| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan, ada yang punya solusi gak buat laptop (asus a42jb) ane yang kalo pake ubuntu (10.04) selalu kepanasan tapi kalo pake windows (7) adem-adem aja gan,,,
nih liat sendiri gan ![]() </div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Ubuntu skin Pack 8.0 Win XP | Bikin Windows XP Rasa Ubuntu [MAANNTEEPP] | Shareware & Freeware | |||
| JUAL bagi yang mau bikin WEB murah ini solusi'y | Barang Antik | |||
| [ask] overheat dan boros batteray saat menggunakan ubuntu 11.10 | Linux & Open source community | |||
| [TIPS] Buat yang mo coba2 ubuntu..... | Linux & Open source community | |||