Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #321  
Old 8th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yap, memang semakin ke sini jumlah klien Exness semakin banyak karena memang broker ini mengerti bagaimana membuat klien merasa lebih puas dan nyaman, dengan semua inovasi dan peningkatan yang dilakukan Exness membuat para trader menjadi tertarik untuk menggunakan broker ini.
Jadi nggak perlu lagi untuk trading bersama Exness.
Betul, bisa kita lihat dari statistik perkembangan klien Exness pada tahun 2012 kmarin. Memang terbukti semakin banyak saja traders yang bergabung setiap bulannya, hal tersebut tentunya tidak lepas dari karena baiknya kualitas dari pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan. Dengan usaha kerasnya untuk selalu memberikan inovasi dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk para kliennya terbukti memberikan hasil yang luar biasa untuk kemajuan dari Exness sebagai sebuah broker. Apalagi Exness juga berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi dan juga baru-baru ini diklasifikasikan sebagai broker dengan level tertinggi.
Reply With Quote
  #322  
Old 8th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ayo para trader, jangan sia-siakan program bonus dari Exness selagi masih berlaku.



  1. "Simetri Pascal" - Dengan memilih akun perdagangan Anda di program bonus ini, Anda bisa mendapatkan bonus hingga 61% pada setiap simpanan. Remunerasi tergantung pada jumlah total transaksi.
  2. "Simetri Emas" - di program bonus ini, remunerasi dinyatakan dalam syarat moneter dan kuantitas emas tergantung pada besarnya simpanan dan jumlah total transaksi.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #323  
Old 8th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul, bisa kita lihat dari statistik perkembangan klien Exness pada tahun 2012 kmarin. Memang terbukti semakin banyak saja traders yang bergabung setiap bulannya, hal tersebut tentunya tidak lepas dari karena baiknya kualitas dari pelayanan dan kondisi trading yang Exness berikan. Dengan usaha kerasnya untuk selalu memberikan inovasi dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk para kliennya terbukti memberikan hasil yang luar biasa untuk kemajuan dari Exness sebagai sebuah broker. Apalagi Exness juga berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi dan juga baru-baru ini diklasifikasikan sebagai broker dengan level tertinggi.
Exness memang the best. Jadi nggak perlu ragu lagi untuk trading di Exness, karena selain terpercaya, Exness juga memberikan pelayanan yang maksimal. Dan kita bisa merasakan trading dengan menggunakan leverage hingga 1:2000. Untuk scalping juga ok bro, karena didukung spread yang rendah.
Reply With Quote
  #324  
Old 11th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Exness memang the best. Jadi nggak perlu ragu lagi untuk trading di Exness, karena selain terpercaya, Exness juga memberikan pelayanan yang maksimal. Dan kita bisa merasakan trading dengan menggunakan leverage hingga 1:2000. Untuk scalping juga ok bro, karena didukung spread yang rendah.
Tentunya bro, kalau bukan the best mana bisa memperoleh banyak penghargaan dan juga telah diklasifikasikannya Exness sebagai broker dengan level tertinggi. Dengan semua pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik, tidak heran kalau apapun strategi trading yang kita gunakan, kita tetap bisa memperoleh kondisi trading terbaik dari Exness. Sehingga tidak heran juga kalau semua traders bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan kegiatan tradingnya bersama Exness.
Reply With Quote
  #325  
Old 11th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Mengapa memilih Exness untuk trading?
Karena trading bersama Exness itu menguntungkan.
  • Spread mengambang minimum tanpa biaya tambahan di Mini Forex dan Classic Forex adalah parameter penting dalam situasi perdagangan di perusahaan layanan keuangan, yang memiliki kepentingan meningkat bersama dengan jumlah transaksi yang dilaksanakan dalam akun tunggal; hari ini, setelah membuka akun ECN di perusahaan kami, masing-masing klien dapat mengontrol spread dengan menempatkan amanat terbatas di dalamnya;
  • Dana penumpu sampai dengan 1:2000 untuk Mini Forex dan Classic Forex sebetulnya merupakan alat unik di pasar Forex yang mutlak dibutuhkan oleh para profesional, pengurangan persyaratan margin untuk dana penumpu tinggi memperluas kemungkinan untuk mengimplementasikan strategi perdagangan;
  • eksekusi order yang unggul, termasuk penawaran kembali dan gelinciran minimum untuk Mini Forex dan Classic Forex digabung dengan eksekusi cepat yang secara signifikan meningkatkan keefektifan dalam menggunakan sistem perdagangan yang berbeda, termasuk yang otomatis; untuk akun ECN penawaran kembali order klien secara prinsip dihalangi;


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #326  
Old 11th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya bro, kalau bukan the best mana bisa memperoleh banyak penghargaan dan juga telah diklasifikasikannya Exness sebagai broker dengan level tertinggi. Dengan semua pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik, tidak heran kalau apapun strategi trading yang kita gunakan, kita tetap bisa memperoleh kondisi trading terbaik dari Exness. Sehingga tidak heran juga kalau semua traders bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan kegiatan tradingnya bersama Exness.
Betul sekali bro, Exness memang memberikan kondisi trading terbaik dengan leverage maksimal 1:2000 dan spread yang rendah, sangat cocok untuk para scalper dan juga trader bermodal minim seperti saya ini. Memang resikonya besar, tapi jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, pasti kita yang akan untung.
Reply With Quote
  #327  
Old 11th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Emas Merupakan Alat efektif untuk Investasi Langsung, aset yang stabbil.
Mari Bertransaksi Emas bersama Exness....



Margin yang dibutuhkan tidak perlu besar karena ada Leverage 1:2000 disediakan oleh exness.
Reply With Quote
  #328  
Old 12th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, Exness memang memberikan kondisi trading terbaik dengan leverage maksimal 1:2000 dan spread yang rendah, sangat cocok untuk para scalper dan juga trader bermodal minim seperti saya ini. Memang resikonya besar, tapi jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, pasti kita yang akan untung.
Kondisi trading dan pelayanan dari Exness memang sudah tidak perlu diragukan lagi bro. Apalagi kondisi tradingnya yang memang kita bisa menentukan sendiri settingan terbaik untuk akun trading kita. Dengan laverage sebesar 1:2000 dan spread yang rendah tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita jika kita mampu untuk memanfaatkannya dengan baik.


Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Emas Merupakan Alat efektif untuk Investasi Langsung, aset yang stabbil.
Mari Bertransaksi Emas bersama Exness....



Margin yang dibutuhkan tidak perlu besar karena ada Leverage 1:2000 disediakan oleh exness.
Itulah kelebihannya jika menggunakan laverage 1:2000 dari Exness, walaupun memang resikonya menjadi sangat besar. Tapi saya yakin jika kita bisa memanagenya dengan baik, laverage besar pun tidak akan terlalu menjadi masalah buat kita malah akan mendatangkan profit yang lebih banyak daripada dengan menggunkan laverage normal / lebih kecil.

Last edited by firmanta; 12th March 2013 at 12:39 PM.
Reply With Quote
  #329  
Old 12th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Jangan lupakan bonus yang satu ini.

Standard +10% Bonus Program



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus untuk akun Classic: Setiap ukuran penyimpanan dinaikkan sebesar 10%
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #330  
Old 12th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kondisi trading dan pelayanan dari Exness memang sudah tidak perlu diragukan lagi bro. Apalagi kondisi tradingnya yang memang kita bisa menentukan sendiri settingan terbaik untuk akun trading kita. Dengan laverage sebesar 1:2000 dan spread yang rendah tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita jika kita mampu untuk memanfaatkannya dengan baik.
Memang semua itu ada manfaat tersendiri, jika kita bisa memanfaatkan dengan baik, pastinya kita juga yang akan merasakannya.Nggak heran banyak scalper yang trading bersama Exness, karena memang kondisi trading yang diberikan oleh Exness sangat cocok dan nyaman untuk scalping.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:42 AM.