| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
permisi agan2 semua
ane mau nanya, kira2 komputer ane work ga buat BF3? RAM = 2 GB VGA = 512 MB 64 bit AMD ATHLON tapi windows nya masih XP ![]() kira2 bisa ga? Ngidam banget mainnya nih ![]() </div> |
|
#2
|
|||
|
|||
|
ngga sori....
|
|
#3
|
|||
|
|||
|
|
|
#4
|
|||
|
|||
|
Sori gan, sudah pasti gk kuat
|
|
#5
|
||||
|
||||
|
athlon apa gan??
kalo RAM kurang dan VGA pun kurang |
|
#6
|
||||
|
||||
|
spek super duper cupu ndan.
main zuma atau plant zombies aja, beli vga 1juta an baru lancar main bf3 |
|
#7
|
||||
|
||||
|
saran ane pake Athlon jenis X2 dualcore + VGA yg susah 128 BIT deh
|
|
#8
|
|||
|
|||
|
bisa kalo mau di paksain , tpai hardware nya rusak ujung2nya
upgrade procie ke i3 , ram 4gb , vga yang 2 jt itu uda cukup , FPS cukup tinggi n gk patah2 gambarnya
|
|
#9
|
|||
|
|||
|
wah mending beli baru saja gan,, yang AMD sama Intel da murah,,
|
|
#10
|
|||
|
|||
|
saran ane Rakit Pc Baru,,
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL jual GADMEI TV box, buat nonton tv di monitor komputer,, bisa juga buat main game di | TV, LCD & Projector | |||
| [PIC] Ini Keyboard Komputer..,buat pusing ane,bagaimana ane bisa ngetik buat skripsi | Lounge | |||
| JUAL Komputer bekas kantor | bisa buat game online/offlin| bisa di keteng juga cekidot gan | Desktop | |||
| JUAL Speaker portable, bisa buat komputer, hp, dll | Sound, Graphics & Video Card | |||