Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #211  
Old 11th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Jangan lupa nyobanya pake akun demo bro, biar lebih leluasa dan nggak beresiko juga. Saya sendiri juga seperti itu saat pertama kali nyoba leverage 1:2000 dari Exness.
Lebih leluasa karena tak ada resiko real yang ditanggung om.
Akun demo emang sangat bermanfaat kalo kita bisa memanfaatkannya dengan baik, salah satunya juga buat menentukan besaran leverage yg nyaman buat trading real kita.
Reply With Quote
  #212  
Old 11th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Jangan lupa nyobanya pake akun demo bro, biar lebih leluasa dan nggak beresiko juga. Saya sendiri juga seperti itu saat pertama kali nyoba leverage 1:2000 dari Exness.
Tak kenal maka tak sayang gan, ngga salah kalau kata ane mencoba hal-hal baru selama hal tersebut tidak merugikan kita. Malah kita bisa lebih tahu nantinya besaran laverage berapa yang paling cocok untuk kita gunakan.
Reply With Quote
  #213  
Old 11th April 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bener ndan. Kita harus bisa meminimalisirkan resiko sekecil mungkin agar uang kita tidak tergerus loss ketika trading. Usahakan sesuaikan leverage dengan modal yang ada, karena penggunaan leverage juga menentukan hasil trading.
Tentunya ndan, sebenarnya kan inti dari keberhasilan semua tradir yang sudah bisa sukses dalam bisnis ini adalah mereka bisa meminimalisir resiko yang diterima dan memperbesar profit yang bisa diperoleh. Bukan hanya masalah akuratnya teknik analisa, tetapi juga bagaimana kita bisa memanage akun trading kita agar bisa selalu memperoleh profit yang lebih banyak dari loss yang kita alami.
Reply With Quote
  #214  
Old 11th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Jangan lupa nyobanya pake akun demo bro, biar lebih leluasa dan nggak beresiko juga. Saya sendiri juga seperti itu saat pertama kali nyoba leverage 1:2000 dari Exness.
Recommended banget tuh gan. Dan kalo emang gak mau dapet resiko real. Ane cukup pake leverage 1:500 azalah.
Reply With Quote
  #215  
Old 11th April 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Hati hati dengan laverage gede, seperti pedang bermata dua, kalau tidak bener memperlakukannya bisa memotong diri sendiri.
Disiplin dan gunakan MM sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #216  
Old 11th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Hati hati dengan laverage gede, seperti pedang bermata dua, kalau tidak bener memperlakukannya bisa memotong diri sendiri.
Disiplin dan gunakan MM sebaik mungkin.
Pastinya bro, itu kenapa kita harus disiplin dalam menerapkan MM yang sudah kita buat, dan meskipun kita tidak memakai leverage yang besar, seperti 1:2000 dari Exness, kita juga harus tetap disiplin.
Reply With Quote
  #217  
Old 12th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastinya bro, itu kenapa kita harus disiplin dalam menerapkan MM yang sudah kita buat, dan meskipun kita tidak memakai leverage yang besar, seperti 1:2000 dari Exness, kita juga harus tetap disiplin.
Mau bagaimanapun kondisi trading yang kita gunakan, disiplin itu wajib hukumnya ndan. Kalau tidak begitu saya yakin kita tidak akan pernah bisa menjalankan strategi trading dan MM yang baik.
Reply With Quote
  #218  
Old 12th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastinya bro, itu kenapa kita harus disiplin dalam menerapkan MM yang sudah kita buat, dan meskipun kita tidak memakai leverage yang besar, seperti 1:2000 dari Exness, kita juga harus tetap disiplin.
Betul sekali om, kedisiplinan itu harus kita terapkan ketika trading, meskipun kita trading dengan leverage yang kecil sekali pun. Namun untuk bisa disiplin saat trading itu yang gak mudah, ada aja godaan yang datang.
Reply With Quote
  #219  
Old 12th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Ya memang dimanapun kalau sudah lancar pasti manyoss ndan!
Laverage 1:2000 bisa dimanfaatkan di Exness. Dengan begitu potensi profit makin besar.
Reply With Quote
  #220  
Old 12th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Hati hati dengan laverage gede, seperti pedang bermata dua, kalau tidak bener memperlakukannya bisa memotong diri sendiri.
Disiplin dan gunakan MM sebaik mungkin.
Betul gan, sebaiknya kalau takut loss akibat memakai leverage tinggi pakai saja leverage yang rendah dulu. Leverage rendah jika kita mampu memperlakukannya akan menghasilkan profit yang lumayan besar juga.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:07 AM.