View Single Post
  #448  
Old 15th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
Betul ndan, tidak ada broker yang sempurna yang nggak punya kekurangan sama sekali. Dan emang yg paling penting mah, kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut.
Reply With Quote