Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #271  
Old 29th April 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Disini kita sudah mengatahui apa plus minus dari leverage tinggi, dan kita seharusnya bisa menyesuaikan penggunaan leverage sesuai dengan trading kita. Jangan asal milih kalo ingin tradingnya nyaman.
Tentu ndan. Pemilihan leverage memang harus kita perhatikan dengan baik. Leverage tinggi memang nyaman, tapi kita juga harus tau resikonya dan bisa meminimalisir resiko tersebut
Reply With Quote
  #272  
Old 29th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Tentu ndan. Pemilihan leverage memang harus kita perhatikan dengan baik. Leverage tinggi memang nyaman, tapi kita juga harus tau resikonya dan bisa meminimalisir resiko tersebut
Betul sekali, setiap besaran laverage yang ada pasti ada plus dan minusnya tinggal disesuaikan saja dengan apa yang kita butuhkan ndan.
Reply With Quote
  #273  
Old 29th April 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali, setiap besaran laverage yang ada pasti ada plus dan minusnya tinggal disesuaikan saja dengan apa yang kita butuhkan ndan.
Maka dari itu, pilih saja besaran laverage yang sesuai dengan strategi trading kita sendiri jangan terpengaruh oleh orang lain, karena kebutuhan tiap orang pasti berbeda-beda ndan.
Reply With Quote
  #274  
Old 29th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Maka dari itu, pilih saja besaran laverage yang sesuai dengan strategi trading kita sendiri jangan terpengaruh oleh orang lain, karena kebutuhan tiap orang pasti berbeda-beda ndan.
Leverage boleh ikut-ikutan asal kita juga bisa menyesuaikan diri saja.
Buat saya sih leverage 1:600 dari InstaForex sudah cukup.
Reply With Quote
  #275  
Old 29th April 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Hari gini masih bingung pilih laverage? Ga perlu sampe dipkirin terlalu dalam, pake saja maksimal yang diberikan oleh broker yang kita pake, asalkan mengerti perhitungan margin dan segala macamnya yang berkaitan erat nantinya dengan Money Management. Itu yang paling penting.
Saya sendiri pake 1:500 di armada markets.
Reply With Quote
  #276  
Old 30th April 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Hari gini masih bingung pilih laverage? Ga perlu sampe dipkirin terlalu dalam, pake saja maksimal yang diberikan oleh broker yang kita pake, asalkan mengerti perhitungan margin dan segala macamnya yang berkaitan erat nantinya dengan Money Management. Itu yang paling penting.
Saya sendiri pake 1:500 di armada markets.
Yang pasti jangan sampai ikut-ikutan aja ndan, soalnya tiap trader kan beda strategi, jadi tentukan sendiri leverage yang akan kita gunakan.
Reply With Quote
  #277  
Old 30th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yang pasti jangan sampai ikut-ikutan aja ndan, soalnya tiap trader kan beda strategi, jadi tentukan sendiri leverage yang akan kita gunakan.
Setuju gan, kita harus bisa lebih selektif juga dalam penentuan besaran laverage. Hal pertama yang harus kita lakukan agar mengetahui besaran laverage mana yang cocok untuk kita gunakan adalah lebih memahami dan mengerti kebutuhan dari strategi trading yang kita lakukan. Setelah itu kita bisa coba langsung menggunakan akun demo untuk memastikan kalau besaran laverage yang kita pilih memang cocok untuk kita gunakan.
Reply With Quote
  #278  
Old 30th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju gan, kita harus bisa lebih selektif juga dalam penentuan besaran laverage. Hal pertama yang harus kita lakukan agar mengetahui besaran laverage mana yang cocok untuk kita gunakan adalah lebih memahami dan mengerti kebutuhan dari strategi trading yang kita lakukan. Setelah itu kita bisa coba langsung menggunakan akun demo untuk memastikan kalau besaran laverage yang kita pilih memang cocok untuk kita gunakan.
Mungkin cara yang terbaik adalah menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yg hendak kita gunakan untuk trading dgn akun real.
Reply With Quote
  #279  
Old 30th April 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mungkin cara yang terbaik adalah menggunakan akun demo untuk menentukan besaran leverage yg hendak kita gunakan untuk trading dgn akun real.
Untuk mengetahui cocok tidaknya suatu besaran laverage cocok untuk kita gunakan memang bagusnya menggunakan akun demo saja ndan dicoba satu-satu. Dengan begitu ane yakin kita bakalan lebih tahu besaran laverage mana yang lebih cocok kita gunakan.
Reply With Quote
  #280  
Old 30th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Untuk mengetahui cocok tidaknya suatu besaran laverage cocok untuk kita gunakan memang bagusnya menggunakan akun demo saja ndan dicoba satu-satu. Dengan begitu ane yakin kita bakalan lebih tahu besaran laverage mana yang lebih cocok kita gunakan.
Harus lebih bijak lagi dalam nentuin leverage bro, apalagi kalo brokernya kasih leverage maksimal hingga 1:2000, tentunya nggak mudah juga nentuin yang tepa buat trading kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:56 PM.