| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Agan2 kalau lagi kosong minta tolong dong untuk download and reviewnya buat game kita judulnya "Clever Farm"
kalau ada yang punya Android bisa cari "Clever Farm" di Android Market. [/spoiler][spoiler=open this] for Screen Shoot: ![]() ![]() ![]() ![]() Kalau yang lg di PC bisa lgsg download disini : Download YG GA PNY ANDROID TP MO MAEN DOWNLOAD INI GAN BUAT MAEN APPS ANDROID DI PC http://bluestacks.com/ NB: Butuh GMAIL ACCOUNT Ada juga versi buat iPhone/iPod/iPadnya iPad Version: http://itunes.apple.com/us/app/cleve...2740?ls=1&mt=8 iPhone/iPod Version : http://itunes.apple.com/us/app/cleve...2740?ls=1&mt=8 Ayok gan butuh dukungan agan2 buat memajukan kita dan Indonesia sebagai salah satu developer game gan. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [ANDROID]Project Claw, game bikinan gw nih =) | Console Games | |||
| APV lawan Terios (Mohon reviewnya) | Mobil | |||
| Project Claw, game android bikinan gw nih =) | Lounge | |||