| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
saya punya laptop asus n43sl dengan nvidia optimus, saya dual booting windows dengan ubuntu,. yang ane pertanyakan ialah, bagai mana memecahkan maslah ini
Saat di windows laptop saya tidak panas, suhu normal, kipas tidak terlalu sangat kentara perputarannya, tidak cepat lobet 3-4 jam saat gunain ubuntu 11.10 tidak bberapa lama laptop saya panas, kipasnya menghembuskan hawa panaas,.. boros batterai 2-3 jam ? yang tahu solusinya bantuin dong! ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Pria Lebih Boros Dari Wanita Saat Jatuh Cinta | Boys Talk | |||
| Ternyata Saat Jatuh Cinta Pria Lebih Boros dari Wanita | Lounge | |||
| (ask) bagaimana cara menggunakan modem huawei E153 di ubuntu 10.10? | Linux & Open source community | |||
| [ask] solusi buat ubuntu yang bikin overheat | Linux & Open source community | |||
| [ERROR] Remastering Ubuntu menggunakan Reconstructor | Linux & Open source community | |||