Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 10th December 2011
veery's Avatar
veery veery is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2011
Posts: 419
Rep Power: 16
veery mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DreamWorld View Post
buset dah

itu warnet apa tempat dugem

tempat dugem kali ndan, lampunya bnyak bgt apa mlh kagak silau
Reply With Quote
  #102  
Old 10th December 2011
boedax boedax is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 170
Rep Power: 0
boedax mempunyai hidup yang Normal
Default

Wuih keren KK kapan ya bisa main pake elsidi gede gede kek gitu jadi pengen
Reply With Quote
  #103  
Old 10th December 2011
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
Beneran tu om warnetnya
bneran kyknya oms
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
Reply With Quote
  #104  
Old 10th December 2011
kenshinhimmura's Avatar
kenshinhimmura kenshinhimmura is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 23
Rep Power: 0
kenshinhimmura ceriwis bangetkenshinhimmura ceriwis bangetkenshinhimmura ceriwis bangetkenshinhimmura ceriwis bangetkenshinhimmura ceriwis bangetkenshinhimmura ceriwis banget
Default

keren banget ya warnetnya
Reply With Quote
  #105  
Old 10th December 2011
Unregisters's Avatar
Unregisters Unregisters is offline
234SC BDG
 
Join Date: Dec 2011
Location: ( '-')
Posts: 1,032
Rep Power: 21
Unregisters has disabled reputation
Default

Gille warnet asli tuh ndan ...
Reply With Quote
  #106  
Old 12th December 2011
decastcorleon's Avatar
decastcorleonVIP decastcorleon is offline
█ Ceriwis Holic █
 
Join Date: Jul 2010
Location: ►
Posts: 1,432
Rep Power: 32
decastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by Unregisters View Post
Gille warnet asli tuh ndan ...
asli lah ndan . masa boongan . . mau dong ndan
Reply With Quote
  #107  
Old 12th December 2011
anakbabe's Avatar
anakbabe anakbabe is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 313
Rep Power: 16
anakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by Unregisters View Post
Gille warnet asli tuh ndan ...
Quote:
Originally Posted by decastcorleon View Post
asli lah ndan . masa boongan . . mau dong ndan
asli ini komandan ane salah satu pelanngannya
Reply With Quote
  #108  
Old 12th December 2011
akulupalagi akulupalagi is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 17
Rep Power: 0
akulupalagi mempunyai hidup yang Normal
Default

wow, gede, mewah, keren, murah lagi, speed downloadnya cepet gak?
Reply With Quote
  #109  
Old 13th December 2011
clone's Avatar
clone clone is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 63
Rep Power: 0
clone mempunyai hidup yang Normal
Default

wow baru tau di malang ada warnet se keren ini.. mantebbb..
Reply With Quote
  #110  
Old 14th December 2011
bl4ngkon's Avatar
bl4ngkon bl4ngkon is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 48
Rep Power: 0
bl4ngkon is a Good manbl4ngkon is a Good manbl4ngkon is a Good manbl4ngkon is a Good man
Default

bener2 jempolan ndan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL CHEAT Permanen PointBlank Indonesia & Cabal Online Indonesia [Warnet+HomeUser] Gamesmaniac Permainan & Games 0 30th September 2012 01:05 AM
[AVA Indonesia Event] AVA FGT di 3 WARNET XtremeSystems Online Games 0 26th June 2012 10:00 AM
[Miris] Kondisi Warnet Kamboja Lebih Menyedihkan Di Banding Warnet Di Indonesia !!! sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:14 PM
JUAL Jasa Pembuatan Warnet/Instalasi Warnet Se-Indonesia.. sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:05 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:50 PM.