| FAQ |
| Calendar |
|
#271
|
||||
|
||||
|
Tentu ndan. Pemilihan leverage memang harus kita perhatikan dengan baik. Leverage tinggi memang nyaman, tapi kita juga harus tau resikonya dan bisa meminimalisir resiko tersebut
|
|
#272
|
||||
|
||||
|
Betul sekali, setiap besaran laverage yang ada pasti ada plus dan minusnya tinggal disesuaikan saja dengan apa yang kita butuhkan ndan.
|
|
#273
|
||||
|
||||
|
Maka dari itu, pilih saja besaran laverage yang sesuai dengan strategi trading kita sendiri jangan terpengaruh oleh orang lain, karena kebutuhan tiap orang pasti berbeda-beda ndan.
|
|
#274
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Buat saya sih leverage 1:600 dari InstaForex sudah cukup. |
|
#275
|
||||
|
||||
|
Hari gini masih bingung pilih laverage? Ga perlu sampe dipkirin terlalu dalam, pake saja maksimal yang diberikan oleh broker yang kita pake, asalkan mengerti perhitungan margin dan segala macamnya yang berkaitan erat nantinya dengan Money Management. Itu yang paling penting.
Saya sendiri pake 1:500 di armada markets. |
|
#276
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#277
|
||||
|
||||
|
Setuju gan, kita harus bisa lebih selektif juga dalam penentuan besaran laverage. Hal pertama yang harus kita lakukan agar mengetahui besaran laverage mana yang cocok untuk kita gunakan adalah lebih memahami dan mengerti kebutuhan dari strategi trading yang kita lakukan. Setelah itu kita bisa coba langsung menggunakan akun demo untuk memastikan kalau besaran laverage yang kita pilih memang cocok untuk kita gunakan.
|
|
#278
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#279
|
||||
|
||||
|
Untuk mengetahui cocok tidaknya suatu besaran laverage cocok untuk kita gunakan memang bagusnya menggunakan akun demo saja ndan dicoba satu-satu. Dengan begitu ane yakin kita bakalan lebih tahu besaran laverage mana yang lebih cocok kita gunakan.
|
|
#280
|
||||
|
||||
|
Harus lebih bijak lagi dalam nentuin leverage bro, apalagi kalo brokernya kasih leverage maksimal hingga 1:2000, tentunya nggak mudah juga nentuin yang tepa buat trading kita.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||