Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > CERIWIS REGIONAL > Indonesia > JABODETABEK > Tangerang

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 26th May 2010
yoshablackfox's Avatar
yoshablackfox yoshablackfox is offline
Member
 
Join Date: Jan 2010
Location: REG.TANGGERANG!
Posts: 92
Rep Power: 0
yoshablackfox mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by PeraOne View Post
beh regional kalsel blm ada nech
diriin aja dan,tinggal cari user lain yang dari kalsel juga .mending coba ijin ama momod dulu abis itu baru bikin pengumuman di lounge mengenai reg yang mau agan bikin.semoga berhasil !

ngomong ngomong bikin thread voting aja kali ya buat kopdar kita?
Reply With Quote
  #162  
Old 27th May 2010
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

ada yang mau nonton ponds teens concert ga?
Reply With Quote
  #163  
Old 28th May 2010
chodil's Avatar
chodil chodil is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Komplek Pengayoman Tangerang
Posts: 88
Rep Power: 0
chodil mempunyai hidup yang Normal
Default

saya mah ngikut aja ndan!!! dmn jg boleh....

klo dwarnet ane gak mewah2 ndan n jg gak terlalu banyak orangnya...

Reply With Quote
  #164  
Old 28th May 2010
yoshablackfox's Avatar
yoshablackfox yoshablackfox is offline
Member
 
Join Date: Jan 2010
Location: REG.TANGGERANG!
Posts: 92
Rep Power: 0
yoshablackfox mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chodil View Post
saya mah ngikut aja ndan!!! dmn jg boleh....

klo dwarnet ane gak mewah2 ndan n jg gak terlalu banyak orangnya...

sip,ane mah ngikut aja selama kejangkau jarak sama kantong.maklum pelajar :O
Reply With Quote
  #165  
Old 31st May 2010
omireindhart's Avatar
omireindhart omireindhart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: -
Posts: 678
Rep Power: 18
omireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Selamat Pagi Tangerang...

Reply With Quote
  #166  
Old 31st May 2010
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 658
Rep Power: 18
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

absen aahh........
Reply With Quote
  #167  
Old 31st May 2010
azalazores's Avatar
azalazores azalazores is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: #4009 | Area314 | FORUM13
Posts: 711
Rep Power: 17
azalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyak
Default

sepi yah
Reply With Quote
  #168  
Old 31st May 2010
omireindhart's Avatar
omireindhart omireindhart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: -
Posts: 678
Rep Power: 18
omireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
absen aahh........
denger2 ada yg habis mudik niyh,, mana Oleh2nya..

Quote:
Originally Posted by azal azores View Post
sepi yah
Hehe, lumayan sepi...

tp gpp yg penting kita masih Eksis kok..

btw gmn Kopdar jd tak ?
Reply With Quote
  #169  
Old 31st May 2010
azalazores's Avatar
azalazores azalazores is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: #4009 | Area314 | FORUM13
Posts: 711
Rep Power: 17
azalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by omi_reindhart View Post
Hehe, lumayan sepi...

tp gpp yg penting kita masih Eksis kok..

btw gmn Kopdar jd tak ?
y atuh mana nih kok melempem lg :d
Reply With Quote
  #170  
Old 31st May 2010
omireindhart's Avatar
omireindhart omireindhart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: -
Posts: 678
Rep Power: 18
omireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by azal azores View Post
y atuh mana nih kok melempem lg :d
hohoho, mohon maaf ni ndan sy pribadi beberapa hari belakangan bener2 lg disibukkan urusan kantor..

Mohon bantuannya..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ FILENDRA - Busana Muslim Wanita | Abaya | Gamis ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ boombammy Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 02:55 PM
♥♥♥ Bear ♥♥♥ Rabbit ♥♥♥ Kado ♥ Hadiah ♥ Lucu ♥ Empuk ♥ Menggemaskan ♥ Unyuuuuuuuu ♥♥♥ yamakaen18 Baju Anak 0 16th September 2012 11:28 AM
JUAL ♥♥♥ Bear ♥♥♥ Rabbit ♥♥♥ Kado ♥ Hadiah ♥ Lucu ♥ Empuk ♥ Menggemaskan ♥ Unyuuuuuuuu ♥♥♥ printerabon Baby 0 19th April 2012 04:56 AM
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only] ketawamulu Jokes 0 11th November 2011 10:31 AM
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only] ketawamulu Jokes 0 11th November 2011 10:23 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:46 PM.