Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #381  
Old 27th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Layanan Host VPS (terminal perdagangan jarak jauh) EXNESS

EXNESS saat ini menawarkan akses bebas biaya ke terminal perdagangan melalui host VPS. Dengan terhubung ke terminal jarak jauh, dimana servernya terletak dekat dengan server utama perusahaan, klien kami akan dapat menggunakan terminal jarak jauh seolah-olah itu adalah terminal perdagangan yang diinstal pada PC mereka sendiri. Terminal jarak jauh tersebut sebagian besar berguna untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas tinggi pada saat menggunakan penasihat ahli dan skrip selama perdagangan.

Bagaimana saya bisa mendapatkan VPS hosting Exness ?

Agar dapat meminta VPS hosting, ukuran deposit Anda harus setidaknya 500 USD atau setara dalam mata uang lain. Untuk membuat permintaan Anda, silahkan kirimkan ke alamat e-mail kami : [email protected] , atau hubungi kami di Live Chat.

Menggunakan terminal jarak jauh dengan SO beragam.
_________________________________________
Windows XP
Windows Vista
Windows 7
Linux
MacOS


Info lebih lanjut....
Reply With Quote
  #382  
Old 27th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Layanan Host VPS (terminal perdagangan jarak jauh) EXNESS

EXNESS saat ini menawarkan akses bebas biaya ke terminal perdagangan melalui host VPS. Dengan terhubung ke terminal jarak jauh, dimana servernya terletak dekat dengan server utama perusahaan, klien kami akan dapat menggunakan terminal jarak jauh seolah-olah itu adalah terminal perdagangan yang diinstal pada PC mereka sendiri. Terminal jarak jauh tersebut sebagian besar berguna untuk mendapatkan koneksi dengan kualitas tinggi pada saat menggunakan penasihat ahli dan skrip selama perdagangan.

Bagaimana saya bisa mendapatkan VPS hosting Exness ?

Agar dapat meminta VPS hosting, ukuran deposit Anda harus setidaknya 500 USD atau setara dalam mata uang lain. Untuk membuat permintaan Anda, silahkan kirimkan ke alamat e-mail kami : [email protected] , atau hubungi kami di Live Chat.

Menggunakan terminal jarak jauh dengan SO beragam.
_________________________________________
Windows XP
Windows Vista
Windows 7
Linux
MacOS


Info lebih lanjut....
Saya yakin fasilitas VPS gratis dari Exness ini banyak dicari oleh para traders, khususnya yang menggunakan EA. Karena memang kualitas servernya sangat baik, untuk perbandingan lihat saja bagaimana stabil dan cepatnya server trading Exness yang biasa kita pakai untuk trading, kualitas server VPS dari Exness pasti sama dengan server yang biasa kita pakai. Jadi tidak perlu ragu lagi dengan kualitas layanan VPS dari Exness.
Reply With Quote
  #383  
Old 27th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Akun Demo EXNESS

EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:

  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko


Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!
Jangan lupa, selain untuk belajar tanpa resiko, akun demo Exness juga bisa digunakan untuk mengikutievent-event kontes trading di Exness. Kontes ini diselenggarakan rutin tiap bulan.
Bisa dicek disini
Reply With Quote
  #384  
Old 27th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Cermati perbedaannya dan pilih jenis akun EXNESS yang sesuai :






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #385  
Old 27th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Jangan lupa, selain untuk belajar tanpa resiko, akun demo Exness juga bisa digunakan untuk mengikutievent-event kontes trading di Exness. Kontes ini diselenggarakan rutin tiap bulan.
Bisa dicek disini
Sipp, bro. Dengan mengikuti kontes demo dari Exness, kita mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik dari broker ini, selain itu kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita agar menjadi lebih baik lagi dan hasil trading real pun bisa lebih maksimal. Silakan manfaatkan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #386  
Old 28th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Cermati perbedaannya dan pilih jenis akun EXNESS yang sesuai :






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Betul, memang lebih baik sebelum menentukan tipe akun trading mana yang akan digunakan di Exness, kita cermati dulu kondisi trading dari masing-masing tipe akun tersebut. Sehingga kita bisa mengetahui benar, tipe akun mana yang paling sesuai untuk kita gunakan, karena setiap masing-masing tipe akun mempunyai kelebihan masing-masing.

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sipp, bro. Dengan mengikuti kontes demo dari Exness, kita mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik dari broker ini, selain itu kita juga bisa mengasah kemampuan trading kita agar menjadi lebih baik lagi dan hasil trading real pun bisa lebih maksimal. Silakan manfaatkan sebaik mungkin.
Nah itu dia bro keuntungannya di Exness, di Exness rutin diadakan kontes demo trading. Sehingga kita dengan leluasa bisa terus berlatih menggunakan akun demo trading dan berusaha untuk memenangkan hadiah yang menarik dari Exness. Saya juga walaupun sudah menggunakan akun real untuk trading, masih sering menggunakan akun demo untuk mengikuti kontes demo trading dari Exness. Selain untuk memantapkan strategi trading yang sudah ada, saya juga kadang-kadang mencoba strategi-strategi trading baru.
Reply With Quote
  #387  
Old 28th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menghapus biaya penarikan untuk Payweb

EXNESS terus berusaha untuk meningkatkan operasi simpanan dan penarikan dalam perusahaan Exness. Tujuannya adalah membuat proses penyimpanan dan penarikan dana semudah dan semenguntungkan mungkin. Salah satu Langkah yang telah kami ambil berkaitan dengan hal ini adalah penghapusan biaya untuk penarikan dana menggunakan sistem pembayaran Payweb.

Mulai 21 Januari, klien dapat menarik dana dari akun perdagangan yang ada menggunakan sistem pembayaran Payweb secara gratis, baik dari EXNESS maupun dari Payweb. Biaya untuk disimpan ke akun perdagangan melalui Payweb juga tidak akan diwajibkan oleh perusahaan kami; yakni, ketika melakukan simpanan, klien hanya membayar biaya sebagaimana ditetapkan oleh Payweb.

Prosedur penyimpanan dan penarikan dana hanya memerlukan waktu beberapa menit. Anda hanya perlu masuk ke Area Pribadi Anda, memilih sistem pembayaran lalu mengisi bidang wajib.

Harap dicatat bahwa sistem pembayaran dapat menetapkan biayanya sendiri, yang tidak ada hubungannya dengan perusahaan EXNESS.


Info Lebih Lanjut >>
Reply With Quote
  #388  
Old 28th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS menghapus biaya penarikan untuk Payweb

EXNESS terus berusaha untuk meningkatkan operasi simpanan dan penarikan dalam perusahaan Exness. Tujuannya adalah membuat proses penyimpanan dan penarikan dana semudah dan semenguntungkan mungkin. Salah satu Langkah yang telah kami ambil berkaitan dengan hal ini adalah penghapusan biaya untuk penarikan dana menggunakan sistem pembayaran Payweb.

Mulai 21 Januari, klien dapat menarik dana dari akun perdagangan yang ada menggunakan sistem pembayaran Payweb secara gratis, baik dari EXNESS maupun dari Payweb. Biaya untuk disimpan ke akun perdagangan melalui Payweb juga tidak akan diwajibkan oleh perusahaan kami; yakni, ketika melakukan simpanan, klien hanya membayar biaya sebagaimana ditetapkan oleh Payweb.

Prosedur penyimpanan dan penarikan dana hanya memerlukan waktu beberapa menit. Anda hanya perlu masuk ke Area Pribadi Anda, memilih sistem pembayaran lalu mengisi bidang wajib.

Harap dicatat bahwa sistem pembayaran dapat menetapkan biayanya sendiri, yang tidak ada hubungannya dengan perusahaan EXNESS.


Info Lebih Lanjut >>
Belum pernah pake payweb, selama ini withdrawal masih pake Libertyreserve. Hanya dalam hitungan detik dana langsung masuk. Bisa cepet karena termasuk dari daftar e-payment sistem yaitu :
  • Moneybookers
  • WebMoney
  • Liberty Reserve
  • Perfect Money
  • RBK Money


Cek tentang Penarikan Otomatis
Reply With Quote
  #389  
Old 28th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ketika memilih broker, kita pasti mencari :
  • Kehandalan : yang merupakan karakteristik paling penting dari penggerak pasar. Hal ini memberikan keyakinan bagi pedagang bahwa mereka dapat memercayai penggerak pasar mereka untuk memenuhi kewajibannya dan melindungi kepentingan serta modal mereka. Salah satu indikator kehandalan sebuah perusahaan adalah berapa lama mereka telah berada di pasar. Dan dari review trader pun kita juga bisa melihat broker tersebut handal atau tidak.

  • Kondisi Perdagangan yang Menguntungkan : Dengan kata lain, mencari spread yang rendah dan dana penumpu yang maskimal sehingga mengurangi modal yang kita butuhkan untuk mempertahankan posisi yang kita buka.

  • Perdagangan yang Nyaman : Layanan penggerak pasar harus memenuhi standar internasional yang tepat. Penggerak pasar terbaik menggunakan teknologi mutakhir dan memberikan pelatihan berkelanjutan yang bermutu tinggi bagi para karyawan mereka dan juga dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung para trader.

Dan dapatkan semuanya di EXNESS




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #390  
Old 28th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Belum pernah pake payweb, selama ini withdrawal masih pake Libertyreserve. Hanya dalam hitungan detik dana langsung masuk. Bisa cepet karena termasuk dari daftar e-payment sistem yaitu :
  • Moneybookers
  • WebMoney
  • Liberty Reserve
  • Perfect Money
  • RBK Money


Cek tentang Penarikan Otomatis
Idem bro, selama ini saya juga pakai Liberty Reserve untuk bertransaksi dengan Exness, selain memang prosesnya yang cepat dan terlanjur nyaman juga dengan metode ini, meskipun saya juga tau di Exness ada beragam metode yang bisa kita gunakan. Coba liat di website Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:49 AM.