[ask] solusi buat ubuntu yang bikin overheat
gan, ada yang punya solusi gak buat laptop (asus a42jb) ane yang kalo pake ubuntu (10.04) selalu kepanasan tapi kalo pake windows (7) adem-adem aja gan,,,
nih liat sendiri gan http://u.kaskus.us/31/b55wlbnm.png </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:42 PM. |