| FAQ |
| Calendar |
|
#201
|
||||
|
||||
|
Termasuk umofx gan. Ane sendiri juga trading dengan leverage maksimal di umofx. Dengan 1:500 juga sudah sangat membantu gan, karena trading tanpa leverage pun pastinya bakalan susah.
|
|
#202
|
||||
|
||||
|
Sama ndan ane juga menggunakan laverage 1:500 sekarang di broker saya Weltrade. Saya tidak menggunakan laverage lebih besar dari itu bukan karena tidak mau, tetapi memang saya lebih nyaman untuk trading menggunakan besaran laverage segitu nda.
|
|
#203
|
||||
|
||||
|
Quote:
Coba Exness bro, leverage maksimal 1:2000, spreadnya pun juga rendah, cucok buat scalping.
|
|
#204
|
|||
|
|||
|
Wah, Leveragenya sama seperti yang saya pakai 1:500. Walaupun kecil tapi kalau kita nyaman tradingnya kita bisa menghasilkan profit yang lumayan besar juga. Dan saya sudah nyaman memakai leverage sebesar itu.
|
|
#205
|
||||
|
||||
|
Kalau memang rasanya lebih nyaman dengan laverage tersebut, sudah jangan terpengaruh lagi untuk mencoba-coba besaran laverage lain kalau memang sudah juga mencobanya dulu. Tapi kalau belum apa salahnya dicoba gan, ane juga dulu merasa nyaman dengan laverage 1:500, tapi setelah mencoba sendiri laverage 1:2000 malah jadi pindah laverage karena ternyata lebih nyaman untuk strategi trading saya.
|
|
#206
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#207
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#208
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#209
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Emang bener gan, ane sendiri juga lebih nyaman dengan leverage maksimal dari broker ane ini. |
|
#210
|
||||
|
||||
|
Jangan lupa nyobanya pake akun demo bro, biar lebih leluasa dan nggak beresiko juga. Saya sendiri juga seperti itu saat pertama kali nyoba leverage 1:2000 dari Exness.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||