Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 25th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Representatif Regional EXNESS

EXNESS berkomitmen untuk mengoperasikan pialang yang sangat profesional yang memenuhi kebutuhan semua ragam klien, dari pedagang individu dan pialang independen hingga klien korporasi besar yang tertarik dalam melindungi nilai dan aset investasi.

Sebagai pusat perdagangan besar, kami harus memenuhi persyaratan ketat bisnis modern. EXNESS terbuka terhadap inovasi dan percaya diri berkaitan dengan masa depan. Untuk alasan inilah pengembangan kantor cabang di wilayah Anda akan membawa keuntungan signifikan bagi kedua belah pihak

Persyaratan paling menguntungkan untuk representatif regional kami

EXNESS melakukan banyak hal untuk memudahkan Anda membuka kantor cabang di wilayah Anda. Kami akan memberikan standar POS dan material promosi EXNESS kepada Anda, membantu Anda mengembangkan material eksklusif Anda sendiri, dan memberikan konsultasi pada saat Anda memulai. Situs perusahaan kami akan mengarahkan lalu lintas ke kantor cabang Anda, dan kami akan mengeluarkan siaran pers bagi para klien pada saat kantor Anda dibuka. Para spesialis EXNESS juga dapat membantu Anda menyelenggarakan seminar dan pelatihan bagi calon karyawan Anda di kantor pusat kami.

Begitu Anda siap dan berjalan dengan sukses, EXNESS akan bekerja bersama Anda untuk membuat tawaran spesial dan layanan yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal Anda.

Langkah selanjutnya

Jika Anda siap untuk membangun bisnis dengan EXNESS, Anda dapat meminta keterangan kepada tim pemasaran kami. Dalam permintaan keterangan Anda, sebaiknya ditunjukkan wilayah tempat Anda merencanakan untuk membangun operasi dan juga sediakan rencana bisnis singkat yang harus menunjukkan potensi awal Anda.

Buka kantor cabang di wilayah Anda
Reply With Quote
  #282  
Old 26th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading bersama Exness sangat menguntungkan. Dan kenyamanan pun bisa kita dapatkan dari broker ini. Apa saja kenyamanan yang bisa kita dapatkan dari Exness?

  • Pilihan instrumen yang luas. Para pedagang baru dan profesional akan menghargai pilihan yang luar biasa atas instrumen yang ditawarkan oleh EXNESS;
  • Penarikan dana otomatis — sampai hari ini merupakan layanan unik yang menghemat waktu dan menyediakan akses 24 jam ke dana di akun perdagangan klien;
  • dukungan yang kompeten — tenaga ahli di perusahaan kami siap untuk menyediakan dukungan konsultasi terhadap masalah apa pun dalam empat bahasa selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu;
  • Pilihan penarikan dana dan deposit yang fleksibel. Klien dapat mengelola dana dalam akun perdagangan mereka melalui kartu kredit, transfer kawat, atau sejumlah sistem pembayaran online mana pun.
  • Akses VPS . Para klien EXNESS memiliki akses bebas ke server jarak jauh, memperluas akses mereka ke sistem perdagangan yang diotomatisasi.


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 26th February 2013 at 09:20 AM.
Reply With Quote
  #283  
Old 26th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Selain platform untuk PC ini, di Exness juga kita bisa menggunakan smartphone kita untuk melakukan trading. Platform mobile dari Exness disediakan untuk semua smartphone yang ada sekarang sekarang, seperti Blackberry, Iphone, dan Android. Saya pun dulu sebenarnya bergabung dengan Exness karena bisa menggunakan Blackberry saya untuk trading, karena tidak semua broker menyediakan platform untuk smartphone Blackberry.
Pastinya bro, karena Exness tidak hanya menyediakan platform untuk PC saja, untuk mobile pun juga disediakan oleh Exness. Kini kita bisa trading menggunakan Android, iOS, BlackBerry, maupun Windows Mobile jadi saat berpergian pun kita tetap merasakan kenyamanan trading.
Reply With Quote
  #284  
Old 26th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Representatif Regional EXNESS

EXNESS berkomitmen untuk mengoperasikan pialang yang sangat profesional yang memenuhi kebutuhan semua ragam klien, dari pedagang individu dan pialang independen hingga klien korporasi besar yang tertarik dalam melindungi nilai dan aset investasi.

Sebagai pusat perdagangan besar, kami harus memenuhi persyaratan ketat bisnis modern. EXNESS terbuka terhadap inovasi dan percaya diri berkaitan dengan masa depan. Untuk alasan inilah pengembangan kantor cabang di wilayah Anda akan membawa keuntungan signifikan bagi kedua belah pihak

Persyaratan paling menguntungkan untuk representatif regional kami

EXNESS melakukan banyak hal untuk memudahkan Anda membuka kantor cabang di wilayah Anda. Kami akan memberikan standar POS dan material promosi EXNESS kepada Anda, membantu Anda mengembangkan material eksklusif Anda sendiri, dan memberikan konsultasi pada saat Anda memulai. Situs perusahaan kami akan mengarahkan lalu lintas ke kantor cabang Anda, dan kami akan mengeluarkan siaran pers bagi para klien pada saat kantor Anda dibuka. Para spesialis EXNESS juga dapat membantu Anda menyelenggarakan seminar dan pelatihan bagi calon karyawan Anda di kantor pusat kami.

Begitu Anda siap dan berjalan dengan sukses, EXNESS akan bekerja bersama Anda untuk membuat tawaran spesial dan layanan yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal Anda.

Langkah selanjutnya

Jika Anda siap untuk membangun bisnis dengan EXNESS, Anda dapat meminta keterangan kepada tim pemasaran kami. Dalam permintaan keterangan Anda, sebaiknya ditunjukkan wilayah tempat Anda merencanakan untuk membangun operasi dan juga sediakan rencana bisnis singkat yang harus menunjukkan potensi awal Anda.

Buka kantor cabang di wilayah Anda
Selain White Label, menurut saya menjadi Representatif Regional dari Exness menjadi pilihan yang bisa kita ambil jika memang sudah memiliki modal yang cukup untuk mengurus kantor cabang seperti itu. Dan saya pikir bermitra dengan Exness melalui Representatif Regional ini biayanya lebih murah dibandingkan dengan white label, tapi di Indonesia sendiri nampaknya masih agak susah untuk membuka kantor cabang dengan semua masalah yang ada sekarang. Akan lebih gampang kalau menurut saya jika kita bermitra melalui White Label di Indonesia, tapi biaya yang dibutuhkan sangat tinggi saya kira untuk membuat White Label tersebut.
Reply With Quote
  #285  
Old 26th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS Limited (NZ) terdaftar secara resmi dan memiliki izin dari :

Reply With Quote
  #286  
Old 26th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Regulasi memang paling utama. Walaupun bukan regulasi lokal bappebti, tapi jelas Exness merupakan broker yang sudah memiliki regulasi Internasional. Dengan begitu kita bisa percaya dengan broker satu ini, pengalaman sejak pake Exness, tidak ada kendala baik dalam trading maupun WD.
Reply With Quote
  #287  
Old 27th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

AKUN DEMO EXNESS



AKUN REAL EXNESS



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #288  
Old 27th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Regulasi memang paling utama. Walaupun bukan regulasi lokal bappebti, tapi jelas Exness merupakan broker yang sudah memiliki regulasi Internasional. Dengan begitu kita bisa percaya dengan broker satu ini, pengalaman sejak pake Exness, tidak ada kendala baik dalam trading maupun WD.
Tak hanya teregulasi saja bro, tapi Exness juga sudah mengantongi sertifikat ISO. Memperoleh sertifikat tersebut menunjukkan bahwa Exness memang terstruktur dengan kompeten, tanggung jawab telah ditegaskan dengan jelas, teknologi kerja dipatuhi, proses usaha didokumentasikan dan diketahui oleh seluruh karyawan, prosedur manajemen kualitas ditempatkan di semua tempat kerja, yang terpenting, Exness terus mengupayakan perbaikan.
Reply With Quote
  #289  
Old 27th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Berikut beberapa Penyedia likuiditas Exness :

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:


Didirikan pada tahun 2010. Kapitalisasi perusahaan mencapai 400 juta dolar. Diatur oleh Bank Sentral Uni Emirat Arab.


Didirikan pada tahun 2011. Diatur oleh Malta Financial Services Authority (MFSA).


FXCMPRO adalah divisi kelembagaan FXCM, yang menyediakan solusi harga dan eksekusi untuk beberapa Pedagang terbesar di pasar FX. Dengan volume 5 milyaran/hari dan lebih dari 700 klien, FXCMPRO dengan sukses telah melayani bank, dana lindung nilai, dan pialang sejak 2005.


Market Securites pada awalnya dikembangkan tahun 2002, sebagai divisi dari Kyte Broking Ltd, oleh sekelompok pialang dengan pengalaman dan pengetahuan yang didapat melalui pasar Derivatif Ekuitas (Equity Derivatives). Market Securities menawarkan tempat eksekusi pasar FX spesialis elektronik yang memberikan akses penundaan yang rendah (low latency) untuk mengkhususkan kolam likuiditas FX melalui GUI dan API. Bertindak sebagai pialang agen murni, Market Securities tidak pernah mengambil risiko posisi yang mengarah ke eksekusi yang sangat cepat. Dengan memiliki semua bank utama dan dana lindung nilai sebagai penyedia likuiditas, Market Securities menawarkan kolam likuiditas unik untuk bank, dana lindung nilai, dan pialang.



ECN membawa bersama beberapa partisipan utama FOREX, secara signifikan melebarkan aliran likuiditas dari aset keuangan. Oleh karena itu pedagang menerima akses ke pasar antar bank.
Reply With Quote
  #290  
Old 27th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Regulasi memang paling utama. Walaupun bukan regulasi lokal bappebti, tapi jelas Exness merupakan broker yang sudah memiliki regulasi Internasional. Dengan begitu kita bisa percaya dengan broker satu ini, pengalaman sejak pake Exness, tidak ada kendala baik dalam trading maupun WD.
Dengan adanya regulasi, setidaknya hak kita sebagai konsumen atau dalam hal ini trader itu dijamin oleh lembaga Regulasi. Karena Lembaga tersebut telah menilai broker tersebut, apakah telah memenuhi standarisasi atau tidak untuk menjalankan suatu broker dengan baik atau tidak.

Kalau ngomongin Exness, selain sudah memperoleh regulasi resmi, Exness juga sudah membuktikan kualitas kinerjanya yang baik dengan memperoleh banyak penghargaan dan juga peng-klasifikasiannya sebagai broker dengan level tertinggi. Sehingga tidak heran kalau Exness bisa menjadi suatu broker yang se-terkenal seperti sekarang, dan makin banyak saja traders yang bergabung dengan Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:31 AM.