Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #291  
Old 28th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ada yang masih ragu untuk trading bersama broker yang teregulasi dan bersertifikat ISO? Mungkin yang satu ini akan mengubah keraguan anda.

EXNESS bergabung dengan SRO NP CRFIN

Kami ingin mengumumkan bahwa pada akhir Desember 2012 Exness LLC, anggota grup perusahaan EXNESS, telah bergabung dengan Self-Regulating Organization Non-Profit Partnership “Centre for Regulation of Off-Exchange Financial Instruments and Technologies” (SRO NP CRFIN). Berdasarkan standar CRFIN, EXNESS diklasifikasikan sebagai “Pialang Valas Kategori A” yaitu kategori yang terdiri dari para pialang Valas internasional terbesar dan paling terpercaya.

Seperti yang anda ketahui bahwa CRFIN-lah yang pada bulan Oktober tahun lalu yang menandatangani satu kontrak dengan Federal Service for Financial Markets untuk melakukan riset ilmiah mengenai perihal berikut: “Pengembangan pedoman untuk penyuluhan kontrol dari pemerintah terhadap pasar layanan pialang Valas dan sektor lain dari pasar keuangan non-bank yang saat ini belum memiliki regulasi yang pasti”. Dengan demikian, pekerjaan yang sebenarnya dimulai sehubungan dengan pengembangan dan implementasi kerangka hukum untuk mengatur perdagangan dalam pasar valuta asing di Federasi Rusia.

EXNESS mempunyai kepercayaan para pedagang di Rusia: saat ini sejumlah klien aktif kami di Rusia berjumlah ribuan dan terus berkembang. Karena bekerja sebagai bagian dari CRFIN, para pakar di EXNESS dapat berpartisipasi secara langsung dalam pengembangan undang-undang hukum. Sebagai pialang berlisensi yang berpartisipasi dalam CFRIN, perusahaan kami menegaskan kembali komitmennya untuk secara aktif berkontribusi pada Valas yang diatur di Federasi Rusia, yang fitur utamanya, serta kemudahan penggunaan dan ketersediaannya, yaitu transparansi utama dan perlindungan jaminan kepentingan atas semua pesertanya.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 28th February 2013 at 09:09 AM.
Reply With Quote
  #292  
Old 28th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dengan adanya regulasi, setidaknya hak kita sebagai konsumen atau dalam hal ini trader itu dijamin oleh lembaga Regulasi. Karena Lembaga tersebut telah menilai broker tersebut, apakah telah memenuhi standarisasi atau tidak untuk menjalankan suatu broker dengan baik atau tidak.

Kalau ngomongin Exness, selain sudah memperoleh regulasi resmi, Exness juga sudah membuktikan kualitas kinerjanya yang baik dengan memperoleh banyak penghargaan dan juga peng-klasifikasiannya sebagai broker dengan level tertinggi. Sehingga tidak heran kalau Exness bisa menjadi suatu broker yang se-terkenal seperti sekarang, dan makin banyak saja traders yang bergabung dengan Exness.
Yap, semakin ke sini jumlah klien Exness memang semakin banyak karena memang broker ini mengerti bagaimana membuat klien merasa lebih puas dan nyaman, dengan semua inovasi dan peningkatan yang dilakukan Exness membuat para trader menjadi tertarik untuk menggunakan broker ini.
Reply With Quote
  #293  
Old 28th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yap, semakin ke sini jumlah klien Exness memang semakin banyak karena memang broker ini mengerti bagaimana membuat klien merasa lebih puas dan nyaman, dengan semua inovasi dan peningkatan yang dilakukan Exness membuat para trader menjadi tertarik untuk menggunakan broker ini.
Betul sekali, tidak heran sih karena memang kinerja dari Exness sudah terbukti sangat baik. Bukti otentiknya pun bisa kita lihat, bahwa Exness sudah memperoleh beberapa penghargaan dan juga telah diklasifikasikan sebagai broker dengan level A yang tentunya dikarenakan oleh kinerja Exness yang sangat baik. Tidak heran kan kalau makin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness, dengan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik, hal itu juga tidak lepas berkat kinerja Exness yang sangat baik juga tentunya.
Reply With Quote
  #294  
Old 28th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness regulasi sudah jelas, sudah Iso, tergabung dengan Self-Regulating Organization Non-Profit Partnership “Centre for Regulation of Off-Exchange Financial Instruments and Technologies” (SRO NP CRFIN) dan diakui sebagai pialang kelas A, WD otomatis, pilihan jenis akun beragam bisa disesuiakan, bonus untuk tiap akun ada. Jadi apa lagi pertimbangan lainnya?

Mari bergabung dengan Exness!
Reply With Quote
  #295  
Old 28th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Bonus untuk Akun Klasik EXNESS

Standard +10% Bonus Program

The standard EXNESS bonus program calculates your bonus as a percent of each deposit.

If you choose the Standard +10% bonus program when you register your trading account, every deposit you make will be increased by 10%!

Dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik.

Lebih Lanjut.....
Reply With Quote
  #296  
Old 1st March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness memberikan dukungan teknik klien selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Jadi kapanpun kita membutuhkan bantuan, kita bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT



Jangan lupa isikan identitas di kolom yang sudah tersedia seperti di bawah ini.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #297  
Old 1st March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bonus untuk Akun Klasik EXNESS

Standard +10% Bonus Program

The standard EXNESS bonus program calculates your bonus as a percent of each deposit.

If you choose the Standard +10% bonus program when you register your trading account, every deposit you make will be increased by 10%!

Dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik.

Lebih Lanjut.....
Selain program bonus untuk akun Mini, Exness memang memberikan bonus untuk akun Klasik juga. Jadi para pengguna akun Klasik pun juga bisa menikmati bonus dari broker ini. Untuk saat ini sih saya masih trading dengan akun Mini, karena bisa menggunakan leverage hingga 1:2000
Reply With Quote
  #298  
Old 1st March 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagi Para Member Exness, Anda juga bisa mengikuti Perkembangan Exness di Jaringan Sosial berikut ini :





Reply With Quote
  #299  
Old 1st March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Exness memberikan dukungan teknik klien selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Jadi kapanpun kita membutuhkan bantuan, kita bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT



Jangan lupa isikan identitas di kolom yang sudah tersedia seperti di bawah ini.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Pelayanan dari Exness memang yang terbaik, jarang-jarang lo ada broker yang menyediakan dukungan teknis seperti Exness yang tersedia selama 24 jam x 7 dalam seminggu. Selain itu juga kita tetap bisa melakukan transaksi seperti withdrawal maupun deposit juga selama 24 jam x 7 dalam seminggu, itu artinya kita bisa menghubungi customer service Exness dan melakukan transaksi kapan pun kita membutuhkannya bahkan pada hari weekend pun.
Reply With Quote
  #300  
Old 1st March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bagi Para Member Exness, Anda juga bisa mengikuti Perkembangan Exness di Jaringan Sosial berikut ini :





Ayo silahkan di Add untuk sosial networknya. Ada update berita ekonomi penting tiap harinya dari Exness, pasti bermanfaat untuk trading kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:02 AM.