Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 27th November 2011
chitooz chitooz is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Location: jakarta
Posts: 32
Rep Power: 0
chitooz mempunyai hidup yang Normal
Default

gileee tuh warnet keren abis...
Reply With Quote
  #92  
Old 27th November 2011
chitooz chitooz is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Location: jakarta
Posts: 32
Rep Power: 0
chitooz mempunyai hidup yang Normal
Default

itu warnet apa tmpt dugem si gan?? :hammer
Reply With Quote
  #93  
Old 27th November 2011
chitooz chitooz is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Location: jakarta
Posts: 32
Rep Power: 0
chitooz mempunyai hidup yang Normal
Default

spek kompie ny pasti dewaaa.... hahahhaha
Reply With Quote
  #94  
Old 27th November 2011
sharingan sharingan is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 38
Rep Power: 0
sharingan mempunyai hidup yang Normal
Default

Asli Keren bangettt.....

Modalnya berapa ya...???????
Reply With Quote
  #95  
Old 28th November 2011
yusubi yusubi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 105
Rep Power: 0
yusubi sebentar lagi akan terkenalyusubi sebentar lagi akan terkenal
Default

itu beneran di malang ndan?
Reply With Quote
  #96  
Old 28th November 2011
decastcorleon's Avatar
decastcorleonVIP decastcorleon is offline
█ Ceriwis Holic █
 
Join Date: Jul 2010
Location: ►
Posts: 1,432
Rep Power: 32
decastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by yusubi View Post
itu beneran di malang ndan?
beneran ndan di malang . .
Reply With Quote
  #97  
Old 9th December 2011
anakbabe's Avatar
anakbabe anakbabe is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 313
Rep Power: 16
anakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good man
Default

warnet langganan ane nih
Reply With Quote
  #98  
Old 10th December 2011
yansen yansen is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 100
Rep Power: 0
yansen mempunyai hidup yang Normal
Default

itu warnet punya temen ane ndan...ane kalo main disana pasti diskon 50%
Reply With Quote
  #99  
Old 10th December 2011
GoeLz GoeLz is offline
Newborn
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 1
Rep Power: 0
GoeLz mempunyai hidup yang Normal
Default

waaauuuww.,.. ane liad ny ndan
top markotop deh ndan
tapi di medan belum ada warnet yg gituan ndan
Reply With Quote
  #100  
Old 10th December 2011
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Beneran tu om warnetnya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL CHEAT Permanen PointBlank Indonesia & Cabal Online Indonesia [Warnet+HomeUser] Gamesmaniac Permainan & Games 0 30th September 2012 01:05 AM
[AVA Indonesia Event] AVA FGT di 3 WARNET XtremeSystems Online Games 0 26th June 2012 10:00 AM
[Miris] Kondisi Warnet Kamboja Lebih Menyedihkan Di Banding Warnet Di Indonesia !!! sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:14 PM
JUAL Jasa Pembuatan Warnet/Instalasi Warnet Se-Indonesia.. sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:05 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:45 PM.