Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #311  
Old 6th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Exness Review

Exness Limited yang didirikan pada tahun 2008 merupakan broker online 5 digit dan bertipe broker Non Dealing Desk yang dimana order akan diteruskan kepada pasar. Exness sangat cocok digunakan untuk para profesional trader, karena user langsung trading melawan pasar sesungguhnya.

Keunggulan Exness :

  • Minimum deposit $1
  • Spread mulai dari 0.3 pips
  • Leverage sampai 1:2000
  • Lot size mulai dari 0.01
  • Free Swap for Islamic Countries
  • Proses Withdraw sangat cepat
  • Instan execution
  • Deposit Bonus ( Mini dan Cent Account)
  • 10% Deposit Bonus ( Classic Account)
  • Broker 5 digit
  • Expert Advisor diizinkan
  • Scalping dan Hedging diizinkan
  • Banyak pilihan pembayaran ( deposit/withdraw )
  • Perdagangan saham Indonesia ( BBCA, BUMI, ELTY, GJTL, INDF, JPRS, UNSP)


Alamat :

Registered office Exness Ltd. :
5b/23 George Street, Newmarket, Auckland, New Zealand, 1023
Agent office Exness Ltd. :
Office 309, Regus Nevsky Plaza Business Centre, Nevsky prospect 55, lit. A, Saint Petersburg, Russian Federation, 191025
Saya sudah lumayan lama trading dengan Exness dan sangat puas dengan pelayanan serta kondisi trading yang diberikan. Saya akui memang Exness adalah salah satu broker terbaik yang ada sekarang. Jarang ada broker yang memberikan dukungan teknis dan transaksi (withdrawal atau deposit) selama 24 jam x 7 dalam seminggu seperti Exness. Untuk masalah transaksi, memang hampir 98% proses transaksi dari Exness itu otomatis sehingga waktu prosesnya pun instan jadinya.

Jadi gak usah ragu lagi dengan Exness, bukti dari kinerjanya yang baik pun sudah bisa kita lihat dengan jelas. Exness sudah pernah memperoleh beberapa penghargaan bergengsi taraf internasional berkat kinerjanya yang baik. Selain itu juga baru-baru ini Exness juga telah diklasifikasikan sebagai broker dengan level tertinggi. Hal tersebut memperlihatkan bahwa kualitas dari Exness itu memang sudah diakui di mata dunia.
Reply With Quote
  #312  
Old 6th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXCARD, kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi bersama Exness.



EXCARD Local payment

EXNESS memberi Anda cara baru untuk menyimpan di akun perdagangan Anda! Mulai tanggal 5 September 2012, Anda akan dapat menggunakan EXCARD prabayar virtual untuk menyimpan dana ke akun yang dipegang di Nigeria (Vietnam, Malaysia, India, dan China). Ini adalah metode pemrosesan transaksi keuangan yang sangat populer dan tersebar luas secara global � secara khusus menjadi permintaan di wilayah dengan jaringan cabang mitra.

Kartu prabayar virtual bisa didapatkan melalui agen lokal kami di Nigeria (Vietnam, Malaysia, India, dan China).

Anda dapat menemukan semua yang Anda perlukan untuk mengetahui cara baru melakukan simpanan akun perdagangan di negara Anda pada situs resmi EXNESS.

Kami berharap Anda mendapatkan metode penyimpanan untuk akun perdagangan ini sebagai pelengkap yang mudah dan efektif terhadap cara tradisional pembuatan simpanan.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #313  
Old 6th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Exness Review

Exness Limited yang didirikan pada tahun 2008 merupakan broker online 5 digit dan bertipe broker Non Dealing Desk yang dimana order akan diteruskan kepada pasar. Exness sangat cocok digunakan untuk para profesional trader, karena user langsung trading melawan pasar sesungguhnya.

Keunggulan Exness :

  • Minimum deposit $1
  • Spread mulai dari 0.3 pips
  • Leverage sampai 1:2000
  • Lot size mulai dari 0.01
  • Free Swap for Islamic Countries
  • Proses Withdraw sangat cepat
  • Instan execution
  • Deposit Bonus ( Mini dan Cent Account)
  • 10% Deposit Bonus ( Classic Account)
  • Broker 5 digit
  • Expert Advisor diizinkan
  • Scalping dan Hedging diizinkan
  • Banyak pilihan pembayaran ( deposit/withdraw )
  • Perdagangan saham Indonesia ( BBCA, BUMI, ELTY, GJTL, INDF, JPRS, UNSP)


Alamat :

Registered office Exness Ltd. :
5b/23 George Street, Newmarket, Auckland, New Zealand, 1023
Agent office Exness Ltd. :
Office 309, Regus Nevsky Plaza Business Centre, Nevsky prospect 55, lit. A, Saint Petersburg, Russian Federation, 191025
Trading bersama Exness sangat menguntungkan dan nyaman. Saya sendiri merasakannya selama trading di broker ini. Bahkan pelayanan mereka semakin baik. Nggak perlu ragu lagi untuk trading bersama Exness, karena memang broker ini telah teregulasi. Beberapa penghargaan pun telah didapatkan oleh Exness. Selain itu Exness juga telah memenuhi syarat ISO, ditambah lagi Exness juga telah dikategorikan Broker A. Mantap pokoknya.
Reply With Quote
  #314  
Old 6th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagaimana saya bisa mengubah agen?

Dalam rangka untuk mengubah agen, klien perlu menghubungi dukungan teknis layanan kami menggunakan metode yang mudah digunakan, sediakan nomor akunnya dan nomor telepon, serta nomor akun agen di mana dia ingin didaftarkan . Agen akan berubah dalam waktu 24 jam dan klien akan menerima pemberitahuan ini melalui e-mail.

Perhatian! Anda tidak akan dapat mengubah klien jika nomor rekening dari agen dan klien berada pada server yang berbeda.
Reply With Quote
  #315  
Old 6th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bagaimana saya bisa mengubah agen?

Dalam rangka untuk mengubah agen, klien perlu menghubungi dukungan teknis layanan kami menggunakan metode yang mudah digunakan, sediakan nomor akunnya dan nomor telepon, serta nomor akun agen di mana dia ingin didaftarkan . Agen akan berubah dalam waktu 24 jam dan klien akan menerima pemberitahuan ini melalui e-mail.

Perhatian! Anda tidak akan dapat mengubah klien jika nomor rekening dari agen dan klien berada pada server yang berbeda.
Ooh ternyata bisa toh ganti keagenan? Saya pikir harus register baru lagi dengan link agen yang dimaksud. Tapi apakah klien yang sudah teregister di agen lain bisa seenaknyapindah-pindah keagenan? Bingung mode on
Reply With Quote
  #316  
Old 7th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Mitra EXNESS

Program Mitra EXNESS adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah menuju peluang bisnis siap pakai dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dimanapun lokasi Anda atau tanpa menghiraukan waktu dan frekuensi klien Anda bertransaksi.


Mitra Exness akan mendapatkan komisi sebesar 30% atau lebih dari spread perdagangan setiap Klien yang Anda perkenalkan.

EXNESS percaya bahwa setiap Klien adalah Mitra kami. Setiap Klien mendapatkan komisi dari perdagangan yang dilakukan setiap Klien yang mereka perkenalkan. Sangat mudah untuk memperkenalkan Klien baru dengan menggunakan referensi agen unik Anda.

Referensi tersebut nampak seperti ini:: https://www.exness.com/a/%Account number%

Sebagai contoh: https://www.exness.com/a/123456

Memperkenalkan Klien dengan cara ini berarti Anda tidak harus mendaftar menjadi salah satu Mitra kami. Referensi agen Anda menjadi aktif sejak Anda mendaftarkan akun live (akun sebenarnya) Anda.
Reply With Quote
  #317  
Old 7th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ooh ternyata bisa toh ganti keagenan? Saya pikir harus register baru lagi dengan link agen yang dimaksud. Tapi apakah klien yang sudah teregister di agen lain bisa seenaknyapindah-pindah keagenan? Bingung mode on
Yoi bro, mantap jadi ga perlu bikin akun baru agar bisa ganti agen. Dengan ini pastinya persaingan atar IB bisa jadi semakin ketat nih, barang siapa yang bisa memberikan pelayanan lebih baik itulah yang akan menang. Tapi tenang saja, wong traders yang bergabung dengan Exness itu tiap bulan makin bertambah saja, jadi pasti dapet bagian asalkan usaha buat promosi saja walaupun ada yang pindah2 juga jadinya.
Reply With Quote
  #318  
Old 7th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan adanya fasilitas dari Exness yang satu ini, saya lebih merasa nyaman ketika trading apalagi saat berpergian.

Mobile terminals



Klien EXNESS dapat melakukan perdagangan dari peralatan mobile yang menjalankan seluruh sistem pengoperasian populer: Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #319  
Old 7th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yoi bro, mantap jadi ga perlu bikin akun baru agar bisa ganti agen. Dengan ini pastinya persaingan atar IB bisa jadi semakin ketat nih, barang siapa yang bisa memberikan pelayanan lebih baik itulah yang akan menang. Tapi tenang saja, wong traders yang bergabung dengan Exness itu tiap bulan makin bertambah saja, jadi pasti dapet bagian asalkan usaha buat promosi saja walaupun ada yang pindah2 juga jadinya.
Yap, memang semakin ke sini jumlah klien Exness semakin banyak karena memang broker ini mengerti bagaimana membuat klien merasa lebih puas dan nyaman, dengan semua inovasi dan peningkatan yang dilakukan Exness membuat para trader menjadi tertarik untuk menggunakan broker ini.
Jadi nggak perlu lagi untuk trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #320  
Old 8th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Aturan pemrosesan transfer internal antar akun yang dibuka di EXNESS

Setiap klien EXNESS yang mengelola akun perdagangan ganda dapat melakukan transfer internal antar akun.

Untuk melakukan transfer internal, Anda tidak perlu menarik dana dari satu akun dan menyimpannya di akun yang lain. Anda hanya perlu ke area pribadi Anda dan mengisi permohonan transfer internal.

Transfer internal antar akun dengan mata uang dasar yang berbeda dibuat pada nilai pertukaran yang berlaku pada saat sebuah transaksi dilaksanakan.

Jika deposito dibuat melalui transfer internal, EXNESS berhak untuk memilih metode penarikan dengan memperhatikan preferensi klien.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:02 AM.