Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default tamiya pertama agan apaan..

Tamiya PERTAMAX ane gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tamiya DASH YANKURO:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tamiya DASH YANKURO:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tamiya AVANTE:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tamiya AVANTE:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tamiya SUPER ASTUTE:













[spoiler=open this] for Tamiya SUPER ASTUTE:
















BAGI melonNYA YAH





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[sharing]BUAT AGAN -AGAN YANG NONTON FINAL AFF VIA TV... PERSIAPANNYA APAAN AJA SIH?? sleepingbaby Lounge 0 28th May 2012 06:09 AM
Kalo agan punya gedung ini,pengen agan buat apaan.. pingpong Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
[SHARE] pas pertama belajar mobil pake apaan gan ?? demokrat Lounge 0 27th May 2012 02:45 PM
video game pertama agan apaan sih?? priatampan Gossip & Gallery 0 15th November 2011 12:15 AM
video game pertama agan apaan sih?? priatampan Gossip & Gallery 0 14th November 2011 04:06 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:36 PM.