| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
disinilah ane akan mengungkap tanya dibalik tabir, yang akan ane kupas tuntas setajam S*LET (mimik Fenny Ro*e)
![]() ![]() begini gan, ane mau kasih tau ke agan2 semua ttg hubungan antara TIMNAS Indonesia sama Smack Down. tapi sebelumnya agan2 semua janji dulu ke ane, gak akan kasih tau siapa2 ttg fakta yang mencengangkan ini ![]() ternyata eh ternyata gan, kapten TIMNAS kita, Firman Utina, sebenernya dia pemain smack down yang paling terkenal, yang sering kita jago2kan. agan2 pada gak percaya kn? ini buktinya, cekidot gan !!! [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() bukti konkrit nih gan, gak asal2an ![]() semua ini cuma ada di ![]() ane butuh biar tambah semangat bikin trit yang bermutu gan, gak cuma dari trit orang lain ky tetangga sebelah !!!mampir juga kemari gan: [/quote][quote] [SHARE] waktunya unjuk gigi ???:mahos Robot GUNDAM jadi ababil gan[+pict] TRANSFORMER made in IBU KOTA [+pict] kemasan SUSU menarik [anak + suamipun senang] emoticon bikin ngakak [PEJANTAN TAMBUN] penuh nilai estetika keceplosan teriak [tukang somaypun melotot] henpon awet 7 turunan hub antara TIMNAS dgn SmackDown ganyus jd bintang tamu OVJ [+pict] [ask & tips] melonindol ada [TIPS] di trit pertamaX![]() </div> |
![]() |
|
|