Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default Kpopers Masuk..

Hmm,tolong jangan bash ya..

Saya mau posting aja...



agan agan boleh baca dulu :

coba kalian baca artikel ini :

http://www.youropportunityplace.net/...da-yahudi.html

http://qibash.wordpress.com/2011/04/...t-hitam-eropa/

http://qibash.wordpress.com/2011/04/...-of-the-rings/

http://qibash.wordpress.com/2011/02/28/simbol-setan/

http://qibash.wordpress.com/2011/03/...-kaum-satanis/

http://qibash.wordpress.com/2011/03/...asi-card-game/

http://hai-sunny.blogspot.com/2011/03/satanisme.html



hmm,ane masih galau ngeliat itu.. Tapi ane yakin,ini bukan kemauan artis kpop!! Ini cuma managementnya ...



Pertama, apakah di antara kalian ada yang tidak mengerti Freemason ? Coba deh search di google atau search engine lainnya. Intinya freemason ini adalah salah satu bagian dari zionisme internasional yang punya proyek untuk membentuk suatu tatanan dunia baru yang tidak mengenal agama, suku, dan sebagainya. Menciptakan humatisme, yang ujungnya akan cenderung kepada plotisme dan sekulerisme.



Kalian pasti tau agency korea yang ngorbitin SNSD (Girls Generation), Super Junior, SHINee, BoA, Zhang Liyin, f(x), DBSK, dan sebagainya. Agensi tersebut namanya SM Entertaiment, kependekan dari Lee Soo Man.



Dan inilah yang membuat ku shock. Disini aku berusaha menyorot masalah hubungan antara dua premis, yakni SMEnt dan Zionisme. Secara, di korea sana lagi booming banget tuh artis-artis, sampe seluruh dunia kayaknya udah mulai terpengaruh. Korean Wave, atau Hallyu adalah istilah mereka untuk menyebut dominasi Korea Pop/Rock music yang sedang in di Jepang, Thailand, China, Malaysia, Filipina, Indonesia, Singapura, Amerika Selatan, Australia, Perancis, dan Amerika Serikat ini.



Nah, aku mencoba cari-cari beberapa hal yang berbau zionis di MV atau lagu artis SMEnt. Dan hasilnya�



1. Super Junior Sorry Sorry

Lihat di detik pertama MV ini.







Ini dari awal aku punya dugaan kalo gambar ini dan beberapa bagian tubuh lain di opening MV Sorry Sorry ini gak ada hubungannya sama lagu. Bahkan lirik nuni bushyeo bushyeo aja gak segini amat. menurut ilmu simbologi zion, ilmu konspirasi, lambang mata yang mengawasi merupakan simbol dari lucifer. Mata setan. Simbol zionisme kelas kakap. yang tercetak juga di mata uang 1 dollar amerika. atau seperti pada logo TV CBS di Amerika�



2. Super Junior Marry U



Kalo di MV ini mungkin ga begitu kelihatan jelas. Tapi coba perhatikan di sekitar detik ke 02:19 yang pas bagian ada pohon di bawah si Yoona. Perhatikan baik-baik pohon itu. bukankah pohon itu membentuk sebuah lambang sesuatu ?



3. SHINee Lucifer







Kalau yang ini udah jelas dari judul lagunya �Lucifer�. koreografinya juga lucifer banget� arti bentuk tangan itu kalau gak salah semacam arti harfiah dari Lucifer, yakni mata di atas yang mengawasi segala gerak-gerik kita� Simbologi zionis.







Terus coba perhatikan juga MV nya. di beberapa efeknya ada yang ga secara langsung ngebentuk simbol seperti gambar di mv suju sorry2 itu. coba perhatikan di detik2 ini :



00:57 Bagian Onew (Lihat efek cahayanya)

01:40 Bagian Minho (Lihat di sebelah kiri minho di dekat lehernya. emang ga begitu jelas. tapi kalo kalian perhatikan baik-baik ada semacam cahaya hijau tua yang membentuk lambang itu juga.

03:29 Bagian Taemin (Lihat bagian tengah kipas anginnya)

4. SM The Ballad Miss You







Ini video ini juga ada semacam indikasi kedewa-dewa-an, salah satu simbologi zionis juga, mereka masih mempercayai adanya dewa-dewa yunani, seperti pada lukisan The Apotheosis of George Washington, pada lukisan ini si George Washington digambarkan tengah dikelilingin oleh dewa-dewa yunani, coba deh baca The Lost Symbol.



5 . SHINee Ring Ding Dong







Then, Ini setipe dengan atas� MV SHINee pada lagu Ring Ding Dong ini juga menggambarkan para personil SHINee dengan kemampuan tingkat dewa� entah apa maksudnya� Sayap-sayap burung itu sebenernya juga simbologi zionis�



6. F(x) Pinocchio



Perhatikan baik-baik background nya. ada backround yang warnanya kayak papan catur kan ? Lihat backround itu membentuk simbol apa ? Terus lihat di detik ke 00:30. Perhatikan backround putih deket si Amber (sebelah kirinya). ada simbol itu juga kan ??



7. Super Junior Mr. Simple



Kalian udah liat teasernya kan ? Lihat di teaser ini ada lambang �mata satu� nya bukan ? Terus, para member Suju juga pada nutup sebelah matanya kan ? Nah, aku bingung, sebenarnya apa hubungannya dengan lagu mr.simple sendiri ?



Nah, hal ini yang membuat aku galau sampai seharian. Tadinya aku juga ga percaya, tapi pas aku liat2 lagi� hiks..



awalnya aku juga galau mau ngepost tulisan ini apa enggak. tapi saat temenku cerita tentang ini juga, aku jadi tambah yakin buat ngepost tulisan ini. Kalian pasti kaget waktu baca tulisan ini. Sama aku juga kayak gitu. Aku bingung sekarang. Aku juga seorang K-POPERS, tapi saat baca artikel di atas aku jadi sedikit ragu, galau , bimbang, pokoknya bingung deh. Untuk itu aku mau minta pendapat agan semua tentang ini.



ane masih kpopers..

ane bukan anti kpop..

tapi ane bingung..

kenapa artis kpop mau pake simbol gitu ?



ane minta penapat agan/sis yang kpopers..

Jangan ane ya

ane cuma share



cr: iheartaemin

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL SONE, VIP, ELF, kpopers wajib masuk! kaos tema KPOP ready stock! Aeroplane Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 04:57 PM
JUAL [PRE ORDER] KAOS APPLER | DARAGON couple | KPOPERS masuk ! shirtmaker Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 12:06 PM
JUAL KAOS SHINee World 1st CONCERT in Japan, KPOPers masuk !! maretkiller Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 10:29 AM
JUAL [kpopers masuk] jual cd sistar &amp; girl's day (no poster) anticdbajakan CD/DVD 0 10th September 2012 12:26 PM
Jual super dvd/cd super junior original.. Elf dan kpopers wajib masuk.. penjualcd CD/DVD 0 10th September 2012 12:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:23 AM.