Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
warungkopi's Avatar
warungkopi warungkopi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,997
Rep Power: 17
warungkopi mempunyai hidup yang Normal
Default Saingan boyband Indonesia ternyata negara India

Buat Aganers yang doyan Boy Band, pasti udah gak asing lagi sama berita-berita infotainment yang ngebahas menjamurnya Boy Band di Indonesia. Misalnya seperti motor smash (Sm*sh) mister bean (Mr B) dll pokoknya.



Dibalik semua menjamurnya grup Boy Band Indonesia yang banyak meniru dari Korea, ternyata negara India juga gak mau kalah. Selain Bollywood yang dimilikinya ternyata ada juga terobosan baru yang gak kalah saing untuk Bollywood Boy Band.



Ini dia Videonya..









http://www.youtube.com/watch?v=3A46x...eature=related



:mahoAksinya makin GILA Bollywood Boyband:maho




Mohon CMIW dari para Aganers tapi kalo ada yang mau ngasih melon silahkan, ntar ane taro kulkas


</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
saingan sm*sh gan (max5) boyband juga! checkitout minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:49 PM
Ternyata di indonesia juga ada spt di negara-negara maju - ane dukung program ini ! sendokpiso Lounge 0 27th May 2012 04:44 PM
[HOT]Boyband Baru saingan SM*SH (Super Nine Boyz) kukubimasakti Lounge 0 27th May 2012 04:18 PM
Boyband Kamboja. Lebih kocak dari boyband Indonesia [NGAKAK] yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 01:35 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:35 AM.