| FAQ |
| Calendar |
|
#161
|
||||
|
||||
|
diriin aja dan,tinggal cari user lain yang dari kalsel juga .mending coba ijin ama momod dulu abis itu baru bikin pengumuman di lounge mengenai reg yang mau agan bikin.semoga berhasil !
![]() ngomong ngomong bikin thread voting aja kali ya buat kopdar kita? |
|
#162
|
||||
|
||||
|
ada yang mau nonton ponds teens concert ga?
|
|
#163
|
||||
|
||||
|
saya mah ngikut aja ndan!!! dmn jg boleh....
klo dwarnet ane gak mewah2 ndan n jg gak terlalu banyak orangnya... ![]() ![]()
|
|
#164
|
||||
|
||||
|
sip,ane mah ngikut aja selama kejangkau jarak sama kantong.maklum pelajar :O
|
|
#165
|
||||
|
||||
|
Selamat Pagi Tangerang...
|
|
#166
|
||||
|
||||
|
absen aahh........
|
|
#167
|
||||
|
||||
|
sepi yah
![]() |
|
#168
|
||||
|
||||
|
denger2 ada yg habis mudik niyh,, mana Oleh2nya..
![]() Hehe, lumayan sepi... tp gpp yg penting kita masih Eksis kok.. btw gmn Kopdar jd tak ? |
|
#169
|
||||
|
||||
|
y atuh mana nih kok melempem lg :d
|
|
#170
|
||||
|
||||
|
hohoho, mohon maaf ni ndan sy pribadi beberapa hari belakangan bener2 lg disibukkan urusan kantor..
Mohon bantuannya..
|
![]() |
|
|