Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #331  
Old 12th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang semua itu ada manfaat tersendiri, jika kita bisa memanfaatkan dengan baik, pastinya kita juga yang akan merasakannya.Nggak heran banyak scalper yang trading bersama Exness, karena memang kondisi trading yang diberikan oleh Exness sangat cocok dan nyaman untuk scalping.
Cucok ndan! Scalper pasti betah pake Exness. Sudah non requote, spread kecil, laverage besar.
Selain itu klo dah profit, withdrawal pake e-currency diproses dengan cepat karena Exnessmemiliki layanan automatic withdrawal.
Reply With Quote
  #332  
Old 12th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

kartu Bank Payoneer untuk mitra EXNESS

Perusahaan Exness menawarkan mitra layanan nyaman untuk pengelolaan dana moneter yang masuk akun trading sebagai komisi mitra - "Kartu Debit MasterCard Payoneer" kartu bank dari EXNESS. Kartu yang dikeluarkan oleh Payoneer - salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang penerbitan dan pelayanan kartu bank.

Dengan kartu bank "Kartu Debit MasterCard Payoneer" dari EXNESS Anda dapat melakukan operasi berikut:

- Menarik komisi mitra dari rekening perdagangan ke kartu;
- Pembayaran Sepanjang masa setiap barang dan jasa di mana saja MasterCard kartu bank diterima.
Reply With Quote
  #333  
Old 13th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Cucok ndan! Scalper pasti betah pake Exness. Sudah non requote, spread kecil, laverage besar.
Selain itu klo dah profit, withdrawal pake e-currency diproses dengan cepat karena Exnessmemiliki layanan automatic withdrawal.
Tentunya bro, dimana lagi kita bisa memperoleh kondisi trading terbaik seperti dari Exness. Laverage pas gedenya, trus spreadnya juga rendah, eksekusi cepat, server stabil jadi jauh dari requote dan juga slippage. Selain itu juga tidak perlu diragukan lagi pelayanan dari Exness sangat-sangat baik juga.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
kartu Bank Payoneer untuk mitra EXNESS

Perusahaan Exness menawarkan mitra layanan nyaman untuk pengelolaan dana moneter yang masuk akun trading sebagai komisi mitra - "Kartu Debit MasterCard Payoneer" kartu bank dari EXNESS. Kartu yang dikeluarkan oleh Payoneer - salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang penerbitan dan pelayanan kartu bank.

Dengan kartu bank "Kartu Debit MasterCard Payoneer" dari EXNESS Anda dapat melakukan operasi berikut:

- Menarik komisi mitra dari rekening perdagangan ke kartu;
- Pembayaran Sepanjang masa setiap barang dan jasa di mana saja MasterCard kartu bank diterima.
Mantap, inovasi baru lagi nih dari Exness, jadi akan lebih mempermudah para mitra Exness untuk langsung memanfaatkan komisinya sebagai seorang mitra dari Exness. Ngomong-ngomong ini gratis atau bayar yah? Ada yang sudah coba belum disini?
Reply With Quote
  #334  
Old 13th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Gunakan layanan dari Exness yang satu ini untuk menghitung margin, nilai pip & swap secara cepat.

Kalkulator pedagang

Commont Account




Cent Account





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #335  
Old 13th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Mantap, inovasi baru lagi nih dari Exness, jadi akan lebih mempermudah para mitra Exness untuk langsung memanfaatkan komisinya sebagai seorang mitra dari Exness. Ngomong-ngomong ini gratis atau bayar yah? Ada yang sudah coba belum disini?
Semakin betah aja nih trading di Exness bro. Selalu ada saja inovasi yang dilakukan untuk membuat tradernya semakin nyaman. Saya sendiri belum nyoba bro, jadi belum tahu.
Sukses buat Exness!
Reply With Quote
  #336  
Old 13th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS - Kondisi Terbaik untuk Trading Online.

- Spread dimulai pada 0.3
Spread minimal pada sebagian besar pasangan mata uang adalah 0.3-0.7 pip.

- Penarikan otomatis
Penarikan otomatis ke sistem pembayaran elektronik.

- Dana penumpu 1:2000
Penumpu mengambang pada 1:2000 tersedia bagi semua klien dengan akun Mini dan Cents.

- Trading Contests
Dapatkan hadiah sungguhan dengan berpartisipasi dalam kontes regular EXNESS.

- Perdagangan akun-ECN
Akses langsung ke likuiditas antarbank.

Kunjungi : www.exness.com


Reply With Quote
  #337  
Old 14th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

ECN EXNESS


Electronic Communication Network (Jaringan Komunikasi Elektronik/ECN)
adalah suatu sistem elektronik untuk mengorganisir dan melaksanakan transaksi untuk pembelian dan penjualan aset keuangan pada pasar antar bank. Intinya, ia merupakan "lantai" atau jaringan, di mana penyedia likuiditas (misalnya, institut keuangan utama) dan pedagang perorangan melakukan transaksi perdagangan di antara mereka, tanpa penengah.

Perusahaan Exness menawarkan pada klien, akses ke pasar antar bank melalui sistem ECN, basis di mana program "agregator" yang mengkoordinasikan pelaksanaan penawaran klien pada harga terbaik di antara berbagai pialang dan bank terkenal yang terhubung dengannya.
Reply With Quote
  #338  
Old 14th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Semakin betah aja nih trading di Exness bro. Selalu ada saja inovasi yang dilakukan untuk membuat tradernya semakin nyaman. Saya sendiri belum nyoba bro, jadi belum tahu.
Sukses buat Exness!
Saya sudah baca nih instruksi bagaimana untuk memperoleh Kartu Debit MasterCard Payoneer ini. Dan ternyata kita bisa menikmati layanan ini dengan gratis alias cuma-cuma. Wah mantep deh pokoknya Exness, benar2 menghargai para mitranya dengan memberikan layanan seperti ini. Saya yakin dengan ini makin banyak saja tuh traders yang tergiur untuk bisa menjadi mitra dari Exness.
Reply With Quote
  #339  
Old 14th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dapatkan jawaban atas pertanyaan kita di FAQ EXNESS


Atau bisa juga langsung tanyakan melalui support online Exness yang selalu siap melayani klient selama 24 jam x 7 seminggu.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #340  
Old 14th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya sudah baca nih instruksi bagaimana untuk memperoleh Kartu Debit MasterCard Payoneer ini. Dan ternyata kita bisa menikmati layanan ini dengan gratis alias cuma-cuma. Wah mantep deh pokoknya Exness, benar2 menghargai para mitranya dengan memberikan layanan seperti ini. Saya yakin dengan ini makin banyak saja tuh traders yang tergiur untuk bisa menjadi mitra dari Exness.
Mantap bro, semakin nyaman dan gratis. Jadi semakin lengket nih pake Exness buat trading dan pastinya klien Exness pun juga semakin banyak, di bulan kemarin aja jumlah klien baru Exness ada 12 ribu lebih. Kalo diakumulasi dari awal, pasti banyak banget klien yang trading di Exness. Sukses buat Exness dan tradernya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:04 AM.