kira2 Komputer ane bisa ga buat Battlefield 3? (ask)
permisi agan2 semua
ane mau nanya, kira2 komputer ane work ga buat BF3? RAM = 2 GB VGA = 512 MB 64 bit AMD ATHLON tapi windows nya masih XP :mewek: kira2 bisa ga? Ngidam banget mainnya nih :D </div> |
ngga sori....
|
lha athlon apaan gan? cek aja di Can You RUN It | Can I run that game | Game system requirements
:D |
Sori gan, sudah pasti gk kuat
|
athlon apa gan??
kalo RAM kurang dan VGA pun kurang |
spek super duper cupu ndan.
main zuma atau plant zombies aja, beli vga 1juta an baru lancar main bf3 |
Quote:
|
bisa kalo mau di paksain , tpai hardware nya rusak ujung2nya
upgrade procie ke i3 , ram 4gb , vga yang 2 jt itu uda cukup , FPS cukup tinggi n gk patah2 gambarnya :D |
wah mending beli baru saja gan,, yang AMD sama Intel da murah,,:melas:
|
saran ane Rakit Pc Baru,, :ide:
|
| All times are GMT +7. The time now is 01:42 AM. |