  #282  
Old 1st May 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Harus lebih bijak lagi dalam nentuin leverage bro, apalagi kalo brokernya kasih leverage maksimal hingga 1:2000, tentunya nggak mudah juga nentuin yang tepa buat trading kita.
Tapi kalau leverage maksimalnya hingga 1:500, pasti akan lebih mudah ndan. Saya sendiri malah menggunakan yang maksimal dari FxNet, leverage 1:500.
Reply With Quote
  #283  
Old 1st May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Tapi kalau leverage maksimalnya hingga 1:500, pasti akan lebih mudah ndan. Saya sendiri malah menggunakan yang maksimal dari FxNet, leverage 1:500.
Ya semua memiliki perhitungan sendiri-sendiri ndan. Ane pake 1:2000 karena memang Exness memberikan keuntungan seperti itu, lumayan kalau kita pintar memanfaatkannya. Itupun di Exness untuk akun cents dan mini saja kok, kalau untuk tipe ECN malah hanya 1:100 untuk laveragenya.
Reply With Quote
  #284  
Old 1st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ya semua memiliki perhitungan sendiri-sendiri ndan. Ane pake 1:2000 karena memang Exness memberikan keuntungan seperti itu, lumayan kalau kita pintar memanfaatkannya. Itupun di Exness untuk akun cents dan mini saja kok, kalau untuk tipe ECN malah hanya 1:100 untuk laveragenya.
Pasti ada alasannya juga kenapa kondisi trading di Exness ataupun di broker lain dibuat berbeda untuk masing masing akun, tentunya hal itu juga demi kebaikan kliennya juga. Dan yang pasti kita harus bijak menentukan leverage yang akan kita gunakan.
Reply With Quote
  #285  
Old 2nd May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Betul gan, kita punya sistem trading yg baik tapi ga bisa disiplin saat trading juga percuma, apalagi kalo pake leverage yang besar, pake leverage 1:500 aza disiplin harus tetap dijaga
Setuju ndan, kita memang harus bisa disiplin dalam menjalankan strategi trading kita apapun kondisi trading yang kita gunakan. Saya sendiri menggunakan laverage 1:2000 dari Exness, dan memang sangat beresiko. Tetapi yang saya rasakan jika kita bisa disiplin laverage sebesar ini malah akan jadi menguntungkan untuk memberikan profit yang lebih besar ndan.
Reply With Quote
  #286  
Old 2nd May 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju ndan, kita memang harus bisa disiplin dalam menjalankan strategi trading kita apapun kondisi trading yang kita gunakan. Saya sendiri menggunakan laverage 1:2000 dari Exness, dan memang sangat beresiko. Tetapi yang saya rasakan jika kita bisa disiplin laverage sebesar ini malah akan jadi menguntungkan untuk memberikan profit yang lebih besar ndan.
Berapapun besaran laverage yang kita pakai yah harus bisa disiplin dalam menggunakannya ndan. Lebih baik sih sesuaikan saja dengan apa yang dibutuhkan strategi trading yang kita gunakan. Saya rasa dengan begitu kegiatan trading yang kita lakukan pun akan lebih aman dan nyaman jadinya. Jangan memaksakan menggunakan laverage sebesar mungkin karena ingin memperoleh profit yang lebih.
Reply With Quote
  #287  
Old 3rd May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Berapapun besaran laverage yang kita pakai yah harus bisa disiplin dalam menggunakannya ndan. Lebih baik sih sesuaikan saja dengan apa yang dibutuhkan strategi trading yang kita gunakan. Saya rasa dengan begitu kegiatan trading yang kita lakukan pun akan lebih aman dan nyaman jadinya. Jangan memaksakan menggunakan laverage sebesar mungkin karena ingin memperoleh profit yang lebih.
Tapi kalau ada peluang kenapa tidak dimanfaatkan? Asal kita disiplin saja, memanfaatkan maksimal laverage bisa jadi potensi bagus tuh. Kan siapa yangberani mengambil resiko makadia yang memiliki kesempatan memperoleh hasil yang lebih yang utama itu tadi disiplin.
Reply With Quote
  #288  
Old 3rd May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tapi kalau ada peluang kenapa tidak dimanfaatkan? Asal kita disiplin saja, memanfaatkan maksimal laverage bisa jadi potensi bagus tuh. Kan siapa yangberani mengambil resiko makadia yang memiliki kesempatan memperoleh hasil yang lebih yang utama itu tadi disiplin.
"Asal" inilah yang kadang belum bisa dipenuhi oleh para trader om. Dan berani disini yang pasti bukan berani yang nekat tapi segala yg dikerjakan itu telah diperhitungkan sebaik mungkin.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #289  
Old 3rd May 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tapi kalau ada peluang kenapa tidak dimanfaatkan? Asal kita disiplin saja, memanfaatkan maksimal laverage bisa jadi potensi bagus tuh. Kan siapa yangberani mengambil resiko makadia yang memiliki kesempatan memperoleh hasil yang lebih yang utama itu tadi disiplin.
Masalahnya saya pikir tidak semua strategi trading baik jika digunakan dengan laverage yang besar ndan. Jadi memang akan lebih baik jika disesuaikan saja dengan kebutuhan strategi trading kita ndan.
Reply With Quote
  #290  
Old 3rd May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Masalahnya saya pikir tidak semua strategi trading baik jika digunakan dengan laverage yang besar ndan. Jadi memang akan lebih baik jika disesuaikan saja dengan kebutuhan strategi trading kita ndan.
Tentunya ndan, dan meskipun sama-sama scalping, tidak semua trader menggunakan leverage yang besar juga. Jadi ya, banyak faktor kenapa trader menggunakan leverage yg berbeda.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:02 PM.