Quote:
Originally Posted by khodamfx
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
|
Betul ndan, tidak ada broker yang sempurna yang nggak punya kekurangan sama sekali. Dan emang yg paling penting mah, kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut.