Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakwanmalang's Avatar
bakwanmalang bakwanmalang is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal
Default (Warning) Ati2 Gan ama penipu "Aini Nurfadilla"

sebelumnya maaf y momod ma mimin kalo ane salah tempat...



gk perlu basa-basi lagi deh..



awal cerita ane beli 1 unit BB curve 8520 di OL shop di FB "Mega Elektro cell" nih ane kasih linknya http://www.facebook.com/mega.e.cell ne no hpnye yg masih aktif gan ( 085331236222 )

sepengetahuan ane setelah ane cek tuh no d g**gle si penipu dulu punya OLshop "Fortuna SHOP"



Ane sepakat ma si penipu "Aini Nurfadilla" klo ane bisa bayar DP dulu, kesepakatan awal harga Rp 1.250 rb ane DP 750 rb dlu, trus si penipu bilang bisa, ane minta foto packing dia kasih...



Trus bsoknya ane d telpon klo si penipu salah packing barang, packing ane d tambahin BB dakota ma torch, trus dia minta pelunasan DP Rp 500rb biar barang ane dikirim+resi kiriman di kasih k ane, kelebihannya ntar ane balikin gto minta si penipu...



Dari situ ane dah feeling gk enak, tapi pikiran ane, ane gk mau utang aj ma tuh penipu brengsek n' mau pastiin tuh pesenan ane nyampe... ane confirmasi klo ane dah kirim sisa harga n ane mau minta no resi kirim barang, eh tuh tukang tipu minta kelebihan barangnya di duitin sekalian (mulai ngehek nie penipu) dia ancem2 gk bakal suruh orang JNE kirim pesenan ane n' gk bakal kasih no resi...



Dari sini ane mulai jelas klo dia cuma tipu2, ane pesen 1 dikasih 3, tuh tolol abis si penipu(tapi lebih tolol ane kyknya yah... hehehe cz kena tipu) trus ane suruh duitin barang yg gk jelas udah kirim ap belu, lebih anehnya si penipu ini bisa nyuruh orang JNE anter semau die....



Akhirnya dengan ikhlas ane lepas dah tuh duit......

semoga dengan ini ane bisa kasih info ke agan..



ne gan screen shotnya message via FB




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:















[spoiler=open this] for bukti:














monggo agan nilai sendiri



berharap melonnya...





tidak terima



semoga dengan ini agan2 bisa lebih waspada jikalau si penipu masuk ke ranah kaskus kita tercinta...

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL SURAT TERBUKA UTK ID &quot;PAPANTEBAL&quot; penipu berkedok kaskus donator Gospel2x Tour & Travel 0 22nd October 2012 09:12 PM
Hati- hati sama penipu "ADITYA SATWIKA" penipu ratusan juta bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:29 PM
[Surat Terbuka]Penjual PENIPU "ali.arum.ijung" a.k.a ALI SUKRON sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:41 PM
Mohon bantuannya mencari penipu &quot;deddy nawi&quot; golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:25 PM
Penipu bernama &quot;nurul huda&quot; MERUGIKAN UMAT jenggotislam Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 04:15 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:40 PM.