| FAQ |
| Calendar |
|
#211
|
|||
|
|||
|
Quote:
Akun demo emang sangat bermanfaat kalo kita bisa memanfaatkannya dengan baik, salah satunya juga buat menentukan besaran leverage yg nyaman buat trading real kita. |
|
#212
|
||||
|
||||
|
Tak kenal maka tak sayang gan, ngga salah kalau kata ane mencoba hal-hal baru selama hal tersebut tidak merugikan kita. Malah kita bisa lebih tahu nantinya besaran laverage berapa yang paling cocok untuk kita gunakan.
|
|
#213
|
||||
|
||||
|
Tentunya ndan, sebenarnya kan inti dari keberhasilan semua tradir yang sudah bisa sukses dalam bisnis ini adalah mereka bisa meminimalisir resiko yang diterima dan memperbesar profit yang bisa diperoleh. Bukan hanya masalah akuratnya teknik analisa, tetapi juga bagaimana kita bisa memanage akun trading kita agar bisa selalu memperoleh profit yang lebih banyak dari loss yang kita alami.
|
|
#214
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#215
|
||||
|
||||
|
Hati hati dengan laverage gede, seperti pedang bermata dua, kalau tidak bener memperlakukannya bisa memotong diri sendiri.
Disiplin dan gunakan MM sebaik mungkin. |
|
#216
|
||||
|
||||
|
Pastinya bro, itu kenapa kita harus disiplin dalam menerapkan MM yang sudah kita buat, dan meskipun kita tidak memakai leverage yang besar, seperti 1:2000 dari Exness, kita juga harus tetap disiplin.
|
|
#217
|
||||
|
||||
|
Mau bagaimanapun kondisi trading yang kita gunakan, disiplin itu wajib hukumnya ndan. Kalau tidak begitu saya yakin kita tidak akan pernah bisa menjalankan strategi trading dan MM yang baik.
|
|
#218
|
|||
|
|||
|
Betul sekali om, kedisiplinan itu harus kita terapkan ketika trading, meskipun kita trading dengan leverage yang kecil sekali pun. Namun untuk bisa disiplin saat trading itu yang gak mudah, ada aja godaan yang datang.
|
|
#219
|
||||
|
||||
|
Ya memang dimanapun kalau sudah lancar pasti manyoss ndan!
Laverage 1:2000 bisa dimanfaatkan di Exness. Dengan begitu potensi profit makin besar. |
|
#220
|
|||
|
|||
|
Betul gan, sebaiknya kalau takut loss akibat memakai leverage tinggi pakai saja leverage yang rendah dulu. Leverage rendah jika kita mampu memperlakukannya akan menghasilkan profit yang lumayan besar juga.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||