Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #391  
Old 29th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Ketika memilih broker, kita pasti mencari :
  • Kehandalan : yang merupakan karakteristik paling penting dari penggerak pasar. Hal ini memberikan keyakinan bagi pedagang bahwa mereka dapat memercayai penggerak pasar mereka untuk memenuhi kewajibannya dan melindungi kepentingan serta modal mereka. Salah satu indikator kehandalan sebuah perusahaan adalah berapa lama mereka telah berada di pasar. Dan dari review trader pun kita juga bisa melihat broker tersebut handal atau tidak.
  • Kondisi Perdagangan yang Menguntungkan : Dengan kata lain, mencari spread yang rendah dan dana penumpu yang maskimal sehingga mengurangi modal yang kita butuhkan untuk mempertahankan posisi yang kita buka.
  • Perdagangan yang Nyaman : Layanan penggerak pasar harus memenuhi standar internasional yang tepat. Penggerak pasar terbaik menggunakan teknologi mutakhir dan memberikan pelatihan berkelanjutan yang bermutu tinggi bagi para karyawan mereka dan juga dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung para trader.

Dan dapatkan semuanya di EXNESS




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Exness memang broker yang terbukti memiliki faktor-faktor tersebut, buktinya Exness sudah menerima beberapa penghargaan berkat kinerjanya yang baik malah baru-baru ini Exness juga diklasifikasikan sebagai broker dengan level tertinggi. Tidak heran kalau makin banyak saja traders yang tertarik dan bergabung bersama dengan Exness.

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Idem bro, selama ini saya juga pakai Liberty Reserve untuk bertransaksi dengan Exness, selain memang prosesnya yang cepat dan terlanjur nyaman juga dengan metode ini, meskipun saya juga tau di Exness ada beragam metode yang bisa kita gunakan. Coba liat di website Exness.
Saya juga biasanya menggunakan LR untuk bertransaksi dengan akun Exness saya dan belum pernah menggunakan Payweb. Kira-kira untuk keamanan jika dibandingkan dengan LR bagus mana yah? Soalnya kalau LR banyak yang kena kasus pencurian belakangan ini. Kalau menggunakan Payweb di Exness tanpa komisi berarti kan itu artinya kita sama seperti menggunakan LR jadinya di Exness.

Last edited by firmanta; 29th March 2013 at 01:33 PM.
Reply With Quote
  #392  
Old 29th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Dana penumpu dan aturan penggunaannya untuk klien EXNESS

Pada tahun 2012, EXNESS membuat perubahan signifikan terhadap ketentuan berkaitan dengan penyediaan dana penumpu keuangan untuk akun Mini Forex. Jika jumlah dana klien dalam suatu akun tidak melebihi 1.000 USD (atau senilai dengan jumlah tersebut jika dalam mata uang lain), maka akun tersebut berhak atas dana penumpu keuangan maksimum sebesar 1:2000. Jika jumlah dana dalam akun Mini Forex berada antara 1.000 USD sampai dengan 5.000 USD (atau senilai dengan jumlah tersebut jika dalam mata uang lain), jumlah maksimum dana penumpu keuangan yang tersedia untuk klien adalah 1:1000. Pengurangan signifikan pada persyaratan margin tersebut memungkinkan pedagang untuk mengimplementasikan ragam luas strategi perdagangan secara efektif.

Sejak bulan Juni 11, EXNESS 2012 telah mengizinkan pendaftaran akun ECN; perusahaan klien telah mendapat akses ke akun ECN Forex yang memungkinkan perdagangan pada pasar antarbank. Perusahaan kami menyediakan dana penumpu maksimum 1:1000 untuk klien yang melakukan perdagangan di akun ini. Kebutuhan akan besar dana penumpu keuangan tersebut berkaitan dengan aturan antarbank standar dan karena prinsip perdagangan di akun jenis ini. Setiap transaksi klien masuk ke sistem ECN, yang dieksekusi di bawah kondisi pasar yang berlaku.

Persyaratan margin meningkat saat dana yang tersedia dalam akun klien meningkat. Hal ini disebabkan oleh peningkatan biaya lindung nilai order terbuka. Oleh karenanya, ukuran dana penumpu yang disediakan berubah.

Perusahaan mengembangkan nilai maksimum dana penumpu keuangan yang bergantung pada jumlah dana dalam akun, sebagai berikut:



Info lebih Lanjut....
Reply With Quote
  #393  
Old 29th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Tinggal menghitung hari lagi untuk bisa mendapatkan bonus ini seblum periodenya berakhir. Segera dapatkan!!

Pascal Symmetry Bonus Program



Golden Symmetry Bonus Program





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #394  
Old 29th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Exness memang broker yang terbukti memiliki faktor-faktor tersebut, buktinya Exness sudah menerima beberapa penghargaan berkat kinerjanya yang baik malah baru-baru ini Exness juga diklasifikasikan sebagai broker dengan level tertinggi. Tidak heran kalau makin banyak saja traders yang tertarik dan bergabung bersama dengan Exness.
Untuk masalah keamanan, Exness memang tak perlu di ragukan lagi bro. Banyak juga trader yang menggunakan Exness. Dan selama ini juga tak ada keluhan tentang masalah yang tak terselesaikan di Exness. Hal ini tentu membuktikan bahwa Exness benar-benar memberikan kenyamanan trading untuk para tradernya.
Reply With Quote
  #395  
Old 1st April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus EXNESS Baru

Yang Terhormat Para Klien dan Mitra,

Tim EXNESS terus mengembangkan program bonusnya. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa selama musim semi 2013 kami akan menawarkan 2 program bonus baru untuk klien kami: Profit Ladder dan Golden Ladder.

Fitur utama dari program bonus Profit Ladder adalah ukuran bonusnya naik seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 60% untuk setiap simpanan!

Fitur pembeda utama dari program bonus Golden Ladder adalah, pertama, jumlah bonus terkait erat dengan harga emas, yang sudah terbukti terus naik selama bertahun-tahun. Dan kedua, bonus tumbuh seiring dengan meningkatnya volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu.

Untuk kedua bonus tersebut, ukuran bonus bergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif Anda terhadap ukuran Simpanan Bersih Anda (selisih antara total semua simpanan dan total semua penarikan dana dari akun perdagangan). Harap dicatat bahwa penghargaan bonus di program baru tersebut dapat ditarik. Untuk setiap 1 juta USD dalam total volume perdagangan pada akun Anda, Anda dapat menarik 10 USD dari dana bonus Anda!

Anda dapat menjadi peserta dalam program bonus baru dengan membuka dan mendanai akun Mini dengan perusahaan dari tanggal 1 April hingga 30 September 2013.

Kami memberikan klien kami peluang yang sangat baik untuk menerapkan prinsip-prinsip utama pedagang: berdagang lebih banyak dan menerima penghargaan yang lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru tersebut di sini.


Info lebih lanjut >>>
Reply With Quote
  #396  
Old 1st April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Program Bonus EXNESS Baru

Yang Terhormat Para Klien dan Mitra,

Tim EXNESS terus mengembangkan program bonusnya. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa selama musim semi 2013 kami akan menawarkan 2 program bonus baru untuk klien kami: Profit Ladder dan Golden Ladder.

Fitur utama dari program bonus Profit Ladder adalah ukuran bonusnya naik seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 60% untuk setiap simpanan!

Fitur pembeda utama dari program bonus Golden Ladder adalah, pertama, jumlah bonus terkait erat dengan harga emas, yang sudah terbukti terus naik selama bertahun-tahun. Dan kedua, bonus tumbuh seiring dengan meningkatnya volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu.

Untuk kedua bonus tersebut, ukuran bonus bergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif Anda terhadap ukuran Simpanan Bersih Anda (selisih antara total semua simpanan dan total semua penarikan dana dari akun perdagangan). Harap dicatat bahwa penghargaan bonus di program baru tersebut dapat ditarik. Untuk setiap 1 juta USD dalam total volume perdagangan pada akun Anda, Anda dapat menarik 10 USD dari dana bonus Anda!

Anda dapat menjadi peserta dalam program bonus baru dengan membuka dan mendanai akun Mini dengan perusahaan dari tanggal 1 April hingga 30 September 2013.

Kami memberikan klien kami peluang yang sangat baik untuk menerapkan prinsip-prinsip utama pedagang: berdagang lebih banyak dan menerima penghargaan yang lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru tersebut di sini.


Info lebih lanjut >>>
Mantap, program bonus lagi aza nih dari Exness.
Jadi benar kalo Exness pasti akan terus update bonus-bonus baru yang pastinya akan menguntungkan klien semua. Semoga Exness bisa terus melayani kita dengan baik.
Reply With Quote
  #397  
Old 1st April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Berbagai inovasi dan peningkatkan layanan tranksaksi telah dilakukan oleh Exness, setelah adanya EXCARD, kini Exness memberikan metode transaksi terbaru lagi.

"Payoneer Debit MasterCard"


EXNESS menawarkan layanan yang mudah digunakan bagi para mitranya untuk pengelolaan dana moneter yang masuk dalam akun perdagangan sebagai biaya mitra — kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS. Kartu diterbitkan oleh Payoneer — salah satu pemimpin terkemuka di bidang penerbitan dan layanan kartu bank.

Dengan kartu bank "Payoneer Debit MasterCard" dari EXNESS Anda bisa melakukan transaksi berikut ini:

* menarik biaya mitra dari akun perdagangan ke kartu;
* pembayaran barang dan jasa sepanjang waktu di tempat mana pun yang menerima kartu bank MasterCard.

Info selengkapnya


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #398  
Old 1st April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Program Bonus EXNESS Baru

Yang Terhormat Para Klien dan Mitra,

Tim EXNESS terus mengembangkan program bonusnya. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa selama musim semi 2013 kami akan menawarkan 2 program bonus baru untuk klien kami: Profit Ladder dan Golden Ladder.

Fitur utama dari program bonus Profit Ladder adalah ukuran bonusnya naik seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 60% untuk setiap simpanan!

Fitur pembeda utama dari program bonus Golden Ladder adalah, pertama, jumlah bonus terkait erat dengan harga emas, yang sudah terbukti terus naik selama bertahun-tahun. Dan kedua, bonus tumbuh seiring dengan meningkatnya volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu.

Untuk kedua bonus tersebut, ukuran bonus bergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif Anda terhadap ukuran Simpanan Bersih Anda (selisih antara total semua simpanan dan total semua penarikan dana dari akun perdagangan). Harap dicatat bahwa penghargaan bonus di program baru tersebut dapat ditarik. Untuk setiap 1 juta USD dalam total volume perdagangan pada akun Anda, Anda dapat menarik 10 USD dari dana bonus Anda!

Anda dapat menjadi peserta dalam program bonus baru dengan membuka dan mendanai akun Mini dengan perusahaan dari tanggal 1 April hingga 30 September 2013.

Kami memberikan klien kami peluang yang sangat baik untuk menerapkan prinsip-prinsip utama pedagang: berdagang lebih banyak dan menerima penghargaan yang lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru tersebut di sini.


Info lebih lanjut >>>
Exness mantap banget dah. Baru kemarin program bonus berakhir periodenya tapi sudah ada program bonus pengganti yang tak kalah menariknya dari sebelumnya. Mari manfaatkan sebaik mungkin bro, mumpung masih hangat.
Reply With Quote
  #399  
Old 2nd April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Cara Penggunaan EXCARD Prabayar Exness :

1. Lakukan pembelian ExCard Prabayar pada Agen yang sudah ditunjuk.

2. Login ke trader Cabinet Exness.

3. Pilih Menu "Deposit/Tambah Dana", Lalu pilih jenis operasi : "Lacal Payment in IDR".


4. Isikan nomor ExCard pada kolom yang tersedia, klik tombol "Make Deposit" dana akan dimasukkan otomatis ke Akun Anda.
Reply With Quote
  #400  
Old 2nd April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Penggunaan ExCard memang paling simple. Klien bisa membelinya dari Local EXCARD dealers atau IB yang memang menyediakannya. Untuk list sementara yang terdaftar sebagai Local EXCARD dealers bisa di cek di cabinet masing-masing klien disini

INSTRUKSI UNTUK PENYIMPANAN DANA MELALUI EXCARD PRABAYAR

Instruksi untuk membuat simpanan:

  • EXCARD prabayar hanya dapat dibeli dari Agen EXNESS yang sah (Pialang Pengenal utama/master IB)
  • Agen tersebut harus menjual EXCARD dengan harga tidak lebih tinggi dari nilai nominal kartu dan hanya untuk mata uang yang tertera pada kartu
  • Jika Agen menjual kartu sesuai dengan nilai nominal, dia tidak berhak untuk menawarkan kepada Anda ketentuan tambahan apa pun Agen berhak untuk menjual kartu pada harga lebih rendah dari nilai nominal jika syarat penjualan telah disetujui dengan Anda sebelumnya
  • Setelah dibeli, kartu tersebut harus diaktifkan oleh Agen, setelah itu dana di kartu tersebut dapat diakses untuk ditransfer ke sebuah akun


Seandainya, setelah Anda membeli sebuah kartu EXCARD, Agen yang bersangkutan tidak memberitahu Anda nomor atau mengaktifkan kartu tersebut, harap segera hubungi tim dukungan Klien EXNESS dan beritahukan hal tersebut.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:01 AM.