Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #221  
Old 13th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Betul sekali om, kedisiplinan itu harus kita terapkan ketika trading, meskipun kita trading dengan leverage yang kecil sekali pun. Namun untuk bisa disiplin saat trading itu yang gak mudah, ada aja godaan yang datang.
Inilah tantangan yang harus dilewati oleh seorang trader ndan. Untuk bisa disiplin saat trading emang nggak mudah tapi apa kita mau jadi trader yang tidak disiplin terus? Lalu kapan kita bisa jadi trader yang sukses di forex.
Reply With Quote
  #222  
Old 15th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Laverage bisa 1:2000 seperti Exness gak ndan?
Layanan apa lagi yang ditawarkan? Kalau Exness yang terbaru saat ini layanan analisis gratis khusus buat klien karena yang hanya khusus bisa diakses klien, tidak sembarang orang bisa akses. Ini wujud pelayanan terbaik untuk kliennya.
Ga semua broker memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sama gan, karena pastinya setiap broker mempunyai kelebihannya masing-masing. Buktinya sekarang banyak traders Indonesia yang tidak hanya melakukan trading dengan broker tertentu saja, tetapi tersebar pada broker-broker yang ada. Kebetulan nih saya juga menggunakan Exness, pelayanan dan kondisi tradingnya sangat nyaman untuk digunakan kalau menurut saya, makanya dari dulu sampe sekarang ane tetap setia sama Exness.
Reply With Quote
  #223  
Old 15th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Ga semua broker memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sama gan, karena pastinya setiap broker mempunyai kelebihannya masing-masing. Buktinya sekarang banyak traders Indonesia yang tidak hanya melakukan trading dengan broker tertentu saja, tetapi tersebar pada broker-broker yang ada. Kebetulan nih saya juga menggunakan Exness, pelayanan dan kondisi tradingnya sangat nyaman untuk digunakan kalau menurut saya, makanya dari dulu sampe sekarang ane tetap setia sama Exness.
Betul gan, setiap broker pasti memiliki kondisi trading yang berbeda. Untuk itu pilihlah broker yang mendukung kondisi trading anda sehingga dapat nyaman dalam melakukan trading.
Reply With Quote
  #224  
Old 15th April 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Betul gan, setiap broker pasti memiliki kondisi trading yang berbeda. Untuk itu pilihlah broker yang mendukung kondisi trading anda sehingga dapat nyaman dalam melakukan trading.
Yup, pilih yang memang mempunyai kelebihan yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan untuk trading. Dengan begitu saya yakin kita akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita.
Reply With Quote
  #225  
Old 15th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Yup, pilih yang memang mempunyai kelebihan yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan untuk trading. Dengan begitu saya yakin kita akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita.
Tentu, sangat tidak mungkin kita bisa trading dengan broker yang sempurna tanpa kekurangan, yang terbaik buat kita yang bisa membuat kita nyaman saat trading. Meski broker tersebut tidak memberikan leverage yg besar itu juga karena alasan tersendiri.
Reply With Quote
  #226  
Old 16th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentu, sangat tidak mungkin kita bisa trading dengan broker yang sempurna tanpa kekurangan, yang terbaik buat kita yang bisa membuat kita nyaman saat trading. Meski broker tersebut tidak memberikan leverage yg besar itu juga karena alasan tersendiri.
Betul sekali, sekarang ini kan apa yang diberikan oleh masing-masing broker itu berbeda-beda. Tinggal dipilih saja mana yang lebih kita butuhkan dari apa yang broker-beroker tersebut sediakan untuk kita.
Reply With Quote
  #227  
Old 16th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali, sekarang ini kan apa yang diberikan oleh masing-masing broker itu berbeda-beda. Tinggal dipilih saja mana yang lebih kita butuhkan dari apa yang broker-beroker tersebut sediakan untuk kita.
Tentu gan, kalo tiap broker ngasih layanan yg sama, sama aza seperti cuma ada satu broker yg digunakan untuk trading. Inilah indahnya perbedaan.
Reply With Quote
  #228  
Old 16th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tentu gan, kalo tiap broker ngasih layanan yg sama, sama aza seperti cuma ada satu broker yg digunakan untuk trading. Inilah indahnya perbedaan.
Betul gan, masing masing broker punya kelebihan masing-masing termasuk dalam menawarkan besaran leverage maksimal yg bisa digunakan untuk trading oleh para tradernya.
Reply With Quote
  #229  
Old 16th April 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Ada yang menawarkan laverage besar kenapa tidak dicoba ?
1:1000 dari WFXMarkets kalau bisa disiplin pasti reward bisa lebih besar.
Reply With Quote
  #230  
Old 16th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul gan, masing masing broker punya kelebihan masing-masing termasuk dalam menawarkan besaran leverage maksimal yg bisa digunakan untuk trading oleh para tradernya.
Setuju gan,tinggal kita memilih broker mana yang cocok dengan situasi dan kondisi trading kita. Yang penting proses wd nya bisa lancar dan dapat mendukung besarnya profit yang diperoleh.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:41 AM.