Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default Game Android Indonesia Bikinan kita, Download and mohon Reviewnya yah :D

Agan2 kalau lagi kosong minta tolong dong untuk download and reviewnya buat game kita judulnya "Clever Farm"

kalau ada yang punya Android bisa cari "Clever Farm" di Android Market.




[/spoiler][spoiler=open this] for Screen Shoot:
























Kalau yang lg di PC bisa lgsg download disini :



Download



YG GA PNY ANDROID TP MO MAEN DOWNLOAD INI GAN BUAT MAEN APPS ANDROID DI PC



http://bluestacks.com/

NB: Butuh GMAIL ACCOUNT



Ada juga versi buat iPhone/iPod/iPadnya



iPad Version:

http://itunes.apple.com/us/app/cleve...2740?ls=1&mt=8



iPhone/iPod Version :

http://itunes.apple.com/us/app/cleve...2740?ls=1&mt=8



Ayok gan butuh dukungan agan2 buat memajukan kita dan Indonesia sebagai salah satu developer game gan.

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ANDROID]Project Claw, game bikinan gw nih =) Ragnarocks Console Games 0 27th November 2012 09:57 AM
APV lawan Terios (Mohon reviewnya) Gokanatep Mobil 0 20th October 2012 04:15 PM
Project Claw, game android bikinan gw nih =) kembangtahu Lounge 0 27th May 2012 06:20 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:57 PM.