Help Me pleaseee :(
G bingung milih warna sepatu untuk celana jeans warna rinse gan, bantuin donk ? Sepatu apa yah yang pas ? G punya jeans yang regular fit nih. sorry ane gak bs upload foto ndan...
|
mmhh kl ane seeh lebih prefer
ente pake sepatu slip on aja ndan,kayanya cocok :D |
| All times are GMT +7. The time now is 02:50 AM. |