Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #201  
Old 9th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Leverage yg mantap ndan. Di FxNet leverage maksimalnya hingga 1:500 saja, tapi saya lihat lihat, rata-rata broker memberikan leverage maksimal sebesar itu dan pastinya ada alasan juga kenapa broker memberikan leverage sebesar itu.
Termasuk umofx gan. Ane sendiri juga trading dengan leverage maksimal di umofx. Dengan 1:500 juga sudah sangat membantu gan, karena trading tanpa leverage pun pastinya bakalan susah.
Reply With Quote
  #202  
Old 9th April 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Termasuk umofx gan. Ane sendiri juga trading dengan leverage maksimal di umofx. Dengan 1:500 juga sudah sangat membantu gan, karena trading tanpa leverage pun pastinya bakalan susah.
Sama ndan ane juga menggunakan laverage 1:500 sekarang di broker saya Weltrade. Saya tidak menggunakan laverage lebih besar dari itu bukan karena tidak mau, tetapi memang saya lebih nyaman untuk trading menggunakan besaran laverage segitu nda.
Reply With Quote
  #203  
Old 9th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Laverage tinggi sangat bermanfaat, ayo manfaatkan 1:1000 dari WFXMarkets. Withdrawal cepat dijamin kagak bakal nyesel.

Mau leverage yang lebih mantap dan WD yang instan juga?
Coba Exness bro, leverage maksimal 1:2000, spreadnya pun juga rendah, cucok buat scalping.
Reply With Quote
  #204  
Old 9th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Pastinya lah om, kita harus menyesuaikan besaran leverage yg nyaman buat kita gunakan biar hasil tradingnya juga lebih maksimal. Saya sendiri lebih suka menggunakan leverage maksimal dari GDMFX om, 1:500.
Wah, Leveragenya sama seperti yang saya pakai 1:500. Walaupun kecil tapi kalau kita nyaman tradingnya kita bisa menghasilkan profit yang lumayan besar juga. Dan saya sudah nyaman memakai leverage sebesar itu.
Reply With Quote
  #205  
Old 10th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Wah, Leveragenya sama seperti yang saya pakai 1:500. Walaupun kecil tapi kalau kita nyaman tradingnya kita bisa menghasilkan profit yang lumayan besar juga. Dan saya sudah nyaman memakai leverage sebesar itu.
Kalau memang rasanya lebih nyaman dengan laverage tersebut, sudah jangan terpengaruh lagi untuk mencoba-coba besaran laverage lain kalau memang sudah juga mencobanya dulu. Tapi kalau belum apa salahnya dicoba gan, ane juga dulu merasa nyaman dengan laverage 1:500, tapi setelah mencoba sendiri laverage 1:2000 malah jadi pindah laverage karena ternyata lebih nyaman untuk strategi trading saya.
Reply With Quote
  #206  
Old 10th April 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau memang rasanya lebih nyaman dengan laverage tersebut, sudah jangan terpengaruh lagi untuk mencoba-coba besaran laverage lain kalau memang sudah juga mencobanya dulu. Tapi kalau belum apa salahnya dicoba gan, ane juga dulu merasa nyaman dengan laverage 1:500, tapi setelah mencoba sendiri laverage 1:2000 malah jadi pindah laverage karena ternyata lebih nyaman untuk strategi trading saya.
Setuju ndan kalau memang belum nyoba semua besaran laverage mana kita tahu besaran laverage sebesar apa yang paling cocok untuk kita. Ane juga sudah nyoba semuanya dan malah nyamannya dengan laverage 1:500, jadi memang setiap orang mempunyai kondisi idealnya masing-masing untuk strategi trading yang digunakannya.
Reply With Quote
  #207  
Old 10th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau memang rasanya lebih nyaman dengan laverage tersebut, sudah jangan terpengaruh lagi untuk mencoba-coba besaran laverage lain kalau memang sudah juga mencobanya dulu. Tapi kalau belum apa salahnya dicoba gan, ane juga dulu merasa nyaman dengan laverage 1:500, tapi setelah mencoba sendiri laverage 1:2000 malah jadi pindah laverage karena ternyata lebih nyaman untuk strategi trading saya.
Betul gan, harus dicoba dulu sebelum kita tahu mana yang lebih cocok dengan kondisi trading kita. Dan setelah saya coba berbagai leverage, leverage sebesar 1:500 yang memang cocok dengan kondisi trading saya.
Reply With Quote
  #208  
Old 10th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Wah, Leveragenya sama seperti yang saya pakai 1:500. Walaupun kecil tapi kalau kita nyaman tradingnya kita bisa menghasilkan profit yang lumayan besar juga. Dan saya sudah nyaman memakai leverage sebesar itu.
Saya sendiri juga leih sering menggunakan leverage 1:500 buat trading ndan, meskipun leverage maksimal di InstaForex 1:1000. Tapi buat saya lebih nyaman dan resiko juga jauh lebih kecil asal ga main full lot saja.
Reply With Quote
  #209  
Old 10th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Saya sendiri juga leih sering menggunakan leverage 1:500 buat trading ndan, meskipun leverage maksimal di InstaForex 1:1000. Tapi buat saya lebih nyaman dan resiko juga jauh lebih kecil asal ga main full lot saja.
Sepertinya leverage 1:500 ini menjadi leverage favorit para trader di forum ini.
Emang bener gan, ane sendiri juga lebih nyaman dengan leverage maksimal dari broker ane ini.
Reply With Quote
  #210  
Old 10th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Betul gan, harus dicoba dulu sebelum kita tahu mana yang lebih cocok dengan kondisi trading kita. Dan setelah saya coba berbagai leverage, leverage sebesar 1:500 yang memang cocok dengan kondisi trading saya.
Jangan lupa nyobanya pake akun demo bro, biar lebih leluasa dan nggak beresiko juga. Saya sendiri juga seperti itu saat pertama kali nyoba leverage 1:2000 dari Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:07 AM.