| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lifestyle Diskusi mengenai gaya hidup, quality time, tempat dan spot yang sedang booming semua di dalam sini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
G bingung milih warna sepatu untuk celana jeans warna rinse gan, bantuin donk ? Sepatu apa yah yang pas ? G punya jeans yang regular fit nih. sorry ane gak bs upload foto ndan...
Last edited by toshiba20; 11th November 2011 at 05:41 PM. |
|
#2
|
||||
|
||||
|
mmhh kl ane seeh lebih prefer
ente pake sepatu slip on aja ndan,kayanya cocok
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| pleaseee butuh nih | Travel, Wisata, Liburan | |||
| gan tolongin ane pleaseee, cewe ane :''''''((( | Lounge | |||
| Cewek Ane gan. .Comment nya pleaseee | Lounge | |||
| hheellpp mee pleaseee!!! :( | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| [ask] urgent pleaseee !!! | Programming | |||