Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #301  
Old 4th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ayo silahkan di Add untuk sosial networknya. Ada update berita ekonomi penting tiap harinya dari Exness, pasti bermanfaat untuk trading kita.
Betul, saya juga sudah memfollow Exness pada akun FB ane. Lumayan kalo ada berita penting langsung dapet updateannya otomatis dari Exness jadi ga perlu search2 berita jadinya. Terus kalau ada updatean mengenai Exness pun kita jadi semakin cepat untuk mengetahui berita tersebut.
Reply With Quote
  #302  
Old 4th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Punya pertanyaan tentang Exness? Silakan cek di FAQ Exness


Atau bisa juga langsung tanyakan melalui support online Exness yang selalu siap melayani klient selama 24 jam x 7 seminggu.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #303  
Old 4th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ayo silahkan di Add untuk sosial networknya. Ada update berita ekonomi penting tiap harinya dari Exness, pasti bermanfaat untuk trading kita.
Sudah, bro, tapi baru di facebook saja. Karena lebih sering online di facebook daripada di social network yang lain, jadinya lebih sering mengikuti perkembangan maupun melihat update berita dari Exness di facebook.
Reply With Quote
  #304  
Old 4th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul, saya juga sudah memfollow Exness pada akun FB ane. Lumayan kalo ada berita penting langsung dapet updateannya otomatis dari Exness jadi ga perlu search2 berita jadinya. Terus kalau ada updatean mengenai Exness pun kita jadi semakin cepat untuk mengetahui berita tersebut.
Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sudah, bro, tapi baru di facebook saja. Karena lebih sering online di facebook daripada di social network yang lain, jadinya lebih sering mengikuti perkembangan maupun melihat update berita dari Exness di facebook.
Kalo itu idem om, jarang aktif di twetter dan google plus. Tiap hari online FB saja, cukup kok karena informasi seperti berita penting fundamental selalu update di post sama Exness.
Reply With Quote
  #305  
Old 4th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program bonus baru EXNESS



Perusahaan kami terus menawarkan serangkaian program bonus yang didedikasikan pada warisan unik dari para pakar terkemuka di dunia

Mulai tanggal 16.01.13, EXNESS akan menawarkan program bonus berikut:

  1. "Simetri Pascal" - Dengan memilih akun perdagangan Anda di program bonus ini, Anda bisa mendapatkan bonus hingga 61% pada setiap simpanan. Remunerasi tergantung pada jumlah total transaksi.
  2. "Simetri Emas" - di program bonus ini, remunerasi dinyatakan dalam syarat moneter dan kuantitas emas tergantung pada besarnya simpanan dan jumlah total transaksi.


Keuntungan dari program bonus baru ini adalah jumlah remunerasi meningkat seiring dengan peningkatan volume perdagangan dalam akun perdagangan tertentu. Oleh karena itu, pedagang yang memilih salah satu program bonus EXNESS yang baru ini dapat mengontrol besarnya bonus yang diterima. Pada prinsipnya, semakin banyak yang Anda perdagangkan, semakin besar bonus Anda!

Untuk menjadi anggota dari salah satu program bonus baru ini, Anda harus membuka akun Mini selama periode 16.01.13 - 31.03.13.
Reply With Quote
  #306  
Old 5th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalo itu idem om, jarang aktif di twetter dan google plus. Tiap hari online FB saja, cukup kok karena informasi seperti berita penting fundamental selalu update di post sama Exness.
Salah satu saja dipilih sudah cukup kok gan soalnya Exness sama2 meng-update hal yang sama disetiap social network yang ada tersebut. Mau itu FB atau Twiter atau Google+ semuanya sama saja. Cukup pilih saja yang memang kita sering memakainya.
Reply With Quote
  #307  
Old 5th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness menyediakan kondisi trading terbaik untuk para kliennya dengan leverage yang maksimal dan spread yang rendah.



Besar dana pemumpu di perusahaan EXNESS mencapai 1:2000*. Dengan demikian persyaratan margin EXNESS merupakan salah satu dari yang paling unggul sampai saat ini.

Quote:
Dana penumpu menunjukkan rasio utang terhadap ekuitas. Selain itu, istilah "dana penumpu keuangan" dan "dana penumpu kredit" digunakan secara luas untuk merujuk pada konsep ini .
Di EXNESS nilai dana penumpu yang semaksimal mungkin bergantung pada tipe eksekusi order yang relevan dengan akun perdagangan terkait. Dalam akun perdagangan Mini Forex dan Classic Forex, order dieksekusi menggunakan teknologi eksekusi Instan. Teknologi eksekusi Pasar, yang menjamin akses langsung ke likuiditas antarbank, digunakan dalam akun ECN Forex.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #308  
Old 5th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalo itu idem om, jarang aktif di twetter dan google plus. Tiap hari online FB saja, cukup kok karena informasi seperti berita penting fundamental selalu update di post sama Exness.
Lagipula pasti isinya juga sama kok bro, baik di akun FB, Twitter maupun Google plus-nya Exness. Jadi nggak masalah juga sih mau aktif di sosial network yang mana, yang penting bisa ikutin perkembangan Exness dan mendapatkan berita fundamental dari Exness.
Reply With Quote
  #309  
Old 5th March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness Review

Exness Limited yang didirikan pada tahun 2008 merupakan broker online 5 digit dan bertipe broker Non Dealing Desk yang dimana order akan diteruskan kepada pasar. Exness sangat cocok digunakan untuk para profesional trader, karena user langsung trading melawan pasar sesungguhnya.

Keunggulan Exness :

  • Minimum deposit $1
  • Spread mulai dari 0.3 pips
  • Leverage sampai 1:2000
  • Lot size mulai dari 0.01
  • Free Swap for Islamic Countries
  • Proses Withdraw sangat cepat
  • Instan execution
  • Deposit Bonus ( Mini dan Cent Account)
  • 10% Deposit Bonus ( Classic Account)
  • Broker 5 digit
  • Expert Advisor diizinkan
  • Scalping dan Hedging diizinkan
  • Banyak pilihan pembayaran ( deposit/withdraw )
  • Perdagangan saham Indonesia ( BBCA, BUMI, ELTY, GJTL, INDF, JPRS, UNSP)


Alamat :

Registered office Exness Ltd. :
5b/23 George Street, Newmarket, Auckland, New Zealand, 1023
Agent office Exness Ltd. :
Office 309, Regus Nevsky Plaza Business Centre, Nevsky prospect 55, lit. A, Saint Petersburg, Russian Federation, 191025
Reply With Quote
  #310  
Old 5th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Lagipula pasti isinya juga sama kok bro, baik di akun FB, Twitter maupun Google plus-nya Exness. Jadi nggak masalah juga sih mau aktif di sosial network yang mana, yang penting bisa ikutin perkembangan Exness dan mendapatkan berita fundamental dari Exness.
Hehe... Iya juga sih, tapi saya memang tidak ada akun di twitter jadi tidak tau kalau itu isinya sama.
Ini salah satu update berita fundamental saya ambil dari update FB Exness... :

Most important economic news for today:

Euro-Zone Retail Sales (YoY) will be released at 10:00 server time. Market impact: High (EUR). Previous number: -3.6%. Forecast number: -2.9%.

The index measures total value of goods and services sold each month at retail outlets. The report acts as a gauge of consumption and consumer confidence. An increasing number of sales signal consumer confidence and economic growth, which would fuel the Euro-zone economy. However, higher consumption also leads to inflationary pressures, which results in economic instability.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:47 PM.